Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Subhanallah, Virus Corona Tidak Aktif Saat Diperdengarkan Adzan Dan Ayat Suci Alquran, Kata Saintis Amerika

Kanalmu.com, Virus Corona Takut Ayat Suci Alquran - Apa saja yang ada dimuka bumi ini senantiasa selalu bertasbih dan memuji keangungan dan ke-Esa an Allah SWT, baik itu makluk yang bernyawa maupun tidak seperti manusia, hewan, gunung, api, air tanah hingga laut semuanya akan tunduk kepada Allah SWT

Apakah kalian pernah mendengar atau bahkan menyaksikan secara langsung ketika anda pada situasi cuaca yang cukup ekstrim seperti adanya badai dan angin yang kencang, tiba-tiba salah satu dari kita langsung mengumandangkan adzan dan kemudian apa yang terjadi agin badai tersebut mulai reda tiba-tiba. Dan hal tersebut adalah salah satu tanda bukti bahwasanya semuanya tunduk akan kekuasaan Allah SWT.
Reaksi Virus Dengar Adzan dan lantunan ayat suci Alquran
Reaksi Virus Dengar Adzan dan lantunan ayat suci Alquran

Bagaimana dengan makluk Allah yang tidak nampak, seperti halnya jin iya adalah salah satu makluk Allah yang tunduk juga. Dan bagaimana dengan makluk Allah yang kecil tidak nampak dengan penglihatan dari manusia biasa ini juga tunduk akan kekuasaan Allah SWT

Video Penelitian Saintis Amerika Terkait Corona Dengan Ayat Suci Alquran

Video dari youtube tersebut menunjukan ekseperimen dari saintis dari amerika yang mana mencoba ingin mengetahui bagaimana hasil atau reaksinya ketika virus diperdengarkan dengan alunan suara adzan serta ayat suci Alquran. 

Dan dari video tersebut diketahui hasilnya sangat mengejutkan, virus tersebut tidak aktif dan seolah-olah tunduk mendengarkan lantunan adzan dan juga ayat suci Alquran tersebut. Maha Benar Allah dengan segala Firmannya.

Baca Juga :
  1. Doa Agar Terhindar Dari Wabah Corona
  2. Ciri-ciri Terinfeksi Virus Corona
  3. Obat Virus Corona Sudah Ditemukan China
  4. Buah yang Mengandung Vitamin C Untuk Tangkal Corona
  5. Cegah Corona Dengan Cuci Tangan

Apakah Video Ini Asli 

Sampai saat ini kanalmu mencoba menelusurinya namun masih belum mendapatkan sumber yang cukup valid. Namun yang pastinya apa saja yang ada dimuka bumi ini adalah ketetapan dan merupakan milik dari Allah SWT.

Untuk kita semua yang beragama Islam, dengan adanya bencana atau wabah corona ini seharusnya semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena semua ini terjadi atas kehendaknya, dengan mendekatkan diri kepada Allah dan selalu bersandar serta berdoa sebagai harapan , serta ihtiar yang baik adalah salah satu tindakan yang seharusnya ummat islam lakukan. 

Memang wabah ini tidak bisa dihindari, namun dari itu tidaklah sepetutnya kita berkwatir yang lebih, akan tetapi berusaha untuk menjauhi dari berbagai hal yang mendekatkan dari virus ini adalah suatu kewajiban, dan doa adalah salah satu penompang secara spiritual untuk menjauhkan dari virus corona ini.

Puasa Di Tengah Pandemi Corona

Ketulusan doa yang kita semua lantunkan, sudah pasti akan memberikan efek yang luar biasa, kita tidak tahu doa yang terucap kapan akan dikabulkan oleh Allah, yang pastinya adalah kita selalu mengucapkan doa agar terhindar dari wabah corona ini dalam setiap waktu dan setiap saat agar wabah ini segera berakhir. Aamiin.

Yang mana sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan, mudah-mudahan dengan kekuasan tanggan Allah segera dihilangkan wabah corona ini, agar kita semua umat islam bisa menjalankan ibadah  puasa dengan khusuk dan juga penuh ketenangan. 

Orang Yang meninggal karena Corona

Orang yang meninggal dunia karena corona insya allah masuk dalam kategori meninggal dalam keadaan mati syahid. 

Ada salah satu ulama yang bernama Dr Abdul Rahman Osman menyampaikan untuk manusia yang meninggal karena wabah corona ini untuk pemulasaraannya juga perlu disempurnakan di sholatkan, di mandikan serta dimakamkan, namun harus sesuai dengan prosedur dari pihak kesehatan, agar tidak akan menimbulkan kekhawatiran yang lebih pada masyarakat.

Untuk yang meninggal dunia akibat wabah ini, insya allah juga akan dihabuskan dosa-dosanya, sebab karena penyakit yang dideritanya Allah akan menghabuskan segala dosanya, Aamiin.

Untuk kita semua umat islam sebaiknya dengan adanya kejadian wabah ini akan lebih meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, sholat tepat waktu serta selalu meningkatkan baca alquran kita, agar terhindarkan dari corona, dan pada setiap doa disisipkan doa agar wabah ini segera berakhir pula.

Demikian ulasan kanalmu mengenai virus corona yang  takut dengan suara adzan dan lantunan ayat suci alquran, karena semua yang ada dimuka bumi ini adalah milik dari Allah SWT . Aamiin.

Post a Comment for "Subhanallah, Virus Corona Tidak Aktif Saat Diperdengarkan Adzan Dan Ayat Suci Alquran, Kata Saintis Amerika "