Kurs dollar hari ini BNI terhadap rupiah – USD to IDR

Dapatkan informasi terkait dengan daftar kurs dollar hari ini BNI yang terupdatu jika sobat kanalmu akan melakukan perhitungan konversi mata uang USD to IDR dengan demikian akan mendapatkan hitungan yang akurat.

Karena saat ini cukup banyak dari warga indonesia yang berpendapatan dengan mata uang asing dollar USD, dimana salah satu pendapatan tersebut bisa jadi mereka bekerja dengan perusahaan luar negeri, menjadi blogger, youtuber, dan juga freelancer diberbagai media seperti upwork maupun sejenisnya.

Dan tentunya untuk penghasilan yang didapatkan berupa uang dollar dengan menggunakan rekening BNI tentunya ingin tahu berapa jumlah pendapatan dari USD ke IDR nya. Oleh sebab itu perlu dilakukan perhitungan dengan melakukan konversi mata uang.

Cara mudah konversi usd to idr

kurs dollar hari ini bni - kanalmu
kurs dollar hari ini bni – foto via suara

Sebagai contoh anda akan melakukan konversi 200 usd to idr sesuai dengan rate BNI, hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengetahui nilai 1 USD to idr rate BNI. Semisal 1 $ sama dengan Rp 14.000, maka 200$ dalam rupiah sebesar Rp. 2.800.000.

Kurs dollar BNI hari ini terbaru

Untuk mengetahui rate terupdate dari kurs dollar hari ini BNI, team kanalmu sudah sediakan detail tabelnya secara realtime.

Dan untuk source kurs dollar BNI hari ini yang realtime ini bersumber dari laman kursdollar.org sebagai salah satu situs penyedia informasi kurs terupdate harian berbagai mata uang di dunia terhadap rupiah di perbankan di indonesia.

Untuk tampilan tabel kurs dollar BNI hari ini adalah sebagai berikut ini, harap sobat kanalmu menggunakan mata uang yang sesuai anda butuhkan.

Kode mata uang

Sebelum melakukan konversi mata uang dari berbagai negara sobat kanalmu perlu mengetahui kode mata uang dari masing-masing negara agar tidak salah dalam melakukan perhitungannya.

Baca Juga :  Kurs dollar hari ini bank permata ke rupiah - USDto IDR

Dikarenakan dollar sendiri terbagi menjadi beberapa macam dan di gunakan dalam beberapa negara berbeda. Adapun kode uniknya adalah sebagai berikut ini.

1. IDR adalah ?

IDR merupakan singkatan dari Indonesia Rupiah yang mana mata uang resmi negara indonesia

2. USD adalah ?

USD merupakan singkatan dari United States Dollar yang mana mata uang resmi negara amerika serikat

3. MYR adalah ?

MYR merupakan singkatan dari Malaysia Ringgit yang mana mata uang resmi negara Malaysia

4. SGD adalah ?

SGD merupakan singkatan dari Singapore Dollar yang mana mata uang resmi negara singapura

5. CNY adalah ?

CNY merupakan singkatan dari China Yuan yang mana mata uang resmi negara tionkok China

6. UERO adalah ?

UERO merupakan merupakan mata uang dari sembilan belas negara UNI EROPA seperti jerman, italia, spanyol, belanda, prancis dan lainnya.

7. SAR adalah ?

SAR merupakan singkatan dari Saudi Riyal yang mana mata uang resmi negara Arab Saudi

Demikianlah penjelasan singkat terkait dengan kode mata uang dari beberapa negara yang ada di dunia ini, untuk itu sebelum melakukan konversi uang harus mengetahui terlebih dahulu jenisnya agar tidak terjadi kekeliruan dalam perhitungan.

Akhir Kata

Penjelasan dari team kanalmu terkait dengan kurs dollar hari ini BNI mudah-mudahan dapat membantu sobat yang mencari informasinya. Dengan demikian kamu dapat mengetahui pendapatan dari USD terhadap rupiah dengan kurs dollar hari ini.

Cek Juga : Kurs Terupdate Dari Bank | BCA | BRI | MANDIRI