Ide Kado Perpisahan Untuk Teman Sekantor Agar Selalu Dikenang

kanalmu

Kanalmu.com – Kado perpisahan untuk teman sekantor yang cocok agar bisa menjadi kenang-kenangan yang tidak bisa dilupakan, mungkin ini akan sangat sulit untuk memilihnya, terlebih banyak hal yang kalian sudah pernah lalui bersama ketika kalian bersama menjadi patner saat masih dalam satu meja kerja.

Agar sahabat kamu terkesan dan ingat akan segala hal hadiah perpisahan haruslah yang unik, dan tentunya istimewa. Karena ini juga akan menjadi salah satu penghargaan berharga sebagai teman yang susah senang sudah dilakukan bersama. Dan tentunya kado juga harus bisa menjadi salah satu obat rindu jika jarah sudah jauh memisahkan.

Barang yang bisa dijadikan kado perpisahan teman sekantor 

kado perpisahan teman kantor
Kado Perpisahan Sahabat Kantor
Apabila kamu masih binggung benda apa yang cocok untuk dijadikan kado perpisahan, melalui laman kanalmu ini kami akan berbagi ide inspiratif yang bisa kamu jadikan hadiah istimewa dan bisa menjadi obat rindu.
Adapun berikut ini adalah daftar barang yang bisa dijadikan kado indah untuk teman kerja sekantor anda, yang pilihannya cukup banyak dan bisa disesuaikan dengan karakter dan sifat temen-temen kamu.

1. Mozaik foto

Apakah kamu memiliki foto hunting bareng, ini akan sangat menarik jika kamu jadikan satu kemudian bebentuk frame mozaik foto. Berbagai destinasi wisata yang pernah kalian berdua kunjungi akan menjadi membekas dan menjadi kenangan.
Tentu bentuk mozaik frame foto ini, akan menjadi kado terindah ketika kamu berpisah dengan teman sekantor kamu. 

2. Buku

Apakah temen kamu ini adalah salah satu orang yang suka membaca buku, jika iya kamu bisa jadikan buku yang diinginkan menjadi kado perpisahan. Dan topik buku yang disukainya akan menjadikan teman kamu selalu mengingat kenangan indah bersamamu.

3. DIY Craft

Satu benda ini bisa menjadi salah satu kado perpisahan yang sangat menarik, terlebih terselip quotes persahabatan yang indah. Dengan kamu memberikan hadiah pada waktu perpisahan kantor, hal ini akan menjadi kado istimewa dan penuh kenangan.

4. Gambar karikatur

Gambar karikatur lucu dari temen kamu bisa menjadi hadiah keren dan kekinian. Dan untuk mencari jenis hadiah ini, kamu bisa mendapatkan cukup mudah karena banyak jasa penyedia karikatur untuk foto, baik kamu dapatkan online maupun offline.

5. Album foto box

Ketika ada perpisahan dengan teman sekantor biasanya menjadi waktu yang penuh haru, namun keharuan ini akan lebih mengesankan dan kejutan jika kamu bisa memberikan kado terindah. Dan foto album foto box bisa menjadi ide atau referensi kamu untuk kado perpisahan.
Dan foto-foto yang terdapat dalam almbun tersebut adalah bentuk saksi keindahan yang penuh kenangan dari persahabatan kalian, selama masih sekantor.

6. Kitab suci

Apabila dalam waktu dekat ini ada atasan atau teman kamu yang akan melakukan perpisahan dari kantor, kamu bisa memberikan kado terindah dan penuh kenangan. Dan sebagai salah satu tanda penghormatan kamu kepada sahabat atau atasan kamu itu, dengan menghadiahi kitab suci sesuai dengan agamanya adalah pilihan terbaik.
Sedangakn jenis kado kitab suci ini tidah hanya cocok untuk hadiah perpisahan teman sekantor, namun bisa juga sebagai kado perpisahan guru, pindah tempat atau hal sejenisnya.

7. Aksesoris

Selain beberapa contoh barang diatas kamu bisa memberikan kado perpisahan temen kator berupa aksesoris yang unik. Seperti dompet, jam tangan, sepatu atau yang sejenisnya. Dan barang-barang seperti ini akan cukup gampang kamu temukan di berebagai marketplace seperti bukalapak, tokopedia, shoppe. Dan masalah harga ini cukup bervariatif dari harga yang terjangkau murah sampai dengan mahal.
Namun demikian kamu harus menyesuaikan dengan warna kesukaan ataupun sesuai dengan ukuran yang pas dengan temen kamu, sehingga bisa dipakai ketika mereka kangen dengan kamu, dengan suasana kerja bareng dirimu.
Tujuh jenis hadiah perpisahan teman kantor diatas adalah hanya sebagian sedikit, sebenarnya masih banyak sekali jenis kado pas yang bisa kamu berikan saat ada hari perpisahan dikantor. Namun beberapa benda diatas kami rasa cukup menarik, istimewa dan akan memberikan kenangan lebih.

Kesimpulan

Bukan seberapa mahal hadiah yang bisa kamu berikan kepada sahabat kantor saat berpisah, namun kado-kado tersebut adalah salah satu bentuk penghargaan kamu kepada mereka yang selama ini sudah menjadi temen dan juga patner kerja yang setiap waktu juga sebagai temen diskusi.
Demikian informasi terkait ide kado perpisahan untuk teman sekantor, agar bisa menjadi kekang-kenangan indah saat masih bekerja dalam satu atap.
Baca Juga :  Ide Kado Anniversary Buat Pacar Agar Doi Makin Mesra & Sayang

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer