Ide Kado Anniversary Buat Pacar Agar Doi Makin Mesra & Sayang

Kanalmu.com – Kado anniversary untuk pacar carinya memang gampang-gampang susah, hadiah apa yang cocok untuk orang yang kamu cintai tersebut. Terlebih anniversary ini adalah hari yang pasti sama doi ditungu-tungu pagi mereka pasangan sejoli yang sudah memiliki status hubungan yang jelas, baik pacaran, menikah untuk merayakan hari jadi tersebut.

Untuk merayakan hari anniversary ini bisa kamu lakukan dengan berbagai ide keren, dan sebagai contohnya adalah memberikan hadiah yang bikin buat pasangan kamu terkesan. Dengan demikian setiap kado yang kamu berikan akan menjadi kenangan indah untuk hubungan kamu.

Sedangkan untuk menentukan jenis kado yang sesui untuk pasangan ini gampang-gampang susah terlebih jika hubungan kalian masih tergolong baru, karena kesukaannya, atau apa yang saat ini menjadi keinginannya belum bisa diketahui dengan pasti. Dan ini akan berbeda jauh jika hubungan kalian sudah memiliki umur yang cukup panjang, sudah saling mengerti dan tahu keinginan dari masing-masing pasangan.

Ide kado anniversary untuk pacar yang bikin dia terkesan

kado anniversary istimewa
Ide Kado Anniversary Istimewa
Dan untuk kamu yang saat ini sedang bingung mencari ide kado anniversary yang bikin pacar kamu terkesan, beberapa contoh ini bisa menjadi referensi terbaik buat kamu. Sudah tentu jika kamu coba berikan pada perayaan hari jadi kamu, sang pacar akan terkesan dan kenangannnya tidak akan bisa dilupakan.
Adapun berikut ini adalah contoh lengkap ide kado anniversary keren yang bikin pacar tambah mesra dan makin sayang untuk kamu.

1. Jam Weker

Memang kado hadiah yang cukup klasik, namun ini akan menjadi sangat berarti, terlebih cowok itu suka bangun siang. Maka dengan kamu memberikan kado berupa jam weker akan menjadi penyemangat mereka meraih kesuksesan dalam karirnya.
Dengan demikian jika sudah cukup mapan, si doi pasti akan datang kerumahmu kemudan melamarn kamu loh. Untuk kado weker buat pacar kamu ini, pastikan untuk warna, bentuk nya sesuai dengan karakternya semisal suka dengan tokoh superhero atau karakter animasi naruto, one peace dll. 
Untuk masalah harga sudah pasti kado jenis ini bisa dibilang cukup murah, dengan demikian jika kamu dalam posisi kantong kering masih bisa memberikan kejutan untuk si doi.

2. Jaket

Kamu sudah tahu kan kalau jaket ini fungsinya untuk melindungi dari udara dingin ataupun cuaca panas. Dan ini sangat cocok menjadi ide kado anniversary kalian, yang mana jaket ini bisa menjadi symbol baik baik wanita dan pria yang sedang pacaran, yang artinya bisa saling menjaga, melindungi dari hubungan mereka yang sudah bertahun-tahun dibina.
Pastikan ketika memilih jaket, kamu mengetahui warna kesukaan dan model fashion yang kekinian dari jaket, dengan demikian meskipun harganya bisa dibilang murah, tetap akan memberikan kesan yang istimewa dan akan menjadi kejutan indah buat pacar tercinta.

3. Sandal atau sepatu

Ini kamu bisa perhatikan dari keseharian pacar kamu, lihat pijakan yang dipakai apakah sudah usang atau jarang ganti. Jika iya, ide kado hadiah sandal atau sepatu sangat cocok untuk dia. Dan ini akan menjadikan kado istimewa, karena kamu bisa memperhatikan sang pacar sangat detail, sampai mengetahui segala hal dalam kesehariannya.

4. Tanaman hias atau sukulen

Apakah pacar kamu sangat suka dengan alam ? Jika iya, jenis kado sukulen ini akan sangat cocok dan karena sayangnya sama kamu, pemberian tanaman hias yang kamu berikan akan selalu dijaga dan dirawat dengan baik.
Untuk memilih kado jenis ini, kamu harus cari yang unik bentuk tananmannya, dan juga pot yang digunakan, dan pastinya untuk mudah dirawat oleh sang kekasih.

5. Couple dress ( Kaos, kemeja , batik)

Untuk menunjukan kekompakan dari hubungan kalian, kamu bisa mencoba beberapa pakaian couple sebagai ide kado anniversary. Dan tentu akan sangat menarik jika baju couple ini bisa dipakai untuk berlibur di destinasi wisata terdekat dengan kamu tinggal.

6. Foto bingkai romantis

Ketika kamu pergi jalan berkunjung ketempat-tepat romantis dan pernah sempat mengambil moment indah melalui foto. Ini bisa menjadi ide kado keren untuk hari jadian pacaran kalian, dengan cara membingkai sendiri ataupun cari jasa bingkai foto keren, melalui sosial media, facebook, instagram.
Dan kenangan romantis ini akan menjadi kenangan indah kalian, dan tentu juga bisa menjadi pajangan dinding ataupun meja kerja atau belajar.

7. Dompet

Kamu, pacar kamu maupun orang lain pasti membutuhkan dompet ini untuk menyimpan barang-baranb berharga yang dimiliki, seperti uang, atm, surat ijin mengemudi atau sim dan beberapa hal lain yang bisa masuk dalam kantong ini..
Dengan kamu memberikan kado dompet ini, berarti kamu juga membantu menjaga benda berharga yang dimiliki oleh sang pacar. Tentu ini menjadi bentuk perhatian yang tidak bisa langsung diungkapkan.

8. Kejutan makan malan spesial

Kado dengan benda ataupun pakaian munkin sudah cukup populer dilakukan oleh pasangan yang saat ini sedang memadu kasih, Namun jika kamu tambahkan dengan kejutan makan malam spesial dengan berbagai persiapan yang matang, ini akan menjadikan moment indah dan manis untuk masa romantis percintaan kalian.

Kesimpulan

Hari jadi pacaran atau anniversary menjadi hari spesial yang kalian tunggu, dan ini menjadi bertambah usia dari hubungan kalian, kado adalah hal kecil sebagai ungkapan rasa cinta yang kamu miliki untuk sang pacar.
Karena ada hal yang lebih pentin dari kado, yaitu bagaimana selalu memupuk rasa kasih dan sayang serta bisa harmonis setiap waktu pacaran kalian. Demikian informasi terkait ide kado anniversary istimewa yang bisa kamu berikan untuk pasangan kamu. 
Baca Juga :  Inilah Kado Buat Bayi Baru Lahir yang Bermanfaat dan Pasti Digunakan