Ide Kado Untuk Ibu Yang Cocok Dan Bisa Mewakili Rasa Sayang

Kanalmu.comKado untuk ibu ini bisa kamu berikan pada waktu beliau sedang ulang tahun, ataupun ketika hari anniversary dengan ayah. Untuk itu kamu harus pandai mencari ide yang cocok untuk diberikan, kepada ibu yang selama ini sudah merawat, memberikan kasih sayang dan banyak hal yang tidak bisa kita membalasnya.

Kado yang akan kita berikan kepada ibu itu berarti sebuah ungkapan rasa sayang kita kepada beliau, meskipun ini tidak akan sebanding dengan apa yang telah diberikan kepada kita. Namun demikian selama kita masih diberi kesempata untuk bisa memberikan hal-hal kecil kepada ibu, sebaiknya kita lakukan sedari sekarang.

Karena banyak dari mereka yang menyesal tidak sempat memberikan apapun kepada sang ibu, namun beliau sudah tiada menemani kita. Maka dari itu jangan menunggu hal besar yang bisa kamu berikan, karena ibu tidak akan meminta itu, kasih sayang, selalu mengabari jika berada posisi jauh, ini merupakan salah satu kado istimewa bagi ibu.

Kumpulan ide kado yang cocok untuk ibu

kado untuk ibu yang cocok
Kado Untuk Ibu

Seberapa banyak yang akan kita berikan tidak akan ada artinya jika kita tidak ikhlas untuk memberikannya. Dan berikut ini adalah beberapa contoh ide kado yang cocok untuk ibu, sebagai salah satu ungkapan untuk mewakili rasa sayang kita terhadap beliau.

Meskipun benda-benda ini bukan suatu hal yang mewah, namun ini bisa menjadi pemererat perasaan kita kepada sang bunda yang merupakan malaikat pelindung kita, menyayangi tanpa minta imbalan kepada kita.

1. Sepatu atau sandal kulit

Sandal dan sepatu adalah salah satu atribut yang selalu dipakai untuk keperluan sehari-hari. Ini menjadi kado indah yang amat teristimewa bagi sang bunda, namun kamu harus sesuaikan dengan selera dan juga ukuran kaki ibu kita.
Sudah pasti sepatu dan sendal ini akan dipakai untuk sehari-hari sebagai salah satu wujud sayangnya kepada mu, dan jika kamu berada jauh dengan ibu ini akan sebagai obat kangen yang mujarab karena dipakai sehari-hari, dan menganggap kamu selalu bersamanya.

2. Tas model etnik rajut atau kulit

Tidak harus pada hari ulang tahun kamu memberikan kado pada ibu. Namun kamu juga bisa memberikan kado indah pada hari ibu bulan desember. Adapun tas dengan model yang entnik berbahankan kulit atau rajutan ini bisa menjadi kado istimewa yang beliau dapatkan dari kamu.
Selain itu tas ini bisa digunakan ibu untuk aktifias lain seperti kondangan, ikut kegiatan warga seperti arisan, pkk dan hal lainnya yang sering diikuti ibu kalian.

3. Kebaya batik

Kita sepakat jika dalam berbagai acara formal ibu-ibu lebih suka memakai busana kebaya dengan banyak payetnya. Dan ini bisa menjadi ide yang menarik untuk dijadikan kado pada ulang tahun dan hari ibu dibulan desember.
Dan tidak hanya itu, inipun bisa kamu berikan ke mama kamu, ketika kamu menerima gaji pertamamu setelah kamu mendapatkan kerja setelah lulus kuliah. Lebih tepatnya sebagai ungkapan terimakasih kepada bunda yang selalu memberikan semangat, dorongan sehingga kamu bisa menempuh pendidikan yang lebih baik.

4. Perlengkapan tidur

Apabila kita mengetahui, betapa kerasnya yang dijalani oleh ibu kita dalam keseharian, dari mengurus rumah, mencuci pakaianmu bahkan mereke bekerja banting tulang membantu ayah agar bisa memberikan hal yang layak untuk anaknya.
Karena banyaknya aktifitas ini, kamu bisa menghadiahkan perlengkapan tidur untuk ibu dan ayah biar bisa istirahat dengan nyaman. Dan kerja keras selama ini beliau lakukan yang diberikan kepadamu, mendapatkan tanggapan yang baik.

5. Dompet kulit motif

Ibu juga pasti memiliki beberapa benda berharga yang bisanya disimpat pada dompet, dan kado dompet untuk ibunda adalah salah satu ide yang menarik untuk dicoba. Pastikan kamu mencari jenis model dompet yang multifungsi sehinga bisa menyimpan banyak benda ringan yang dimiliki bunda.
Dan kado ini adalah satu jenis benda yang memiliki manfaat baik, tentu sang ibu akan senang menerima kadi indah ini.

6. Perlengkapan masak

Apabila kamu datang dari merantau, pasti akan tersedia berbagai jenis makanan enak pada meja makan. Dan untuk memudahkan ibu memasak, makanan kesukaanmu, ada baiknya kamu memiliki ide kado perlengkapan masak, yang bisa meringankan pekerjaan ibu waktu didapur.
Dengan perlengkapan masak update dan modern ini kamu bisa memperingan pekerjaan bunda, yang tenaganya tak sekuat dahulu masih muda. Dan jenis kado ini selain istimewa juga menjadi kado indah yang didapatkan dari dirimu.

Kesimpulan

Ibu tidak akan meminta balik apa yang diberikan kepadamu termasuk kasih sayang, namun demikian karena rasa cinta dan sayang kita kepada ibu, tidak salahnya memberikan kado atau hadiah yang mungkin ibu kota inginkan. Dan beberapa contoh diatas adalah beberapa jenis peralatan dan benda yang secara tidak langsung memang bunda butuhkan, dalam aktifitas sehari-hari.
Demikian informasi terkait kado yang cocok untuk ibu, sebagai salah satu wakil rasa sayang kita kepada beliau. Dan mudah-mudahan apa yang kamu cari mendapatkan jawabannya melalui ulasan ringkas ini.
Baca Juga :  Ide Kado Perpisahan Untuk Teman Sekantor Agar Selalu Dikenang