Cara bayar angsuran kredit plus lewat BRImo

Untuk sobat kanalmu yang memiliki tagihan cicilan kredit pada perusahaan kreditplus finance, ada beberapa cara untuk melakukan pembayarannya. Adapun cara bayar angsuran kredit plus lewat brimo adalah salah satu pilihan yang cukup tepat untuk dilakukan.

Karena ini akan menghemat waktu sobat kanalmu daripada langsung datang ke teller kreditplus finance. Dan perlu sobat kanalmu keyahui juga bahwasanya aplikasi keuangan milik bank bri atau BRIMO ini juga dapat digunakan untuk bayar angsuran pada leasing lain seperti FIF, WOM, Adira, dan juga OTO.

Adapun salah satu tujuan dari perusahaan pembiayaan kreditplus memiliki jaringan pembayaran dari BRIMO ini untuk memperkecil para nasabah menunggak angsur cicilan karena sibut tidak ada waktu bayar setoran langsung ke kantor Kredit Plus.

Cara bayar angsuran kredit plus lewat BRImo

cara bayar angsuran kreditplus lewat brimo - kanalmu
cara bayar angsuran kreditplus lewat brimo – kanalmu

Kemudian bagaimana cara bayar angsuran kreditplus lewat brimo ? Dan bagi sobat kanalmu yang masih belum pernah melakukan pembayaraan via aplikasi keuangan ini tidak perlu kwatir, karena kami memiliki panduan singkat yang memudahkan kamu melakukan transaksi.

Adapun berikut ini adalah beberapa langkah yang kamu dapat lakukan dalam membayar angsuran kreditplus memanfaatkan aplikasi brimo dari bank BRI.

1. Loginlah ke aplikasi BRImo

2. Pilihlah BELI & BAYAR

3. Pilihlah PEMBAYARAN

4. Pilihlah CICILAN FINANCE

5. Pada menu Bayar Cicilan, pilihlah Sumber dana dan kemudian sentuh nomor pelanggan

6. Pada menu JENIS TAGIHAN, pilihlah CICILAN FINANSIA dan kemudian masukkan NOMOR PELANGGAN

7. Jika informasi yang tertera di layar smartphone kamu sudah benar, masukkanlah Password

8. Terakhir jangan lupa screenshot transakasi sebagai bukti transaksi sudah melakukan cicilan ke kreditplus

Baca Juga :  Laporan Keuangan Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) Pdf

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasnaya aplikasi brimo ini juga dapat digunakan untuk membanyar berbagai cicilan di berbagai perusahaan leasing seperti OTO, adapun cara bayar cicilan oto lewat brimo sama dengan bayar angsuran di kreditplus maupun finance lain seperti wom, adira, dan juga FIF.

Tips aman bertransaksi menggunakan aplikasi BRIMO

Bagi sobat kanalmu perlu memperhartikan beberapa hal untuk menjaga keamanan dari transaksi hariannya sebagai salah satu pengguna aplikasi brimo, adapun berikut ini adalah beberapa tips untuk kamu pengguna aplikasi brimo

  • Jaga kerahasiaan username dan password Brimo Mobile
  • Jangan melakukan kesalahan input password sampai 3 kali jika tidak ingin terblokir akun brimo
  • Lakukan pergantian secara berkala dari password Brimo Mobile punya sobat kanalmu

Akhir Kata

Demikian panduan singkat kanalmu terkait dengan topik pembahasan cara bayar angsuran kredit plus lewat brimo, mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat dimanapun berada.