Inspirasi Kado Pernikahan Kekinian untuk Sahabat dan Saudara

Kanalmu.com – Kado pernikahan yang cocok seperti apa ya? Kadang hal ini terpintas sebentar pada benak kita, ketika ada sabahat karib maupun saudara yang sebentar lagi akan melangsungkan perkawinan. Tentunya kamu mau memberikan hadiah yang bukan hanya sekedar hadiah, namun memiliki kemanfaatan bagi keluarga yang baru akan dibangun mereka. Terlebih mereka adalah sahabat dan saudara kalian yang selalu ada ketika kamu membutuhkan bantuannya.

Memilih kado bukan perkara yang mudah, namun demikian kamu harus mendapatkan inspirasi yang menarik dan istimewa untuk hadiah yang akan kamu berikan. Dan melalui laman kanalmu ini, kamu bisa mendapatkan beberapa inspirasi kado keren yang kekinian untuk pernikahan teman kamu.

Inspirasi kado pernikahan keren dan bermanfaat untuk sahabat

kado pernikahan bermanfaat
Kado Pernikahan Kekinian
Memberikan kado untuk pengantin baru kalau bisa harus memiliki nilai manfaat lebih, dengan demikian sahabat atau saudara kamu tidak akan melupakan dengan apa yang kamu berikan kepada mereka. Selain itu kado ini bisa mejadi salah satu ucapan selamat kalian kepada mereka atas pernikahan mereka.
Adapun berikut ini adalah beberapa inspirasi kado pernikahan yang tepat dan memiliki manfaat lebih, untuk temen karib dan sepupu kamu.

1. Peralatan makan dan dapur

Mereka yang baru menikah bisa jadi akan pindah pada rumah atau kosan baru, dan mencoba hidup dengan kekasih mereka. Dengan memberikan kado berupa perlengkapan makan dapur yang unik dan keren sudah tentu akan sangat bermanfaat bagi mereka, dan juga mereka akan sangat membutuhkan perlengkapan ini ditempat baru mereka tinggal.
Kado pernikahan ini, bisa menjadi ide yang bisa kamu coba kamu berikan kepada saudara dan sahabat kamu yang sebentar lagi akan kawin.

2. Bath set atau perlengkapan mandi

Di tempat baru mereka tinggal, akan membutuhkan beberapa perlengkan untuk digunakan sehari-hari salah satunya adalah perlengkapan mandi. Dan sudah tentu ini akan menjadi kado yang istimewa bagi sahabat kamu, selain itu memiliki manfaat, dan juga pasti akan digunakan.
Jika kamu mengenal lebih sahabat kamu, akan lebih baik jika perlengkapan mandi yang akan kamu hadiahkan sesuai dengan yang kebiasan mereka gunakan.

3. Kamera polaroid lengkap dengan album fotonya

Apabila kamu memiliki budget lebih bisa menghadiahkan sebuah kamera polaroid yang mudah untuk dioperasikan lengkap dengan album fotonya, untuk mengabadikan setiap moment indah yang akan mereka jalani dikemudian hari. 
Dari hasil jepretan kamera tersebut, dengan adanya album foto akan diabadikan, dengan harapan pernikahan mereka akan abadi baik didunia dan kelak nanti di akhirat. 

4. Tiket liburan bulan madu

Siapa yang tidak akan melakukan liburan panjang setelah mereka menikah, dengan kamu memberikan tiket perjalanan bulan madu, sudah tentu ini akan menjadi salah satu kado paling indah yang ia dapatkan. 
Untuk jenis kado ini memang bukan hadiah yang murah, namun jika kamu memiliki penghasilan lebih dan demi untuk sahabat atau saudara, yang selalu menemani susah senang, hadiah ini bukanlah hal yang seberapa.

5. Bedcover sprei

Memang kado pernikahan nomor lima ini, sudah sering kamu lihat, namun demikian ini akan tetap menjadi kado istimewa mereka sebagai kado pernikahan dari sahabat mereka. Dan harganyapun untuk jenis kado ini juga cukup terjangkau, tidak terlalu malah seperti kado tiket liburan dan kamera polaroid.
Pastikan kamu memilih desain dan corak yang unik dan berbeda dari kebanyakan orang kadokan kepada pernikahan teman-teman mereka, dan apabila mereka memiliki tokoh anime maupun superhero yang dikagumi, kamu bisa mencari yang pas sesuai dengan yang mereka sukai. Dan lebih keren jika kamu bisa memberikan nama bordir pada sprei ataupun bedcover yang akan kamu berikan. 

Kesimpulan

Bukan seberapa mahal kado pernikahan yang kamu berikan, namun seberapa kamu perduli kepada mereka, karena hal ini menjadi lebih penting dibandingkan hadiah yang akan diterimanya. Karena ikatan batin sebagai sahabat tidak akan pernah usang seperti benda yang akan kamu berikan, yang kemudian hari bisa lapuk karena usia.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan ide kado keren pernikahan yang keren dan kekinian untuk sahabat dan saudara kamu. Mudah-mudahan apa yang kamu cari dari laman ini mendapatkan jawaban yang sesuai dengan hati kamu.
Baca Juga :  Ide Kado Anniversary Buat Pacar Agar Doi Makin Mesra & Sayang