Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spot Baby Moon di Malang, Kota Apel Dengan Berbagai Wisata Menawan

Kanalmu.com - Baby moon di kota malang merupakan tujuan yang sagat tepat dan aman untuk ibu yang sedang hamil dan ingin beromantisan dengan sang kekasih. Selain itu malang memiliki berbagai destinasi wisata yang siap memanjakan mata dan berlokasi dikawasan pegunungan yang memiliki udara yang jernih dan hawanya segar.

Jadi tidak heran jika malang menjadi lokasi tujuan babymoon yang menyenangkan bagi pasangan kekasih yang akan memiliki momongan. Karena pada lokasi destinasi wisata di malang banyak tempat yang nyaman untuk memadu kasih dengan penuh keromantisan. Apabila dalam waktu dekat ini, kamu ada rencana untuk berlibur kekota malang, sebaiknya untuk list terlebih dahulu beberapa tempat wisata yang menjadi tujuan, tempat penginapan yang harganya murah dan transportasi menuju tempat wisatanya.

Spot menarik saat baby moon di malang

spot baby moon di malang

Adapun berikut ini adalah beberapa tempat destinasi wisata yang ada dimalang siang untuk kamu kunjungi untuk baby moon, maupun liburan keluarga, dengan teman kuliah, dan juga kantor. Lokasi yang pesonanya indah dan udara yang segar sudah pasti akan menjadikan tempat ini sangat pas untuk berelaksasi, dan menjernihkan pikiran yang penat. Dan untuk ibu hamil pastinya beberapa lokasi ini aman dengan kondisi yang berbadan dua.

1. Batu secret zoo

Kebun binatang yang masuk kelas internasional ini merupakan bagian dari jatim park 2 yang memiliki penataan baik, rapi dengan memiliki luas yang sebesar 14 hektar. Jadi tempat ini sangat cocok untuk ibu hamil yang mana tempatnya luas dan bisa digunakan untuk jalan-jalan santai melemaskan pergelangan kaki.

Kebersihan dan kenyamanan yang diatur oleh pihak manajemen kebun binatang Batu Secret Zoo, menjadikan tempat ini sejajar dengan yang berada diluar negeri. Dari tempat ini pula kamu bisa mendapatkan dan melihat berbai satwa dan fauna dari berbagai tempat seperti afrika, australia dan juga benua asia sendiri khususnya negara indonesia.

Bunda yang lagi hamil, bisa menghabiska banyak waktu dengan didampingi suami tercinta dan selalu bergandengan tangan pada lokasi wisata satu ini. Romantis ? Sudah pasti tentunya kamu bisa dapatkan pada tempat ini.

2. Museum angkut malang

Tidak jauh dengan lokasi kebun binatan yang ada dimalang, kamu juga bisa menghabiskan keromantisan berliburmu dengan orang terkasih di museum angkut. Yang mana museum ini adalah yang pertama mengangkat tema jenis museum transportasi yang ada di asia tenggara. 

Jadi sambil memadu kasih, kamu ditempat ini juga belajar mengenai pengetahuan perkembangan berbagai moda transportasi dari masa dahulu sampai masa kini, baik yang ada di indonesia maupun diseluruh dunia.

Meskipun tempat ini adalah museum transportasi, jangan salah, karena lokasi ini memiliki udara yang sejuk dan segar jadi sangat aman untuk ibu hamil yang ingin berjalan-jalan mengelilingi museum. Tidak cukup jalan-jalan kamu juga bisa menjadikan lokasi ini untuk tempat mengambil spot maternity foto yang unik.

3. Wisata pantai malang

Selain beberapa lokasi wisata yang berada dikota, kamu bisa menikmati wisata alam yang ada dikota malang, yaitu destinasi wisata pantai. Karena dimalang terdapat beberapa lokasi wisata pantai yang pesona pemandangannya dapat menyejukan mata anda.

Terlebih bagi ibu hamil, berjalan menyurusi pinggiran pantai bisa menjadi terapi dan juga merelaksasikan pikiran. Dengan demikian sang buah hati yang masih dalam kandungan juga ikut merasakan kenyamanan saat kamu baby moon di pantai malang.

Adapun pantainya diantaranya adalah pantai kondang merak, pantai tiga warna, pantai goa cina, pantai balaikambang dan beberapa lokasi pantai terbaik lainya yang asik untuk berlibur.

4. Atria hotel malang 

Setelah menghabiskan berbagai wisata alam kamu bisa menikmati keindahan kota malang melalui atria hotel, yang mana bisa menjadi tempat istirahat yang penuh kenangan kamu ketika berlibur baby moon dikota malang.

Tempat ini sangat ramah dengan ibu muda yang hamil tentunya dengan berbagai fasilitas kamar, restaurant dan juga beberapa fasilitas lain yang sayang jika tidak dicoba untuk dinikmati.

5. Es Krim Toko Oen

Mencari jajanan ringan yang terkenal dikota malang, selain oleh-oleh khas malang seperti kusus dan lain sebagainya. Kamu bisa mencoba icip-icip eskrim yang lezat di toko oen ini. Karena tempat ini menyediakan berbagai jenis eskrim dengan banyak pilihan rasa dan toping yang bikin kamu ngiler tentunya.

Kesimpulan

Mencari lokasi destinasi wisata baby moon terdekat di kotamu adalah pilihan yang tepat dan juga cerdas, dan bagi kamu yang berada di sekitar kota malang, sperti surabaya, tulung agung, kediri dan juga blitar bisa menjadikan spot bay moon kota malang ini adalah pilihan terbaik, jika kamu ingin suasana diluar kota kamu.

Demikian informasi terkat denhan spot baby moon di malang yang memberikan destinasi wisata menawan untuk berbagai kalangan. 

Post a Comment for "Spot Baby Moon di Malang, Kota Apel Dengan Berbagai Wisata Menawan"