Aplikasi Resso Buat Apa? Ini Review Appsnya!

Aplikasi Resso buat apa sih sebenarnya? Yaps, banyak pertanyaan – pertanyaan semacam ini bermunculan khususnya bagi mereka yang belum familiar atau belum pernah menggunakan aplikasi Resso sebelumnya.

Jadi aplikasi Resso merupakan sebuah aplikasi yang dihadirkan untuk penikmat musik. Ada banyak musik dari berbagai genre yang disediakan di Resso Apps ini. Aplikasi yang dikembangkan oleh Moon Video Inc ini menariknya lagi merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang juga bisa memberikan penghasilan berupa saldo DANA bagi penggunanya.

Aplikasi Resso Buat Apa?
Aplikasi Resso Buat Apa?

Bagi Anda yang tertarik mengenal aplikasi Resso lebih jauh, berikut kami akan bagikan review menariknya untuk Anda!

Fitur Aplikasi Resso Buat Apa Saja?

Kalau bicara tentang aplikasi Resso buat apa saja, aplikasi Resso ini merupakan sebuah aplikasi multifungsi yang memiliki cukup banyak fitur di dalamnya. Beberapa fitur menarik yang dapat kita nikmati dari aplikasi Resso di antaranya :

Lyric quote dan lyric effects

Memang ada banyak aplikasi streaming musik yang saat ini ada namun biasanya aplikasi – aplikasi tersebut hanya sekedar menyediakan fitur untuk mendengarkan musik dan atau membagikan link dari musik yang didengarkan lewat aplikasi streaming musik itu saja.

Namun aplikasi Resso berbeda. Aplikasi ini menyediakan cukup banyak fitur sehingga kalau ditanya aplikasi Resso buat apa saja pasti banyak sekali kegunaan yang bisa dimanfaatkan lewat aplikasi ini.

Salah satu fitur unik yang Resso punya adalah fitur lyric quote yang bisa digunakan oleh pengguna untuk mengutip sebagian lirik di dalam sebuah lagu yang didengarkan dan kemudian lirik tersebut dapat dibingkai di dalam suatu background yang menarik.

Pengguna juga dapat menempelkan foto selfie atau gambar lain yang relevan dengan lirik lagu yang dikutip tersebut. Kemudian pengguna dapat menyimpan atau membagikannya kepada pengguna lain.

Fitur Aplikasi Resso
Fitur Aplikasi Resso

Fitur vibes

Memutar atau mendengar lagu melalui aplikasi Vibes terasa sangat menyenangkan karena Resso juga menawarkan fitur menarik berupa pemasangan background yang dapat dilihat ketika pengguna sedang mendengarkan musik pilihannya.

Tampilan fitur ini akan sangat mirip dengan wallpaper smartphone yang mana pengguna bisa secara bebas menambahkan gambar atau foto yang diinginkannya sebagai background pada lagu yang diputar.

Hal ini tentu menjadi sebuah fitur yang menarik dan menjadi pembeda antara Resso dengan aplikasi pemutar musik lainnya yang kebanyakan masih belum menawarkan fitur semacam ini.

Baca Juga :  Gampang ! Setting Apn Smartfren 4g Unlimited

Fitur comment dan likes

Karena mengusung konsep yang menyerupai sosial media, pengguna juga dapat menambahkan komentar pada sebuah lagu sehingga musisi atau penyanyi lagu tersebut nantinya dapat melihatnya. Fitur ini tentu saja memungkinkan adanya interaksi antara pengguna dan musisi.

Pengguna dapat berkomentar dan musisi dapat menjadikannya sebagai masukan, kritik atau pun saran yang membangun guna meningkatkan kreativitas bermusiknya. Selain fitur komentar, Resso juga memiliki fitur likes selayaknya sosial media.
Dengan fitur likes ini, mendengarkan musik dengan cara streaming tentu akan menjadi lebih hidup dan terasa semakin menyenangkan.

Fitur penghubung ke sosial media

Karena mengusung konsep sosialisasi online bagi para pengguna, aplikasi ini tentu saja memberikan banyak kesempatan bagi pengguna untuk bisa terhubung dengan sesama pengguna lain atau bahkan dihubungkan dengan sosial media yang dimiliki.
Dengan menghubungkannya ke sosial media yang dimiliki, pengguna tentu saja dapat membagikan beberapa kalimat lirik lagu favorit ke sosial media dan membuat semakin banyak orang ingin menggunakan Resso untuk bersenang – senang juga. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak, bagi pengguna dan juga pada apps itu sendiri.

Sebagai aplikasi penghasil uang

Ya, kelebihan lain yang bisa ditemukan dari Resso adalah karena aplikasi ini merupakan sebuah platform yang tidak hanya bisa dipakai bersenang – senang dengan musik melainkan juga dapat memberikan tambahan penghasilan untuk Anda.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan atau menghasilkan uang dari Resso?

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Resso

Resso memiliki suatu icon di platform appsnya yang bernama ‘Resso Rewards’. Ketika Anda memutar sebuah lagu, icon Resso Rewards tersebut akan muncul. Jika Anda klik, maka icon tersebut akan mengarahkan Anda ke cara mendapatkan uangnya.

Anda bisa mendapatkan uang dari Resso dengan mengundang teman untuk bergabung. Jika Anda bisa membuat teman yang Anda undang bergabung, maka Anda bisa mendapatkan uang sebesar Rp 50.000,00 untuk satu orang teman.

Selain tugas mengundang teman, ada tugas lain yang juga memungkinkan untuk dikerjakan pengguna supaya bisa mendapatkan uang dari Resso mulai dari mendengarkan lagu selama kurang lebih 10 menit, membagikan lirik, menyalakan lirik dengan lock screen dan masih banyak lagi tugas lain yang menjadi misi untuk diselesaikan agar bisa menambah pundi – pundi penghasilan.

Baca Juga :  Rekomendasi 9 aplikasi pulsa jadi uang, cair mudah, cepat dan aman

Setelah tugas berhasil diselesaikan, poin – poin tersebut harus dikumpulkan pengguna. Jika pengguna bisa mendapatkan 10 poin dari tugas yang diselesaikan maka setiap 10 poin tersebut nilainya Rp 1,00. Semakin banyak poin yang Anda kumpulkan maka nominal uangnya juga akan semakin besar.

Poin yang dikumpulkan tersebut nantinya dapat ditukarkan menjadi uang dalam bentuk saldo digital layanan DANA. Jika sudah terkumpul, uang dalam bentuk saldo digital DANA bisa dicairkan. Dalam satu hari, pengguna dapat mencairkan uangnya minimal Rp 2.000,00 dan maksimal sebesar Rp 10.000,00. Bagaimana? Lumayan untuk dipakai jajan bukan?

Keunggulan Aplikasi Resso

Meski masih tergolong sebagai sebuah aplikasi baru, aplikasi besutan Moon Video Inc ini tidak sepi peminat. Hal tersebut terjadi lantaran cukup banyak keunggulan yang bisa didapatkan dari aplikasi Resso.

Keunggulan Aplikasi Resso
Keunggulan Aplikasi Resso

Lantas, keunggulan aplikasi Resso buat apa saja?

Beberapa keunggulan yang bisa kita dapatkan dan nikmati dari aplikasi Resso di antaranya :

  1. Aplikasi gratis
    Resso merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan oleh siapa saja secara gratis. Jadi Anda yang memang suka dengan aplikasi – aplikasi gratis bisa memanfaatkan Resso apps ini.
    Namun meski dapat diakses gratis, Resso juga memiliki versi berlangganannya. Jadi Anda bisa memilih mana saja yang Anda inginkan. Kalau ingin berlangganan juga bisa.
  2. Dapat diputar di latar belakang
    Kalau aplikasi lain mewajibkan pengguna untuk berlangganan dulu jika ingin memutar lagu di latar belakang layar, Resso tidak demikian. Bahkan versi gratis Resso juga memungkinkan pengguna untuk bisa memperdengarkan lagu di latar belakang layar atau melalui jendela perangkatnya.
    Ketika layar dalam posisi terkunci, pengguna tetap bisa merasakan sensasi musik favorit yang didengarkan melalui Resso apps ini.
  3. Download lagu bisa lebih mudah
    Bagi Anda yang ingin mendownload lagu, Resso juga menyediakan fitur tersebut. Jadi Anda bisa menikmati lagu yang sudah didownload dengan kualitas download yang bisa dipilih. Ada kualitas yang baik, biasa atau pun sangat baik.
    Pemilihan kualitas lagu yang diputar akan sangat menentukan ukuran file yang tersimpan pada perangkat. Semakin bagus kualitas yang Anda pilih, maka ukuran filenya juga akan semakin besar.
  4. Koleksi lagunya lengkap
    Resso memiliki daftar lagu populer yang bisa dikatakan lengkap. Resso juga memiliki koleksi musik dari berbagai macam kategori yang bisa dipilih. Ada kategori lama atau lawas dan ada kategori modern. Banyak lagu – lagu yang Anda suka baik keluaran lama atau keluaran baru yang bisa diperdengarkan lewat Resso.
  5. Memiliki fitur live musik
    Resso menawarkan fitur live musik yang bisa digunakan. Anda bisa mengundang teman atau bahkan bisa mengundang musisi favorit untuk bernyanyi bersama dengan aplikasi ini. Dengan adanya fitur live musik, mendengarkan lagu akan terasa memiliki nuansa yang berbeda. Anda pun bisa bersosialisasi dengan banyak orang lewat Resso.
  6. Didukung interface sederhana
    Tampilan yang Resso punya cukup simple sehingga pengguna baik muda atau pun tua bisa memahami menu – menu yang ada dengan sangat mudah. Tampilan Resso juga memiliki kombinasi warna yang cenderung gelap sehingga tidak akan menyakiti mata dan masih membuat mata terasa nyaman meski harus berlama – lama menatap layar.
  7. Aplikasi yang aman
    Aplikasi Resso sangat aman digunakan. Resso juga memiliki suatu aturan yang melarang konten berbau ‘tidak baik atau tidak senonoh’ diakses atau dipublikasikan lewat aplikasi ini. Jika ada sesuatu yang berbau tidak baik, berbau rasis atau bahkan sesimple lirik yang tidak sesuai, pengguna juga bisa melaporkannya.
Baca Juga :  Rekomendasi 19 Game penghasil uang asli dan terbukti membayar kerekening

Itulah jawaban atas pertanyaan aplikasi Resso buat apa saja? Jadi banyak ya hal yang bisa kita dapatkan dari aplikasi Resso. Anda yang ingin menikmati semua fiturnya bisa download aplikasinya sekarang juga.