5 Hosting terbaik indonesia 2021- 2022 kecepatan kenceng harga murah

Bagi sobat kanalmu yang akan membangun website baik itu untuk kebutuhan personal, instansi dan juga UMKM perlu mencari hosting terbaik indonesia yang memili kecepatan kenceng, serta memiliki penawaran harga murah.

Karena di tahun 2021 dan sampai dengan 2022 mendatang pastinya akan cukup banyak dari sobat kanalmu akan membuat website untuk mendapatkan pasif income baik itu melalui web blog yang didaftarkan adsense, untuk online shop bahkan untuk meningkatkan usahanya dari level rumahan menjadi UMKM ataupun ke level PT skala nasional.

Dan untuk memenuhi kebutuhan pembuatan website tersebut, kamu perlu memperhatikan tempat pembelian hosting, dimana salah satu kriterianya adalah memiliki layanan baik, kecepatan kenceng dan harga terjangkau.

Hosting terbaik indonesia 2021 – 2022

hosting terbaik indonesia - kanalmu
hosting terbaik indonesia – gambar via pixabay

Dan melalui ulasan ini, team kanalmu akan berbagai beberapa rekomendasi tempat hosting terbaik indonesia 2021 yang bisa kamu jadikan referensi sebelum kamu memutuskan untuk membeli domain maupun hosting untuk kebutuhan dalam pembuatan website  ] mu.

Adapun untuk beberapa tempat atau perusahan yang kami rekomendasikan untuk sobat kanalmu untuk memilih hosting terbaik indonesia 2021 – 2022 adalah sebagai berikut ini.

Daftar hosting terbaik indonesia tahun 2021 – 2022

Daftar hosting terbaik di indonesia untuk tahun 2021 sampai dengan 2022 yang memiliki pelayanan baik, kecepatan kenceng dengan penawaran harga murah.

1. Niagahoster

Niagahoster menjadi salah satu web hosting yang memiliki prediksi terbai di indonesia, dan ini tidak salah. Karena pada perusahaan ini memiliki layanan yang prima dan juga menyediakan berbagai harga pilihan dari yang termurah.

2. Hostinger ID

Adapun untuk sobat kanalmu yang akan mencari tempat web hosting kualitas terbaik dengan harga relatif murah selanjutnya adalah bisa memilih layanan dari Hostinger ID.

Baca Juga :  √ HP Android Murah Ram Besar Berkualitas 2021 - 1 Jutaan Saja

Pada penyedia jasa web hosting ini juga memiliki layanan kecepatan mumpuni yang mana bisa menjadikan usahamu berjalan lebih baik.

3. DomaiNesia

Untuk kebutuhan website pribadi dan portofolio yang memiliki akses handal, sobat kanalmu juga bisa memanfaatkan layanan jasa penyedia web hosting dari DomaiNesia.

Dimana pada perusahaan ini, selain harga terjangkau murah juga memiliki pelayanan baik, serta akses dari hosting handal dengan kecepatan kenceng.

4. IDwebhost

Rekomendasi hosting terbaik indonesia 2021 – 2022 selanjunya adalah dari perusahaan penyedia jasa hosting IDWebHost. Dimana melalui tempat ini website kamu akan memiliki banyak keunggulan salah satunya adalah memiliki akses kecepatan yang kenceng.

5. RumahWeb

Pada perusahaan hosting murah dengan kecepatan kenceng RumahWeb Sobat kanalmu akan mendapatkan banyak layanan terbaik.

Dan untuk itu kamu yang memiliki usaha di bidang online maupun offline bisa memanfaatkan jasa penyedia jasa hosting ini untuk membangun websitemu, untuk memperkenalkan usahamu agar go nasional maupun internasional.

Dari kelima rekomendasi penyedia jasa web hosting dari team kanamu tersebut sudah suport dengan cms wordpress, dimana ketika kamu layanan pada tempat tersebut kamu bisa langsung install dan pembuatan website bisa jadi dalam waktu beberapa menit saja.

Tips memilih hosting terbaik indonesia

Bagi sobat kanalmu yang akan membangun sebuah website ada beberapa tips untuk memilih hosting terbaik di indoneisa. Adapun tips tersebut adalah sebagai berikut ini.

1. Memiliki layanan full service

Dimana kamu perlu melihat layanan yang ditawarkan seperti bantuan 24 jam, bantuan migrasi dari hosting lain dan juga penangan permasalahan lainnya.

Ini penting untuk kamu perhatikan, jika kamu mendapati masalah di waktu tertentu bisa melakukan kontak ke layanan service dan dapat menyelesaikan permasalahan secepatnya.

Baca Juga :  domain .Com murah hanya 14 ribu

2. Memiliki akses kecepatan kenceng

Dimana akses kecepatan layanan website menjadi salah satu faktor orang akan mengunjungi laman tersebut, dan apabila memiliki akses lemot tentu banyak dari calon visitor maupun customermu akan pergi meninggalkan websitmu.

Dan dimana salah satu ciri dari hosting terbaik haru memiliki akses yang kenceng dan ini akan menjadi nilai terabaik bagi pengunjung web.

3. Harga terjangkau

Adapun untuk tips yang ketiga kamu harus memilih harga yang terjangkau untuk menemukan jasa penyedia web hosting terbaik. Ini perlu menjadi pertimbagan untuk menyesuaikan budget yang kamu miliki saat ini.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan hosting terbaik indonesia 2021 – 2022 yang akan menjadikan website kamu memiliki akses cepat dan kencang, dengan harga pembuatan relatif terjangkau murah.

Mudah-mudahan  bagi sobat kanalmu yang mencari informasi ini mendapatkan apa yang kamu ingin dapatkan infonaya.