Cara bayar angsuran verena lewat BRImo

kanalmu

Apakah sobat kanalmu salah satu nasabah dari verena multi finance ? Apabila iya dan memiliki angsuran kredit yang harus setiap bulan, dimana kamu melakukan setoran cicilannya ? Karena jika harus kekantor tentunya akan memakan waktu, oleh sebab itu ada cara bayar angsuran verena lewat brimo yang memudahkan kamu dalam proses angsur.

Apabila sobat kanalmu memiliki rekening tabungan bank BRI dan juga menggunakan aplikasi pengelolaan keuangan brimo, tentu kamu tidak perlu kwatir harus pergi jauh dalam mengangsur pinjaman dana maupun kredit mobil di leasing verena.

Dan perlu sobat kanalmu ketahui, bahwasanya aplikasi smartphone brimo ini dapat juga digunakan untuk mencicil angsuran di perusahaan finance lain seperti FIF , Adira, WOM, BAF, Kredit Plus.

Cara bayar angsuran verena lewat BRImo

cara bayar angsuran verena lewat brimo - kanalmu
cara bayar angsuran verena lewat brimo – kanalmu

Lalu bagaimana cara pembayaran angsuran verena oto finance lewat brimo ? Untuk kamu yang belum pernah melakukannya, team kanalmu sudah membuatkan panduan singkat yang dapat kamu jadikan referensi untuk menggunakan aplikasi brimo.

Adapun untuk langkah-langkah cara penggunaan aplikasi brimo untuk pembayaran angsuran pinjaman maupun kredit di verena finance adalah sebagai berikut ini.

1. Loginlah ke BRImo

2. Pilihlah BELI & BAYAR

3. Pilihlah PEMBAYARAN

4. Pilihlah CICILAN FINANCE

5. Pada menu Bayar Cicilan, pilihlah Sumber dana dan sentuh nomor pelanggan

6. Pada JENIS TAGIHAN, pilihlah CICILAN VERENA, kemudian masukanlah NOMOR PELANGGAN

7. Jika informasi yang tertera di layar smartphone kamu sudah benar, masukanlah Password

8. Terakhir jangan lupa screenshot transakasi sebagai bukti transaksi

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasnaya aplikasi brimo ini juga dapat digunakan untuk membanyar berbagai cicilan di berbagai perusahaan leasing seperti kredit plus, adapun cara bayar cicilan kreditplus lewat brimo sama dengan bayar angsuran di OTO maupun finance lain seperti wom, adira, dan juga FIF.

Baca Juga :  Laporan Keuangan Ashmore Asset Management Indonesia Tbk (AMOR) Pdf

Tips aman bertransaksi menggunakan aplikasi BRIMO

Bagi sobat kanalmu perlu memperhartikan beberapa hal untuk menjaga keamanan dari transaksi hariannya sebagai salah satu pengguna aplikasi brimo, adapun berikut ini adalah beberapa tips untuk kamu pengguna aplikasi brimo

  • Jaga kerahasiaan username dan password Brimo Mobile
  • Jangan melakukan kesalahan input password sampai 3 kali jika tidak ingin terblokir akun brimo
  • Lakukan pergantian secara berkala dari password Brimo Mobile punya sobat kanalmu

Akhir kata

Demikian panduan singkat cara bayar angsuran verena lewat brimo yang dapat memudahkan para nasabahnya untuk melakukan setoran cicilan bulanannya.

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer