Asuransi rumah terbaik di Indonesia untuk menjamin kerugian dimasa depan

kanalmu

Asuransi rumah terbaik tentunya menjadi pilihan banyak sobat kanalmu ketika memiliki rumah guna untuk investasi jangka panjang. Terlebih jika memiliki rumah lebih dari satu, tentunya kita harus selalu memikirkan biaya perawatan, perbaikan dan kemungkinan terjadi kebakaran ataupun musibah lain yang cukup beresiko dimasa depan.

Terlebih untuk kamu yang memiliki rumah di lokasi rawan bencana, memiliki polis asuransi rumah merupakan cara cerdas untuk berbagai kemungkinan terjadi dimasa depan. Dengan demikian kamu akan mendapatkan biaya komensasi jika terjadi kerusakan dikemudian hari.

Ada banyak perlindungan asuransi yang bisa menjadi pilihan seperti jaminan akan furniture, berbagai jenis barang berharga yang ada didalam rumah jika ada maling masuk dan mencuri. Di Indonesia sendiri banyak perusahaan asuransi yang memberikan pelayanan terbaik untuk perlindungan rumah kamu.

Dalam memilih asuransi rumah sobat kanalmu harus memperhatikan beberapa hal, agar tidak kesalahan dalam membelinya. Dan pertama yang harus kamu cek adalah track record dari perusahaan asuransi baik atau tidaknya.

Kemudian selanjutnya adalah cara klaimnya apakah susah dan berbelit atau tidak, dan terkahir adalah jenis pelayanan yang diberikan apa saja, apakah perlindungan pencurian, kebakaran, kerusuhan, kerusakan apakah semua jenis service ini dalam satu layanan atau tidaknya.

Dan terkahir yang perlu diperhatikan adalah masalah premi setoran apakah harganya terjangkau dengan isi dari kantong sobat kanalmu.

Dikarenana tidak bisa dipungkiri untuk saat ini banyak perusahaan asuransi rumah baik local maupun yang datang dari luar negeri yang mentarget market di Indonesia. Dan untuk itu sobat kanalmu harus pandai-pandai dalam memilah dan memilih service yang diawarkan oleh perusahaan asuransi.

Karena cukup banyak produk unggulan yang ditawarkan dari asuransi syariah, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, juga asuransi jiwa dan asuransi rumah yang merupakan rekomendasi terbaik akan di bahas melalui ulasan kanalmu ini.

Daftar asuransi rumah terbaik di Indonesia

asuransi rumah terbaik di indonesia - kanalmu
asuransi rumah terbaik di indonesia – kanalmu

Untuk mencari daftar asuransi rumah yang terbaik di Indonesia sobat kanalmu perlu melakukan kroscek perusahaan mana yang memberikan pelayanan terbaik. Karena saking banyaknya perusahaan yang bergerak pada bidang ini, menjadikan persaingan mereka tidak sehat dalam menawarkan jasa asuransi.

Dan apabila sobat kanalmu bingung mau memilih perusahaan mana, berikut ini kami memiliki beberapa referensi terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan dalam mempersiapkan jaminan rumah kamu di masa akan datang.

1. Asuransi Allianz rumahku plus

Asuransi Allianz rumahku plus - kanalmu
Asuransi Allianz rumahku plus

Dimana produk unggulan asuransi Allianz rumahku plus menawarkan perlindungan rumah kamu dari berbagai resiko yang kemungkinan terjadi dimasa mendatang seperti gempa bumi, kemalingan, pencurian, kebakaran, badai, letusan gunung berapi, banjir, tanah longsor dan juga angina topan.

Baca Juga :  √ Manfaat Bisnis Online yang Perlu Anda Ketahui

Yang mana tempat asuransi rumah ini juga memberikan layanan jaminan kompensasi lain seperti adanya biaya akomodasi sementara apabila telah terjadi bencana.

Adapun untuk kamu yang mau memanfaatkan jasa asuransi ini harus memenuhi kriterianya seperti rumah tidak boleh lebih dari tiga lantai dan berada di kawasan banjir.

Dan untuk minimum setoran premi yang bisa kamu bayarkan harganya mulai dari 100.000 rupiah dimana cangkupan asuransi dari bangunan sampai dengan isi barang berharga yang ada dirumah.

2. Asuransi Axa mandiri property

Asuransi Axa mandiri property -kanalmu
Asuransi Axa mandiri properti

Asuransi axa mandiri properti juga bisa menjadi referensi terbaik untuk perlindungan asset property dan juga bangunan semisal rumah yang kamu miliki baik skala pribadi maupun bisnis.

Dimana axa mandiri properti ini memiliki penawaran service perlindungan secara menyeluruh untuk rumah anda dari berbagai hal seperti kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat, dan juga kena asap.

Adapun untuk harga premi bulanan yang kamu setor cukup terjangkau dengan kisaran 50.000 rupiah dengan minimal pertanggungan yang kamu pilih minimal 1 tahun.

Dan adapun usia perlindungan secara maksimal bisa mencapai 40 tahun, dimana kamu bisa melakukan perpanjangan kapan saja, sesuai dengan kebutuhan kamu.

3. Asuransi homeowners sinar rumah hemat ++

Asuransi homeowners sinar rumah hemat ++ - kanalmu
Asuransi homeowners sinar rumah hemat ++

Adapun untuk produk unggulan Asuransi homeowners sinar rumah hemat ++, memiliki pelayanan perlindungan seperti resiko bencana alam gempa bumi, letusan gunung berapi, kerusuhan, banjir, pencurian, ditabrak kendaraan, dan juga berbagai kerusakan yang tak terduka, dimana akan akibatkan kerugian berupa materi cukup besar.

Dimana jika hal tersebut maka pihak perusahaan asuransi akan menanggung kerusakan dalam bentuk bangunan maupun perabotan yang ada didalamnya.

Adapun untuk klaimnya akan berbagai jenis seperti pengobatan, biaya tempat tinggal sementara waktu, tanggunan dari pihak 3, dan berbagai panambahan objek pertanggunan sesuai dengan kesepakatan diawal dalam pengajuan asuransi.

4. Asuransi avrist property all risk

Asuransi avrist property all risk- kanalmu
Asuransi avrist property all risk

Selanjutnya yang bisa menjadi asuransi rumah terbaik adalah avrist property all risk. Dimana pada tempat ini memberikan penawaran penanggungan seperti kerusuhan, terorisme, angina topan, badai, banjir, kerusakan akibat air, gempa, gunung api meletus, tanah longsor, tsunami dll.

Selain itu service yang diberikan juga termasuk bangunan dan juga property didalamnyayang terdaftar ketika pada perjanjian awal mengajukan asuransi rumah.

5. Asuransi rumah idaman < ASRI >

Asuransi rumah idaman ASRI - kanalmu
Asuransi rumah idaman ASRI
Baca Juga :  Inilah daftar produk tabungan dari bank danamon lengkap

ASRI (Asuransi rumah idaman) adalah salah satu produk asuransi kebakaran plus yang menawarkan penanggunan pelindungan asset rumah beserta isi didalamnya.

Adapun perlindungannya banyak diantaranya mencangkup dari resiko angina topan, banjir, badai, kerusakan akibat air, huru hara dan juga kerusuhan, sabotase, terorisme, letusan gunung berapi, kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat, gempa bumi dll.

Dan untuk jenis bangunan yang bisa di asuransikan adalah golongan satu yang mana terbuat dari bahan tidak mudah terbakar dan juga perabotan yang tidak mudah kebakar.

6. Asuransi rumah asura

Asuransi rumah asura - kanalmu
Asuransi rumah asura

Dan untuk sobat kanalmu yang mencari jasa perlindungan asset dari resiko kebakaran, hujan es, gempa bumi, angina topan, pencurian, banjir, ledakan, kerusakan listrik dll bisa menggunakan jasa dari perusahan asuransi rumah asura.

Dimana keunggulan dari asuransi ini adalah pemegang polis bisa mendapatkan ganti rugi tanpa di kurangi nilainya.

Selain itu untuk mereka pihak ketiga juga dapat memberikan ganti rugi dari lalaian pemengan polis asuransi ataupun keluarganya.

7. Asuransi kebakaran BCA

Asuransi kebakaran BCA - kanalmu
Asuransi kebakaran BCA

Selanjutnya yang bisa menjadi asuransi rumah terbaik adalah dari produk asuransi kebakaran BCA, dimana banyak perlindungan yang ditanggung seperti kerusakan akibat kendaraan, pesawat jatuh, gempa bumi, gunung meletus, pencurian, kerusuhan, kerusakan akibat air, tsunami, angin topan, badai, petir, ledakan, kebakaran dll.

Dimana masyarakat banyak yang memilih asuransi ini karena biaya preminya sangat terjangkau sesuai dengan kondisi ekonomi yang dimilikinya.

Dan tidak hanya itu, dimana proses pengajuannya juga tanpa survey bagi mereka yang tidak memiliki dua mobil dalam satu rumah.

8. Asuransi kebakaran BNI emerald

Asuransi kebakaran BNI emerald - kanalmu
Asuransi kebakaran BNI emerald

Tidak jauh berbeda dengan produk asuransi rumah lainnya, dimana untuk asuransi kebakaran BNI emerald juga memiliki layanan perlindungan terhadap resiko asap, pesawat jatuh, ledakan, petir, dan juga kerugian akibat kebakaran.

Dimana dalam asuransi ini tidak ada jaminan untuk jenis pencurian, kebakaran hutan, resiko reaksi nuklir dan juga kesalahan yang disebabkan pemegang polis.

Namun demikian konsumen mendapatkan manfaat asuransi seperti ganti rugi bangunan baru, tanggung jawab dari pihak 3 secara hukum, santunan kebakaran, ganti rugi karena tabrakan,sabotase dan juga santunan atas pencurian.

9. Asuransi Zurich home

Asuransi Zurich home - kanalmu
Asuransi Zurich home

Yang mana untuk perusahan asuransi ini sudah terkenal skala internasional, dan memiliki berbagai cabang di luar negeri.

Dimana juga memiliki produk unggulan untuk perlindungan asset rumah dengan jenis pelayanan asuransi Zurich home. 

Adapun untuk produk asuransi ini memberikan perlindungan atas kerusakan  serta juga hal yang terkait dengan kehilangan.

Baca Juga :  Kode Bank BTN Lengkap Kode Transfer Bank Seluruh Indonesia

Dimana nasabah bebas memilih jenis paket yang dipilih, sesuai dengan kebutuhan atas perlindungan yang diminta. Adapun untuk biaya ganti rugi dari asuransi ini mencapai 50 juta rupiah apabila ada kerusakan pada barang pribadi.

10. Asuransi harta benda chubb

Asuransi harta benda chubb
Asuransi harta benda chubb

Selanjutnya kamu juga bisa memilih referensi asuransi rumah terbaik dari Asuransi harta benda chubb. Dimana tempat ini memiliki layanan perlindungan segala bentuk macam resiko seperti angin topan, kebanjiran, kebakaran, pencurian, tanah longsor, tsunami, gempa bumi atau amblas, petir, gunung meletus dll.

Dimana layanannya secara skala menyeluruh baik bangunan maupun isi yang ada didalam nya, baik perabot maupun properti.

Bagi mereka pemegang polis akan mendapatkan santunan kematian akibat kecelakaan, biaya pemadan kebakaran, tanggunan gugat hukum, dan juga akomodasi sementara.

11. Asuransi rumah tinggal adira

Asuransi rumah tinggal adira - kanalmu
Asuransi rumah tinggal adira

Perusahaan keuangan adira juga memiliki asuransi rumah tinggal yang bisa sobat kanalmu manfaatkan untuk memberikan perlindungan atas asset yang kamu miliki.

Dimana layanan perlindungan resiko meliputi kerusuhan, pencurian, asap, ledakan, petir, kebakaran dll. Yang mana perlindungan ini juga mencangkup jaminan kecelakaan diri dan juga anggota keluarga pemegang polis asuransi.

Yang mana perusahaan asuransi adira juga akan memberikan santunan kepada pemegang polis akibat kematian dan kecacatan tetap.

Tidak hanya itu saja, karena juga memiliki pertanggungan pihak ketiga atas kerusakan benda dan jaminan ganti rugi.

12. Asuransi jasindo kebakaran

Asuransi jasindo kebakaran - kanalmu
Asuransi jasindo kebakaran

Apabila sobat kanalmu membutuhkan referensi lain terkait dengan asuransi rumah, bisa menggunakan manfaat dari layanan resiko asuransi jasindo kebakaran.

Dimana perusahaan ini menawarkan jaminan dan kerugian atas resiko asap, pesawat jatuh, petir, ledakan, kebakaran. Dimana juga terdapat program perluasan yang bisa dimanfaatkan seperti jaminan atas gempa bumi, tanah longsor, tertabrak kendaraan, kerusuhan dll.

Adapun untuk premi yang kamu keluarkan bisa terjangkau murah, dan tentunya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu dan juga kondisi ekonomi kamu saat ini.

Kesimpulan

Dari penjelasan terkait dengan asuransi rumah terbaik di Indonesia diatas, cukup banyak perusahaan asuransi yang bisa dijadikan referensi untuk membantu jamin perlindungan atas resiko yang kemungkinan terjadi di masa mendatang akibat berbagai hal.

Seperti kecelakan, kebakaran, tsunami, bencana gunung meletus, dan banyak musibah lain yang tentunya tidak kita inginkan. Namun dengan adanya asuransi akan membuat hati lebih lega, karena ada jaminan kepastian di masa depan.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan informasi ini, mudah-mudahan sobat kanalmu lebih terbuka lagi wawasannya sebelum memutuskan mengajukan penggunaan asuransi dari perusahaan tertentu.

Artikel Terkait :

Tags