Ide Kado Yang Cocok Untuk Sahabat Saat Ulang Tahun

Kanalmu.com – Cari kado yang cocok untuk sahabat yang sedang ulang tahun memang bukan perkara yang mudah. Terlebih jika pada tahun-tahun sebelumnya kamu sudah memberikan kado yang biasa-biasa saja. Teman kamu yang setiap hari kamu ajak curhat, makan bareng, dan banyak hal yang dilakukan bersama, tentunya untuk hari lahirnya yang sekarang kamu ada kepikiran untuk memberikan hadiah yang istimewa bukan.

Kamu sudah scrol sana sini baik itu sosial media instagram, facebook dan juga beberapa laman website online namun belum menemukan yang cocok. Jangan putus asa, karena temanmu adalah orang yang istimewa, maka dari itu kami coba berikan beberapa contoh ide kado istimewa untuk sahabat yang sebentar lagi ulang tahun.

Deretan kado yang cocok untuk sahabat sejati dan terfavorit

kado untuk sahabat
Kado Untuk Sahabat Saat Ulang Tahun
Memang kita memiliki banyak teman, namun pasti ada beberapa teman yang susah senang selalu ada buat kamu, dan ini mungkin adalah salah satu dari sekian sahabat kamu yang paling favorit. Sudah tentu untuk memberikan hadiah kado untuk ulang tahunnya pun harus memang bener-bener berbeda, unik dan memberikan kesan yang luar biasa sebagai sahabat dekat.
Dan berikut ini adalah beberapa contoh dan ide yang bisa menjadi inspirasi untuk menemukan kado yang cocok, terindah untuk sahabat terbaik.

1. Cangkir lukis

Untuk sahabat istimewa kamu yang suka kopi, kamu bisa jadikan cangkir lukis sebagai kado terindah untuk dirinya. Selain itu cangkir lukis ini tidak harus dijadikan tempat untuk minum kopi, namun juga bisa menjadi salah satu pajangan di pojok ruang kerja temen deket kamu.
Ada banyak jenis pola cangkir yang bisa disesuaikan dengan karakter temen kamu,dengan demikian kamu bisa pesan cangkir lukis sesuai dengan watak dan karakter temenmu.

2. Tote bag bertulisan inspiratif

Benda ini saat ini menjadi populer dikalangan kaum muda, dan sudah tentu tote bag ini bisa menjadi kado istimewa buat sahabat kamu. Meskipun harganya tida seberapa namun quotes inspirasi yang ada pada tote bag ini menjadi salah satu pengikat persahabatan kalian yang saling melengkapi.

3. Workaholic Calender

Untuk memberikan suport kepada sahabat kamu, tidak harus kamu ungkapkan dengan kata-kata. Namun dengan beberapa benda bermanfaat sebagai pengingat sangat cocok kamu berikan kepada mereka. Dan salah satunya adalah kalender workaholic, ini bisa menjadi salah satu planner terbaik untuk meraih mimpi sahabat kamu.
Desain unik, lucu dan kekinian bisa menjadi piliah terbaik sebagai kado untuk hari ulang tahun sahabat karib kamu.

4. Botol bercerita singkat

Memang namanya cukup unik untuk ide kado satu ini, namun kamu bisa mencobanya memberikan botol minum yang selalu mereka bawa ketika kerja, bepergian jauh sebagai tempat minum. Dan kerennya saat ini banyak sekali jenis botol yang terukir cerita singkat, ataupun quotes indah tentang persahabatan.
Dan apabila kelak kamu berada pada jarak yang jauh, botol yang selalu dibawa ini bisa menjadi kenang-kenangan untuk persahabatan kalian saat ini.

5. Terrarium liontin

Kamu bisa memberikan benda istimewa dan bukan berarti harus emas maupun berlian, dengan liontin terrarium yang didalamnya berisi pernak-pernik akan sangat istimewa kamu berikan kepada sahabat kamu sat mereka ulang tahun.

6. Lampu tidur berkolase foto

Kamu memiliki banyak foto kenang-kenangan saat berjalan dengan sahabat kamu, ini akan indah jika kamu jadikan inspirasi untuk memesan lampu tidur berkolase foto-foto kalian. Dan lampu tidur ini bisa kamu berikan pada hari ulang tahun mereka sebagai hadiah atas persahabatan kalian sampai sat ini.
Dan kado ini tentu menjadi hadiah unik yang akan dia dapatkan dari kamu sebagai sahabat sejati, susah seneng bersama.

7. Nampan bertulis

Apakah kamu memiliki sahabat hobi masak, kamu bisa coba memesan jenis kado dengan bentuk nampan yang bertulisan quotes indah, menarik tentang persahabatan. Ataupun yang ada tulisan resep-resep andalannya ketika mereka masak.
Mungkin bagi kebanyakan orang terlihat biasa, namun ini akan menjadi kado isitimewa buat sahabat, apabila mereka yang memiliki hobi masak.

Kesimpulan

Sahabat sejati tidak akan meminta hadiah yang mahal harganya, apapun kado yang kamu berikan kepadanya akan menjadi isitimewa jika kamu selalu ada berada sahabat kami dalam kondisi suka dan duka.
Dan demikianlah informasi terkait kado yang cocok untuk sahabat saat ulang tahun, mudah-mudahan kamu menemukan ide yang indah untuk teman yang teristimewa.
Baca Juga :  Ide Kado Untuk Ibu Yang Cocok Dan Bisa Mewakili Rasa Sayang