Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara bayar FIF Lewat BRImo mudahkan setor cicilan motor

Untuk sobat kanalmu yang memiliki angsuran kredit pada leasing FIF multi finance, kamu dapat melakukan pembayaran dengan mudah dengan berbagai jaringan yang bekerjasama dengan perusahaan ini. Dan salah satu yang cukup banyak digunakan nasabah adalah cara bayar FIF lewat brimo aplikasi keuangan miliki bank BRI.

Tentunya bagi sobat kanalmu yang sudah memiliki rekening tabungan BRI dan juga menggunakan aplikasi BRIMO untuk manajemen keuangannya, ini akan mempermudah mereka dalam mencicil setoran kredit sepeda motor, dana tunai maupun lainnnya dari jasa yang disesiakan oleh FIF.

Dan juga bagi yang memiliki aplikasi BRIMO ini tidak perlu susah payah datang kekantor cabang FIF untuk melakukan pembayaran, karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, tentunya tidak ada alasan sibuk sehingga memiliki tunggakan cicilan pada finance ini.

Cara bayar FIF Lewat BRImo mudahkan setor cicilan motor

cara bayar fif lewat brimo - kanalmu
cara bayar fif lewat brimo - kanalmu

Seperti yang kita ketahui bahwasanya FIF merupakan salah satu perusahaan pembiayaan untuk pengajuan kredit motor yang banyak diketahui orang, meskipun ada jasa lainnya yang disediakan oleh perusahaan ini.

Adapun untuk sobat kanalmu yang akan melakukan setoran cicilan bulanan FIF melalui aplikasi BRIMO, ikuti beberapa tahap berikut ini.

1. Kamu login ke aplikasi BRImo

2. Kemudian pilihlah menu BELI & BAYAR

3. Pilihlah PEMBAYARAN

4. Pilihlah CICILAN FINANCE

5. Tahapan berikutnya pada menu Bayar Cicilan, pilihlah Sumber dana dan kemudian sentuh nomor pelanggan

6. Pada JENIS TAGIHAN, pilihlah CICILAN FIF dan masukkanlah NOMOR PELANGGAN

7. Berikutnya masukkan password, jika informasi yang tertera di layar smartphone sobat kanalmu sudah benar dan sesuai lanjutnkan

9. Terakhir lakukan screenshot transakasi sebagai bukti transaksi dikemudian hari

Perlu sobat kanalmu juga ketahui bahwasnaya aplikasi brimo ini juga dapat digunakan untuk membanyar berbagai cicilan di berbagai perusahaan leasing seperti WOM, OTO, ADIRA, adapaun cara bayar adira lewat brimo atau lainnya cukup mudah juga.

Tips aman bertransaksi menggunakan aplikasi BRIMO

Bagi sobat kanalmu perlu memperhartikan beberapa hal untuk menjaga keamanan dari transaksi hariannya sebagai salah satu pengguna aplikasi brimo, adapun berikut ini adalah beberapa tips untuk kamu pengguna aplikasi brimo

  • Jaga kerahasiaan username dan password Brimo Mobile
  • Lakukan pergantian secara berkala dari password Brimo Mobile punya sobat kanalmu

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan cara bayar FIF lewat BRIMO yang memudahkan para nasabah leasing tersebut dalam melakukan cicilan bulanan mereka, sehingga dapat meminimalisir penunggakan angsuran yang mengakibatkan mendapatkan denda.