Kado Untuk Suami Agar Dia Makin Romantis dan Perhatian

Kanalmu.comKado untuk suami diberikan saat hari pernikahan ataupun ulang tahun, tentunya harus istimewa, karena ini adalah salah satu bentuk tanda perhatian kamu untuk sang kepala rumah tangga. Bagi para suami, mereka tidak memandang seberapa mahal hadiah yang kamu berikan, namun karena perhatianmu inilah yang menjadi sesuatu yang mahal bari dia.

Namun demikian kamu juga harus mengetahui sedikit keinginan suami, yang mana ini akan didapatkan dari istri tercinta, sudah tentuk akan menjadikan suami kamu tambah sayang, romantis dan perhatian. Dan tentu tidak mudah mencari kado yang cocok untuk dia, dan melalui ulasan kanalmu ini, kami akan coba berbagi beberapa contoh kado yang istimewa dan memiliki makna bagi suami.

Daftar ide kado istimewa untuk suami tercinta

kado untuk suami yang cocok
Kado Untuk Suami
Apabila kamu masih bingung ide kado yang pas untuk suami apa ? Berikut ini adalah beberapa daftar kado yang bisa menjadi referensi kamu membuat hadiah kejutan untuk orang yang kamu cintai ini. Beberapa daftar ide kado ini, bisa dibilang memang tidak memiliki nilai harga yang mahal, namun ini akan menjadi salah satu bentuk simbol perhatian kamu untuk sang suami.

1. Ikat pingang atau sabuk

Gasper ini menjadi benda berharga bagi suami kamu, terlebih jika mereka adalah salah satu pekerja kantoran, karena celana formal yang dipakainya membutuhkan ikat pinggang agar kelihatan keren dengan seragam atasannya. 
Ikat pingang ini memiliki banyak ukuran dan warna, untuk itu kamu harus mengetahui ukuran serta warna yang cocok dengan setelan yang selalu dipakai suami tercinta. Dan meski benda ini memiliki harga yang tidak mahal, namun akan menjadi kado teristimewa yang didapatkan dari kamu loh.

2. Jam tangan

Jam tangan memang identik untuk sebagai pengingat waktu, namun ini akan berbeda jika kamu ingin tampilan suami kamu lebih stylelish dan modis. Kamu bisa memberikan kado indah jam tangan, pada hari ulang tahun ataupun pas anniversary kalian.
Karena banyaknya pilihan desain dan warna dari jam tangan, kamu harus memperhatikan yang sesuai serta cocok dengan karakter suami kamu.

3. Alat pancing

Tidak sedikit suami yang suka dengan hoby satu ini, benar mancing. Sebagai istri yang perhatian, kamu bisa memberikan perhatian lebih dengan suami, dengan memberikan alat pancing sebagi kado pada hari istimewa nya.
Percayalah ketika hoby mereka kamu beri ruang, rasa sayang dan perhatian untuk kamu akan dicurahkan lebih, bahkan akan lebih dari apa yang kamu harapkan. Dan mancing bukanlah hal yang akan menyia-nyiakan waktu, karena bisa jadi suami butuh waktu untuk melepas penat dari sibuknya kerja, jadi memancing adalah hal positif yang bisa membantu menyegarkan fikirannya.

4. Sepatu atau sendal

Sepatu atau sandal bisa menjadi salah satu kado yang menarik untuk diberikan kepada suami, karena alas kaki ini identik dengan aktifitas hariannya. Namun kamu harus perhatikan ukuran, bentuk dan juga mudah untuk digunakan, sehingga ketika dipakai sang suami lebih fleksibel dan lincah.

5. Buku favorit

Apakah suami kamu salah satu orang yang memiliki hoby membaca, jika iya , menghadiahi buku bacaan favorit mereka akan menadi kado istimewa, terlebih mereka susah untuk mendapatkannya. Dengan demikian suami kami bisa lebih perhatian, romantis terhadap kamu.

6. Kemeja

Kemeja akan sangat diperlukan suami kamu ketika mereka akan menghadiri undangan kondangan, rapat kerja, dan juga perjalanan dinas. Maka dari itu memiliki ide kado hadiah dengan memberikan kemeja bukan hal yang buruk.
Karena laki-laki terkadang jarang memperhatikan penampilan mereka, terlebih membeli pakian-pakian baru, mereka akan memakai semua jenis pakian selama mereka terasa nyaman untuk memakainya.

7. Peralatan ibadah (Sarung, Sajadah, Peci dan Al Quran)

Agar suami bisa menjadi lebih religius, kamu bisa menghadiahkan kado berupa perlengkapan ibadah, bagi kamu adalah pasangan muslim, bisa berisi sarung, peci dan juga alquran sebagai hadiah pada hari istimewa mereka. Namun jika kamu adalah pasangan nonmuslim bisa menghadiahkan jenis perlengkapan ibadah sesuai keyakinan agamamu.

Kesimpulan

Bukan masalah seberapa banyak kado yang diberikan, namun lebih kepada seberasa besar perhatian yang kamu kasih kepada suami. Ini sangat penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga kalian. Dan hadiah kado saat hari ulang tahun, maupun hari istimewa mereka hanyalah sebagai simbol kesetiaan dan cintamu saja.
Demikianlah informasi terkait kado untuk suami yang cocok, agar kamu bisa lebih diperhatiin dan mereka berperilaku lebih romantis dari sebelumnnya. Dan mudah-mudahan apa yang kamu cari melalui laman ini, mendapatkan jawaban yang memuaskan.
Baca Juga :  Ide Kado Perpisahan Untuk Teman Sekantor Agar Selalu Dikenang