Cara bayar verena lewat BRILink Mobile memudahkan setoran di multi finance ini

kanalmu

Dimana Verena merupakan salah satu perusahaan multi finance yang bergerak diberbagai bidang seperti pembiayaan nasabah, anjak piutang, kartu kredit dan juga leasing. Oleh sebab itu cukup banyak nasabah mereka yang berada diberbagai wilayah penjualannya.

Oleh sebab itu, perusahaan finance verena ini memberikan kemudahan masyarakat yang jadi nasabahnya dalam melakukan pembayaran salah satunya adalah dengan cara bayar verena lewat BRILink Mobile, karena ini salah satu kemudahan yang menjadi pertimbangan calon nasabah dalam mencari tempat pinjaman atau pendanaan.

Perlu sobat kanalmu ketahui, bahwasanya pembayaran lewat aplikasi BRILink Mobile ini juga dapat digunakan untuk pembayaran di leasing maupun finance lain seperti FIF, WOM, BAF, OTO, dan juga Kredit Plus.

Cara bayar verena lewat BRILink Mobile

cara bayar verena finance lewat brilink mobile - kanalmu
cara bayar verena finance lewat brilink mobile – kanalmu

Adapun untuk sobat kanalmu yang mana sebagai salah satu nasabah dari perusahaan multi finance Verena bisa melakukan pembayaran dengan mudah, caranya membawa KODE PEMBAYARAN ke Agen Brilink terdekat untuk meminta bantuan dalam proses pembayaran cicilan bulanannya.

Dan untuk para Agen BRILink yang akan melakukan proses pembayaran cicilan di VERENA Multi Finance, berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa dilakukannya.

1. Sobat agen brilink login ke aplikasi BRILink Mobile

2. Kemudian pilih menu CICILAN

3. Selanjutnya pada JENIS CICILAN pilih sub menu CICILAN VERENA

4. Selanjutnya sobat dapat memasukan KODE PEMBAYARAN dari nasabah VERENA, apabila pembayaran selalu ditempatmu, kamu bisa melakukan penyimpanan kode pembayaran untuk memudahkan cek di bulan berikutnya.

5. Kemudian pilih menu KIRIM

6. Akan muncul informasi data nasabah VERENA dan jumlah cicilan, jika sudah sesuai kemudian masukan PASSWORD brilink mobile

Baca Juga :  Ringkasan Konvergensi International Financial Reporting Standards (IFRS)

7. Pilihlah tombol OK

8. Kemudian terakhir sobat kanalmu lakukan pencetakan struk yang dimana sebagai butkti pembayaran nasabah VERENA dan satunya lagi untuk arsip transaksi harian sobat agen BRILink

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya aplikasi BRILink Mobile ini dapat juga digunakan untuk membayar tagihan FIF, BAF, kreditplus, wom, OTO, maupun leasing lainnya, adapun cara bayar FIF lewat BRILink Mobile sama dengan cara bayar setoran WOM lewat Brilink Mobile.

Tips aman bertransaksi menggunakan BRILink Mobile

Dan untuk sobat kanalmu perlu memperhartikan beberapa hal untuk menjaga keamanan dari transaksi hariannya sebagai salah satu agen dari BRILink, adapun berikut ini adalah beberapa tips untuk kamu pengguna aplikasi BRILink Mobile.

  • Jaga kerahasiaan username dan password Brilink Mobile
  • Lakukan pergantian secara berkala dari password Brilink Mobile punya sobat kanalmu

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan cara bayar verena multi finance lewat BRILink Mobile, mudah-mudahan tutorial singkat ini dapat membantu para agen BRILink dimanapun berada.

Artikel Terkait :

Tags