Inilah Kado Buat Bayi Baru Lahir yang Bermanfaat dan Pasti Digunakan

kanalmu

Kanalmu.com Kado buat bayi yang baru lahir yang bermanfaat dan pasti digunakan apa ya? Ini mungkin yang terlintas pada fikiranmu ketika kamu memiliki temen, saudara yang saat ini mereka baru saja lahiran. Kamu memberikan beberapa hadiah kepada temen atau saudara yang memiliki moment indah momongan baru lahir, adalah sebagai bentuk rasa syukur juga atas apa yang mereka ia dapatkan. 

Untuk menemukan kado yang cocok dan bemanfaat untuk malaikat kecil ini bukan suatu hal yang mudah. Namu demikian kamu tetap bisa mendapatkan kado istimewa, karena kami akan berbagi dengan anda terkait dengan beberapa ide kado istimewa untuk bayi baru lahir.

Beraneka ragam kado bayi baru lahir

kado buat bayi baru lahir
Kado Untuk Bayi Baru Lahir

Melalui laman kanalmu ini, kami akan share beberapa contoh kado buat bayi yang bermanfaat dan pasti bisa digunakan untuk sang buah hati dari temen atau saudara kamu yang baru saja dilahirkan. Dan berikut ini adalah daftar beraneka ragam kado bayi baru lahir.

1. Pompa atau pemeras asi elektrik

Peralatan pemeras ASI ini menjadi salah satu kado bermanfaat bagi bayi ya g baru lahir. Dengan demikian kamu mempunyai harapan atau mendukung sang ibu  untuk memberikan ASI ekslusif. Kamu pasti tahu bahwasanya pemberian ASI kepada bayi ini wajib, untuk bisa menjadikan anak yang sehat, dan terpenuhi gizinya.

2. Sterilizer

Bayi  yang baru lahir hasus mendapatkan asupan yang cukup, bergizi dan sehat dari berbagai jenis kuman, karena tubuh bayi masih belum sempurna kekebalannya. Dan biasanya untuk mendapatkan alat-alat makan dan minum bayi yang steril dari kuman, harus dilakukan pencucian dengan air panas. 

Dan bagi ibu ayah muda yang sudah banyak aktifitas untuk mengurus bayi ini cukup merepotkan, maka dari itu kado bayi sterilizer adalah salah satu hadiah yang memiliki manfaat dan pasti digunakan untuk kebutuhan bayi mereka yang baru lahir.

3. Tas bayi

Saat ibu muda yang baru melahirkan sudah pasti akan banyak yang dibawa, salah satunya adalah perlengkapan bayi. Dan untuk itu kamu memberikan kado tas bayi ini sangat bermanfaat, karena baby bag tersebut bisa digunakan untuk menuimpan peralatan bayi yang banyak tersebut.
Namun untuk bisa mendapatkan jenis tas yang baik kwalitasnya kamu harus cek terlebih dahulu, dan untuk mendapatkannya pun saat ini cukup mudah, karena pada marketplace seperti bukalapak, tokopedia, lazada dan juga shoope. Untuk mendapatkan harga murah, pilih waktu pas flash sale dan yang gratis ongkirnya.

4. Penggendong bayi kekinian

Ini akan memiliki kemanfaatan dan funsgi yang pasti dibutuhkan setiap ayah dan bunda yang baru melahirkan bayi. Kado gendongan ini pastikan memiliki kwalitas baik yang memiliki keamanan untuk digunakan oleh bayi. 
Untuk bisa membeli ini kamu bisa melalui marketplace online, dengan sistem cod jika mendapatkan kwalitas kurang  baik bisa dikembalikan lagi.

5. Pakaian bayi yang lucu

Bayi yang baru lahir lebih membutuhkan pakaian ganti, karena biasanya sering ngompol karena pipi, maka itu jika memberikan kado berupa paket pakaian lucu, dan ini merupakan ide hadiah yang pas bisa kemu berikan kepada ibu baru.
Kamu bisa mendapatkan harga yang terjangkau jika membeli pakaian bayi ini dengan paketan, baik itu online maupun oflline. Karena saat ini untuk belanja sangat mudah, tinggal goyangkan jari barang datang kerumah sendiri.

6. Selimut bayi bermotif

Bayi harus memiliki suhu tubuh yang stabil, terlebih dimasa hujan turun, Maka dari itu kamu bisa memberikan kado selimut bayi, untuk bisa digunakan bayi. Dan usakan untuk memilih jenis selimut yang halus dan juga memiliki motif yang unik dan lucu.

8. Kursi goyang ibu dan bayi

Apabila kamu memiliki budget yang lebih bisa memberikan hadiah satu ini, kursi goyang ibu dan bayi, yang memiliki sandaran tangan, benda ini akan sangat bermanfaat bagi bunda yang baru melahirkan, dengan demikian mereka bisa duduk dengan nyaman pada kursi serta menyusui sang buah hati.
Namun kamu harus pastikan bahwasanya nursery chair ini benar-benar aman ketika digunakan ibu yang baru melahirkan.

Kesimpulan

Sebenarnya sangat banyak ide kado untuk bayi yang baru lahir, selain itu juga memiliki bentuk dan kemanfaatan yang bervariasi. Maka dari itu kamu yang sampai pada laman ini, bisa mendapatkan beberapa referensi yang pas untuk kado kamu.
Dan demikianlah informasi terkait kado untuk bayi yang bermanfaat, dari laman kanalmu, mudah-mudahan sedikit info ini dapat menjadi jawaban apa yang sedang anda butuhkan saat ini.
Baca Juga :  Ide Kado Anniversary Buat Pacar Agar Doi Makin Mesra & Sayang

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer