√ Download Peta Rute Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line Jakarta Lengkap, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek)

kanalmu

Kanalmu.com, Peta Rute KRL Jakarta – Anda ingin bepergian di jakarta , atau mungkin anda baru menerima pekerjaan di ibu kota seperti di daerah senayan, jenderal sudirman atau yang lainnya, namun anda berada di daerah luar jakarta seperti depok, bogot, tanggerang, bekasi, cikarang. Pilihan terbaik untuk trnasportasi umum yang bisa anda gunakan salah satunya adalah KRL Kereta api Listrik , Commuter Line. 
Selain mempunyai harga yang murah transportasi umum ini juga  mempunyai statsiun pemberhentian yang banyak dan juga strategis sesuai dengan dimana anda akan berkejerja, jalan-jalan atau berwisata di jakarta.

#KRL (Commuter Line) Jakarta Adalah ?

Namun sebelum unduh jadwal terbaru peta rute krl , kami akan berbagi singkat mengenai KRL jakarta itu sedniri. KRL jakarta ini adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Kereta api indonesia Persero yang mana mengelola kereta commuter jabodetabeka dansekitar. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2017.
 Download Peta Rute Kereta Rel Listrik (KRL)
 Download Peta Rute Kereta Rel Listrik (KRL)

#Beberapa Hal Yang Harus Anda perhatikan Sebelum Naik KRL Jakarta

Sebelum anda mengendari transportasi KRL sebaiknya anda memperhatikan beberapa hal berikut ini, karena dengan anda memperhatikan beberapa hal tersebut anda akan terhindarkan dari kepenuhan jadwal, telat sampai kantor atau tempat wawancara kerja. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang anda harus perhatikan.
  1. Ketahui Tujuan Anda Akan Pergi
  2. Carai Stasiun Terdekat Dari Tempat Tujuan Anda
  3. Perkirakan Estimasi perjalanan KRL Agar anda tidak telat datang di tempat tujuan
  4. Cek Jadwal Terupdate dari KRL Jakarta (Anda Bisa unduh di akhir ulasan ini)
  5. Gunakan Panduan Peta Rute KRL Jakarta (Anda Bisa Dowload Di Akhir Ulasan Ini)
  6. Pastikan anda datang distasiun 30 menit sebelum keberangkatan
Baca Juga :  √ Masya Allah : Kucing Bukan Sekadar Makhluk Yang Suka Tidur, Tapi Lindungi Kita Di Malam Hari Dari Roh Jahat

#Rute Peta KRL dengan Jadwal Terpadat

Dan berikut ini adalah beberapa rute krl commuter line yang mempunyai jadwal terpadat, yaitu arah dari jakarta cikarang, atau sebaliknya cikarang , jakarta. Dan pastikan jika anda berada pada titik ini untuk datang lebih awal agar anda tidak ketinggalan jawdal kereta dan anda harus datang telat kerja. 
Dan berikut ini 6 daftar rute cikarang terbaru dan terupdate di 2020 yang perlu anda ketahui:

  • Rute KRL Cikarang Jakarta Kota Via Manggarai

Dan Berikut ini adalah rutenya : Stasiun Cikarang ↔ Stasiun Cibitung ↔ Stasiun Tambun ↔ Stasiun Bekasi Timur ↔ Stasiun Bekasi ↔ Stasiun Kranji ↔ Stasiun Cakung ↔ Stasiun Klender Baru ↔ Stasiun Buaran ↔ Stasiun Klender ↔ Stasiun Cipinang ↔ Stasiun Jatinegara ↔ Stasiun Manggarai ↔ Stasiun Cikini ↔ Stasiun Gondongdia ↔ Stasiun Gambir ↔ Stasiun Juanda ↔ Stasiun Sawah Besar ↔ Stasiun Mangga Besar ↔ Stasiun Jayakarta ↔ Stasiun Jakarta Kota.

  • Rute KRL Cikarang Jakarta Via Pasar Senen

Dan Berikut ini adalah rute dari cikarang ke pasar senen : Stasiun Cikarang ↔ Stasiun Cibitung ↔ Stasiun Tambun ↔ Stasiun Bekasi Timur ↔ Stasiun Bekasi ↔ Stasiun Kranji ↔ Stasiun Cakung ↔ Stasiun Klender Baru ↔ Stasiun Buaran ↔ Stasiun Klender ↔ Stasiun Cipinang ↔ Stasiun Jatinegara ↔ Stasiun Pondok Jati ↔ Stasiun Kramat ↔ Stasiun Gang Sentiong ↔ Stasiun Pasar Senen ↔ Stasiun Kemayoran ↔ Stasiun Rajawali ↔ Stasiun Kampung Bandan ↔ Stasiun Jakara Kota.

  • Terupdate Jadwal KRL Cikarang Via Stasiun Manggarai Dan Via Stasiun Pasar Senen
Untuk anda ingin mendapatkan jadwalnya anda bisa cek pada tabel dibawah ini, dan anda bisa menyesuaikan jadwal perjalanan anda menggunakan KRL.
  • Update Info Rute KRL Cikarang, Jadwal KRL Cikarang – Jakarta Kota
Baca Juga :  ✓ Syarat Pembuatan SIM Terbaru Lengkap yang Wajib Kalian Ketahui
Rute KRL Cikarang, Jadwal KRL Cikarang – Jakarta Kota
Rute KRL Cikarang, Jadwal KRL Cikarang – Jakarta Kota
  • Update Jadwal Kedatangan Di Tiap Stasiun Untuk Jadwal KRL Cikarang Jakarta Kota.
adwal Kedatangan Di Tiap Stasiun Untuk Jadwal KRL Cikarang Jakarta Kota
Jadwal Setiap Stasiun KRL Cikarang


  • Update Jadwal KRL Cikarang Jakarta Kota Terbaru Terlengkap Untuk Keberangkatan Stasiun Jakarta Kota ke Stasiun Cikarang

jadwal KRL Cikarang Jakarta Kota Terbaru
Jadwal KRL Cikarang Jakarta Kota Terbaru

#Download Peta Rute Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line Jakarta Lengkap

Untuk anda yang membutuhkan Rute peta dan anda akan mendownloadnya silahkan Download Peta Rute KRL Jakarta terbaru dibawah ini. [Download Peta Rute PDf, JPG ] | [Download Jadwal Terbaru 2020 KRL Jakarta Excel]
Download Peta Rute Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line Jakarta Lengkap
Peta Rute Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line Jakarta Lengkap
Demikian Ulasan Mengenai “Download Peta Rute Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line Jakarta Lengkap, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek)”, semoga membantu anda untuk berjelajah di kota jakarta, kota metropolitan. 

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer