11+ Situs video footage no copyright gratis terbaik

Bagi sobat kanalmu yang saat ini mencari video no copyright gratis, mungkin sebagian cukup sulit untuk mendapatkannya. Namun demikian ada beberapa situs atau website yang menyediakan video footage bebas hak cipta yang bisa digunakan secara bebas untuk keperluan pribadi. Maka dari itu ini cocok untuk kamu gunakan sebagai salah satu bentuk video cinematic ketika edit video untuk kebutuhan tertentu seperti video lirik youtube, quotes video instagram dan juga beberapa media sosial lainnya.

Video footage adalah file mentahan rekaman video langsung yang didapatkan dari kamera, atau yang lebih enak untuk diartikannya footage adalah video rekaman mentahan yang masih belum banyak mendapatkan efek ataupun melalui proses editing yang penuh. Dengan adanya video ini tentunya akan menjadikan video yang kamu buat akan nampak lebih profesional dan keren.

Dan tidak sedikit banyak para youtuber yang membutuhkan video footage bebas hak cipta guna untuk diupload ulang melalui laman kanal yotubenya. Dimana saat ini youtube tidak diperkenankan untuk upload ulang hasil karya orang lain yang memiliki lisensi tertentu, maka dari itu banyak dari mereka mencari file mentahan yang aman 100% diupload ulang melalui laman youtubenya.


Rekomendasi situs penyedia video footage no copyright terbaik dan gratis

Situs video footage no copyright gratis terbaik
Situs video footage no copyright gratis terbaik

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya ada beberapa laman situs atau website penyedia video yang bebas akan hak cipta, yang mana bisa kamu gunakan ulang. Namun demikian diusahakan untuk memberikan watermark ataupun sumber yang didapatkan ketika mau menggunakannya.

Adapun untuk situs-situs penyedia video footage gratis download tersbut, ada beberapa dibawah ini, kamu bisa langsung kroscek kelamannya langsung.

1. Situs videvo.net 

videvonet - kanalmu
videvonet – kanalmu

Adapun untuk salah satu situs yang cukup populer dan terkenal banyak video gratisan footage no copyright adalah videvo.net. Dimana dalam laman situs ini kamu bisa mendapatkan banyak video dengan berbagai ukuran dari yang resolusi HD, FULL HD sampai dengan 4K yang ukuran videonya 3840 x 2160 pixel.

Yang mana banyak sekali kategori video yang ada pada laman situs online ini seperti terkait dengan medical, slow montion, light, city, people dan juga ada animal atau binatang. Dimana melalui videvo kamu bisa mendapatkan berbagai jenis video footage yang berkualitas tinggi.

Baca Juga :  Apa itu Blog? Cek Disini Keterangannya

2. Website pexels.com

situs video no copyright paxelscom - kanalmu
situs video no copyright paxelscom – kanalmu

Untuk rekomendasi situs untuk mendapatkan video no copyright secara gratis adalah laman pexels.com, selain video kamu melalui laman website ini bisa mendapatkan berbagai gambar yang keren dan menarik yang juga bebas akan hak cipta.

Untuk video footage yang ada dalam laman ini juga cukup banyak yang keren, dimana bisa menjadi salah satu tambahan sisipan pada vide yang saat ini sedang sobat kanalmu garab. Dan selama video tersebut bebas hak cipta tentunya akan mudah diterima oleh youtube ketika akan diupload.

3. Situs pixabay.com


situs video no copyright pixabay - kanalmu
situs video no copyright pixabay – kanalmu

Adapun untuk laman situs mendapatkan video-video bebas hak cipta secara bebas lainnya adalah pixabay.com, dimana melalui laman online ini kamu bisa mendapatkan berbagai jenis video menarik yang mana kualitasnya tinggi dari yang HD sampai dengan 4K UHD.

Jadi kamu yang sedang memiliki kebutuhan akan video-video footage dengan berbagai katergori bisa langsung menuju kelaman resminya, dan dapatkan sesuai dengan kebutuhan kamu.

4. Videezyc.com free HD & 4K video

situs video no copyright videezycom - kanalmu
situs video no copyright videezycom – kanalmu

Untuk sobat kanalmu yang mencari video footage yang pengambilannya dari perangkat drone, laman situs penyedia video gratis videezy.com adalah pilihan yang cukup tepat. Karena banyak sekali video gratis yang bisa kamu dapatkan dengan kualitas yang tinggi.

Ada banyak kategori video kualitasn HD sampai 4K seperti slow montion, travel, water, background menarik, animal dan juga hutan. Jadi tunggu apalagi, silahkan cek langsung dan temukan yang menurutmu menarik sesuai dengan video yang akan kamu edit.

5. Mixkix.co

situs video no copyright mixxkitco - kanalmu
situs video no copyright mixxkitco – kanalmu

Untuk selanjutnya ada laman online mixkit.co, dimana pada tempat ini kamu akan cukup banyak mendapatkan free video footage. Adapun untuk katergori yang didapatkan dari laman ini diantaranya adalah coffee, city, people, sky, dance, beach, nature, food, drink, night, business, snow, rain, love car dan banyak lagi.

Langsung saja menuju kepada lamannya untuk mendapatkan video footage no copyright gratis terbaiknya. 

6. Coverr.co

situs video no copyright coverr.co  - kanalmu
situs video no copyright coverr.co  – kanalmu
Baca Juga :  Presepsi Keliru Pengacak Signyal Gps Pelacak Dan Sadap Suara Mobil Motor

Kurang lebih sama situs lainnya yang menyediakan banyak footage free video yang mana, pada laman ini juga terdapat kolom pencarian yang memudahkan kamu mendapatkan video sesuai dengan kebutuhan sobat kanalmu.

Pada laman ini juga kamu bisa menemukan banyak katergori video footage yang bisa didownload secara gratis. Maka dari itu untuk cek yang mana lebih cocok, kamu bisa mampir pada laman coverr.co

7. Lifeofvids.com

situs video no copyright lifeofvidscom - kanalmu
situs video no copyright lifeofvidscom – kanalmu

Untuk kamu yang mencari video footage gratis dengan kualitas HD resolusinya dengan tanpa watermark, pada laman lifeofvids.com adalah salah satu pilihan yang tepat. Karena pada situs ini kamu bisa mendapatkan banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan sobat kanalmu.

Jadi kamu ingin lebih banyak mengetahui apakah ada yang cocok atau tidaknya, bisa langsung meluncur pada laman resminya melalui gawa yang kamu miliki smartphone android, pc komputer atau laptop kamu.

8. Splitshire.com free video footage

situs video no copyright splitshirecom- kanalmu
situs video no copyright splitshirecom- kanalmu

Dan untuk rekomendasi situs lainnya dari kanalmu adalah splitshire.com, yang mana melalui laman ini kamu bisa mendapatkan banyak sekali video-video bebas hak cipta yang bisa digunakan ulang. Namun demikian sebelum menggunakan silahkan baca terkait dengan aturan penggunaannya.

9. Wedistill.io

situs video no copyright wedistillio - kanalmu
situs video no copyright wedistillio – kanalmu

Selain kamu bisa mendapatkan free video footage, pada laman ini kamu juga bisa berbagi video atau unggah hasil rekaman yang kamu miliki. Tentunya kamu bisa share hasil pengambilan video footage kamu sendiri melalui laman ini.

10. Clipstill.com

situs video no copyright clipstillcom - kanalmu
situs video no copyright clipstillcom – kanalmu

Pada setiap bulan kamu akan mendapatkan banyak sekali video-video baru terkait dengan footage yang bisa diunduh secara gratis. Tentunya kamu yang memiliki project bulanan tidak perlu kwatir akan kurangnya bahan mentahan yang siap untuk diedit.

11. Mazwai.com

situs video no copyright mazwaicom - kanalmu
situs video no copyright mazwaicom – kanalmu

Video yang kamu bisa dapatkan secara gratis pada laman mazwai.com ini, banyak sekali kategorinya seperti timelapse, pengambilan dengan drone, landscape, urban, traffik, lake dan juga slow montion. Jadi kamu bisa memiliki banyak yang cukup banyak digunakan sebagai file mentahan edit video yang akan kamu gunakan.

Baca Juga :  Begini Cara Gampang Bayar Pajak Bermotor Online

12. Dareful.com

situs video no copyright darefulcom - kanalmu
situs video no copyright darefulcom – kanalmu

Adapun untuk rekomendasi lainnya untuk mendapatkan file video mentahan footage bebas hak cipta, kamu bisa kunjungi laman dareful.com. Pada laman ini terdapat banyak file video dengan kualitas dari HD sampai UHD 4K, jadi kamu bisa memanfaatkan secara baik file yang dishare secara gratis pada situs tersebut.

13. Vidsplay.com

situs video no copyright vidsplaycom - kanalmu
situs video no copyright vidsplaycom – kanalmu

Untuk yang sedang mencari video footage dengan kategori technology, nature dan banyak lainnya kamu bisa mendapatkan secara gratis dan kerennya pada laman ini kamu mendapatkan secara bebas dari hak cipta.

Tidak hanya itu saja, dikarenakan file mentahan tersebut juga memiliki kualitas yang tidak kalah pada laman situs penyedia free video footage  no copyright.

Kesimpulan

Dari penjelasan kanalmu diatas terkait dengan topik situs video footage no copyright yang bisa didapatkan secara gratis dengan kualitas resolusi tinggi. Kamu bisa memilih salah satu tempat atau bisa cek semuanya untuk mencari sample video yang sesuai dengan project yang saat ini kamu kerjakan.

Demikian ulasan kanalmu dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini bisa membantu anda dalam mendapatkan file mentahan yang siap edit dan 100% no copyright.

Tinggalkan komentar