Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Spot Wisata Indah Saat Baby Moon di Jogja yang Seru Abis

Kanalmu.comSpot baby moon di jogja ini sangat menarik dan cocok untuk kamu yang ingin berliburan dengan pasangan tercinta kamu sebelum si mungil buah hati lahir. Seperti yang kita ketahui bahwasanya jogjakarta adalah salah satu tempat daerah yang terkenal dengan kota pelajar, kental ddengan adat budaya dan juga dengan berbagai destinasi wisata yang melimpah. Sudah pasti akan sangat seru apabila kamu datang ke kota gudeg ini untuk baby moon atau honey moon.

Kegiatan dengan pasangan tercinta akan semakin menyenangkan apabila tujuan baby moon kalian ke jogja, karena disini kamu bisa memilih berbagai spot wisata yang cocok untuk ibu muda yang sedang hamil. Dan beberapa tempat ini adalah destinasi wisata yang aman dan nyaman untuk ibu hamil di kota gudeg yogyakarta.

Destinasi wisata saat baby moon di kota jogja

baby moon di jogja

Tempat wisata untuk ibu hamil, atau lebih dikenal dengan istilah baby moon haruslah aman dan juga nyaman seperti yang kami sampaikan diatas. Dengan demikian istri kamu bisa mendapatkan keseruan dan keromantisan dalam berliburnya.

Adapun berikut ini adalah beberapa destinasi spot wisata yang wajib dikunjungi ibu hamil saat berlibur dengan pasangan tercinta di kota joga.

1. Candi ratu boko

Spot baby moon di jogja satu ini sangat aman untuk istri yang sedang hamil, tidak cukup itu cadi ratu boko yang merupakan salah satu peninggalan sejarah yang memiliki pesonsa eksotis dan indah ini bisa menjadi tempat yang romantis untuk memadu cinta kalian saat berlibur dijogja. Dan menariknya tempat ini tidak jauh dengan destinasi wisata candi prambanan yang merupakan salah satu bagunan keajaiban dunia.

Mega merah yang mempesona akan kamu temukan ketika sore sudah datang pada tempat ini, akan menjadikan kamu dan sang pasangan serasa dalam peraduan cinta yang paling sempurna. Dan juga bagi ibu hamil tempat ini sangat cocok untuk berjalan kemari meningkatkan kondisi tubuh menjadi fit, karena taman luas dengan angin yang menyegarkan.

2. Gumuk pasir jogja

Mencari lokasi untuk maternity shoot yang memiliki pesona yang indah dan mengagumkan, kamu bisa datang gumuk pasir jogja yang dekat dengan destinasi wisata pantai parangtritis dan juga parangkusumo. 

Selain itu, tempat romantis dijogja ini juga bisa kalian jadikan tujuan untuk babymoon dengan suami tercinta, dan juga mengenalkan kepada sang buah hati wisata alam meskipun masih didalam kandungan.

3. Keraton yogyakarta

Keraton joga ini merupakan mascot dari kota ini, dan tempat ini sangat cocok kamu jadikan tempat babymoon dengan suasana santai, serta napak tilas dari kebesaran kerajaan mataram dan kebesaran dari raja sultan agung yang terkenal.

Tempat yang cukup luas, menjadikan jalan-jalan kamu yang santai saat hamil, menjadikan tempat ini istimewa seperti slogan dari kota ini, jogja selalu istimewa. Tidak hanya itu, dikeraton jogja ini kamu bisa menikmati suguhan tarian khas daerah, wayang dan juga belajar gamelan yang tentunya sangat mengasikan.

4. Wisata pantai gunung kidul

Di wonosaro gunung kidul ini memang memiliki banyak destinasi wisata alam baik itu goa, susur sungai dan juga pantai. Karena saat ini ngomongin spot yang cocok untuk berlibur baby moon, maka yang sangat cocok adalah berkunjung di pantai-pantainya saja, yang aman untuk ibu yang sedang hamil.

Banyak sekali wisata pantai yang eksotis dan penuh pesona, sebut saja pantai indrayanti, pantai drini, pantai jogan, pantai wedi ombo, pantai slili, dan juga pantai ngrenehan. Jalan santai dengan semilir angin yang sepoi-sepoi bisa menghilangkan stress yang dirasakan oleh ibu hamil tentunya.

5. Pasar beringharjo

Mencari oleh-oleh ketika berliburan baby moon di jogja, jangan lupa mampir pada pasar beringharjo, dengan jalan-jalan santai kamu bisa mencari kain batik khas jogja yang juga cukup melegenda. Dan di tempat pasar tradisional jogja ini kamu tidak hanya bisa belanja kait batik, namun bisa menemukan berbagai jenis souvenir yang menarik.

Dan kerennya ditempat ini, kamu bisa melakukan penawaran ketika membeli produk yang ada, jika pandai dalam tawar menawar sudah pasti kamu akan mendapatkan harga yang murah. 

6. Hutan pinus mangunan

Mencari lokasi baby moon di jogja yang udaranya masih segar, dengan panorama yang cukup atraktif dan aman untuk ibu hamil, kamu bisa datang ke hutan pinus mangunan yang berada dibantul jogja ini. Ibu hamil bisa refresing melepaskan penat, dan bisa sambil berkeliling jalan-jalan pada lokasi wisata terbaik jogja ini.

Kesimpulan

Untuk jalan-jalan berlibur ketika hamil atau lebih dikenal dengan sebutan baby moon, kamu harus mencari lokasi yang aman untuk ibu yang sedang mengandung, selain itu tempat romantis,nyaman dan udaranya bersih bisa menjadi pilihan terbaik untuk memberikan kesan cinta mendalam untuk sang istri yang sedang membobot.

Demikian informasi terkait tempat wisata baby moon di jogja yang aman dan nyaman untuk ibu hamil, dan apabila kamu ada rencana untuk berlibur ketempat ini jangan lupa untuk mempersiapkan segala sesuatunya, dari lokasi penginapan, transportasi wisata yang digunakan hingga makanan yang dibawa saat berlibur.

2 comments for "6 Spot Wisata Indah Saat Baby Moon di Jogja yang Seru Abis"