Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Manfaat Baby Moon untuk Calon Bunda dan Ayah

Kanalmu.com - Manfaat baby moon selain akan berdampak baik pada bunda dan ayah, juga sangat baik untuk perkembangan janin yang ada dalam rahim ibu. Babymoon ini merupakan perjalanan santai untuk pasangan muda yang saat ini booming banyak dilakukan ketika baby mereka akan lahir, dan biasanya akan dilakukan ketika usia kandungan ibu sudah masuk trisemester 2 yang mana kandungan sudah posisi stabil.

Babymoon ini akan memberikan banyak dampak baik kepada pasangan muda suami istri, terlebih untuk meningkatkan harmonis rumah tangga, dan menjadi kesempatan untuk bermesraan berdua. Jika bayi sudah lahir kamu tidak akan mendapatkan kesan romantis ini, karena sudah terlalu sibuk mengurus banyak hal yang ada dirumah dan tentunya akan sulit untuk keluar berdua.

5 Manfaat baby moon untuk calon ayah dan bunda

manfaat baby moon untuk ibu dan ayah

Babymoon ini bukan hanya karena ingin bersenang-senang saja bagi pasangan muda yang ingin selalu mencurahkan rasa kasih sayang disaat berdua disuatu tempat yang indah dan mempesona. Namun baby moon ini juga memiliki manfaat yang amat baik bagi calon babap dan ibu yang sebentar lagi mempunyai anak yang comel tentunya.

Dan berikut ini adalah manfaat babymoon untuk ibu dan ayah yang harus kamu tahu, dengan demikian ketika ada yang bertanya masalah kemanfaatan baby moon ini kamu bisa menjawabnya.

1. Kesempatan kencan berdua sebelum sibuk menjadi orang tua

Sudah pasti akan banyak kesibukan untuk mengurus buah hati setelah kelahiran kamu, jadi dengan babymoon ini kamu mendapatkan kesempatan untuk kencan berdua dan memadu keromantisan berdua. Dengan demikian waktu kalian berdua akan memberikan dampak keharmonisan dalam keluarga.

Apabila bayi kamu sudah lahir, waktu berdua kalian akan cukup banyak berkurang, maka dari itu banyak pasangan muda masa kini yang selalu mencari hari baik dan tepat untuk melakukan perjalanan babymoon. Menjadi orang tua terlebih untuk anak pertama pastinya akan cukup sibuk dari hal mendasar ganti popok, ngasih makan, dan lain sebagainya. Maka dari itu manfaatin waktu romantis pada baby moon ini.

2. Moment relaksasi

Untuk ibu hamil pada semester pertama sudah pasti banyak hal yang dialami dari mual, stress, dan berbagai kejadian lain, terlebih untuk pasangan yang baru menikah. Proses adaptasi ini membutuhkan tenaga dan fikiran yang cukup menguras.

Terlebih nanti untuk semester tiga kamu bunda dan ayah akan menghadapi persalinan, sudah tentu banyak hal yang harus dipersiapkan untuk menyambut datangnya buah hati didunia ini. Maka dari itu sejenak meluangkan waktu tepat babymoon untuk relaksasi adalah pilihan yang sangat baik. 

Maka dari itu kesempatan untuk babymoon untuk ayah dan ibu jadikan sebagai moment untuk relaksasi dan menyegarkan fikiran dengan memanjakan mata melihat keindahan pesona destinasi wisata alam yang berada didekat kota kamu.

3. Istirahat yang puas

Babymoon ini bukan berarti kamu harus mencari spot destinasi alam yang jauh dari tempat kamu tinggal. Namun dengan istirahat yang cukup pada akhir pekan dengan pasangan, sambil bermanja ria bisa meningkatkan kesegaran otak kamu.

Tentu baby moon model seperti ini, jarang dilakukan namun dengan mencoba meninggalkan segala aktifitas kerjaan dan lebih banyak untuk istirahat akan berdampak baik baik calon buah hati dan pasangan kamu.

4. Memupuk keromantisan dalam rumah tangga

Dengan kamu melakukan baby moon dengan pasangan kamu, sudah pasti romantisme dan keharmonisan dalam rumah tangga akan meningkat dan terpupuk dengan baik. Dengan demikian rasa cinta kamu terhadap pasangan bisa bertambah dan hidup subur dalam sanubari kamu.

Karena cinta yang subur inilah yang menjadikan rumah tangga kalian menjadi langgeng, baik didunia dan akhirat insya allah.

5. Menggurangi stress

Dari awal kehamilan sampai denga proses persalinan ibu hamil mungkin akan terlihat baik-baik saja. Namun mereka sebenarnya menahan stress yang cukup banyak. Maka dari itu dengan kamu mengajak istri kamu untuk baby moon sudah pastinya ini akan menjadi obat pereda stress yang dialaminya dalam waktu cukup panjang ini.

Kamu juga perlu tahu, kurang rileks dan fikiran stress akan memberikan dampak yang kurang baik pada janin yang kamu kandung. Makanya dengan babymoon di spot lokasinya bagus, indah dan udaranya yang segar, bisa menjadikan fikiran sang istri rilek dan berdampak baik bagi calon buah hati.

Kesimpulan

Baik kamu ketahui atau tidak dengan kamu melakukan refresing waktu istri sedang hamil pada semseter kedua ini akan memberikan dampak yang baik kepada buah hati. Karena istri kamu akan lebih rileks dan terasa lebih fit terlebih kamu bisa memanjakan dengan sejuta keromantisan yang ada pada diri kamu.

Demikian informasi terkait dengan manfaat babymoon untuk calon ayah dan ibu, mudah-mudahan sedikit informasi ini menjadi salah satu jawaban atas apa yang saat ini kamu cari.

Post a Comment for "5 Manfaat Baby Moon untuk Calon Bunda dan Ayah"