Spesifikasi dan Harga Honor Pad V8 Pro Terbaru, Cek Di sini!

Anda mungkin belum pernah mendengar nama brand gadget Honor, kan? Brand ini sebenarnya sudah menjadi salah satu vendor yang cukup populer lho. Honor Pad V8 Pro adalah salah satu dari sekian banyak gawai yang mereka produksi. Sayangnya, banyak orang justru belum tahu spesifikasi dan harga Honor Pad V8 Pro terbaru.

Honor Pad V8 Pro merupakan tablet canggih yang diluncurkan khusus untuk anda atau siapa saja sebagai pecinta gadget masa kini. Selain itu, gawai ini mempunyai tampilan keren dengan warnanya yang menarik. Jangan heran kalau siapapun pasti akan tertarik dan ingin memiliki tablet yang tampak ramping ini.

Spesifikasi dan Harga Honor Pad V8 Pro
Spesifikasi dan Harga Honor Pad V8 Pro

Spesifikasi Honor Pad V8 Pro

Spesifikasi Honor Pad V8 Pro bisa dibilang tidak kalah saing dengan beberapa produk gawai serupa di atasnya. Selain itu, harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif agar anda dapat menikmati pengalaman dan sensasi main game, hingga kegiatan seru lainnya dengan menggunakan tablet canggih tersebut.

Processor Honor Pad V8 Pro

Honor Pad V8 Pro merupakan tablet canggih yang didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 8100 (5 nm). Processor tersebut bisa dibilang cukup bagus dan tangguh untuk menunjang semua kegiatan anda selama menggunakan tab ini setiap hari, termasuk bekerja hingga main game online.

Sementara itu, Honor Pad V8 Pro pun dibekali oleh GPU Mali-G610 MC6 serta CPU Octa-core (4 x 2.85 GHz CortexA-78 dan 4 x 2.0 GHz Cortex-A55). Produk ini bisa dipastikan tahan lama dan memberikan performa maksimal supaya anda bisa menikmati sensasi berbeda saat menggunakannya setiap hari.

Layar Honor Pad V8 Pro

Honor Pad V8 Pro bisa dibilang sebagai salah satu tab yang menarik. Gadget ini mempunyai ukuran layar cukup lebar, yakni sekitar 12.1 inci dengan tipe IPS LCD. Selain itu, resolusinya pun sebesar 2.560 x 1.600 pixel yang bisa menghasilkan kualitas gambar cukup jernih dan tajam.

Jumlah warnanya bahkan mencapai 1 miliar yang mana setiap tampilannya tidak akan bosan memanjakan mata anda. Kerapatan pixel nya sekitar 249 ppi dengan fitur layarnya yang terdiri dari 600 nit, serta 144 Hz.

Layar Honor Pad V8 Pro
Layar Honor Pad V8 Pro

Memori Honor Pad V8 Pro

Jika anda mengira Honor Pad V8 Pro hanya punya kapasitas penyimpanan rendah, jawabannya salah. Pasalnya, tab ini sudah didukung RAM jumbo sebesar 8 GB dan 12 GB. Anda bisa menyimpan aplikasi dan data apa saja di dalamnya, bahkan tidak perlu khawatir ruangnya penuh seperti menggunakan smartphone biasa.

Baca Juga :  Dinosaur game android, download, install dan mainkan

Walaupun Honor Pad V8 Pro tidak disematkan microSD maupun slot microSD, tapi anda bisa tetap menikmati kapasitas penyimpanan yang sangat besar. Bagaimana tidak, tab ini mempunyai memori internal hingga 128 GB dan 256 GB. Jangan heran kalau penggunanya bisa mengunduh aplikasi, sampai game berat dengan cepat dan mudah di sini.

Kamera Honor Pad V8 Pro

Anda bisa mengambil gambar keren dan tajam dengan menggunakan kamera Honor Pad V8 Pro. Tak bisa dimungkiri resolusi kameranya mencapai 13 MP, f/2.0 (wide), 1/3”, AF yang mana hasil gambar yang diambil pun cukup jernih lho. Anda bisa mengabadikan momen seru, baik sendiri maupun bersama orang-orang tercinta.

Di samping itu, kamera belakangnya dilengkapi beberapa fitur canggih seperti HRD dan LED flash supaya anda bisa menangkap objek dengan maksimal, khususnya di tempat yang minim cahaya. Anda pun dapat merekam video beresolusi [email protected], [email protected], di mana kualitasnya sangat memuaskan.

Apakah Honor Pad V8 Pro bisa ambil selfie? Bisa! Tab ini sudah didukung fitur kamera depan yang membuatmu bisa menyimpan beberapa gambar swafoto saat mengunjungi tempat-tempat tertentu. Kamera depannya beresolusi 5 MP, f/2.2 yang akan memberikan kualitas foto cukup bagus dan jernih.

Software Honor Pad V8 Pro

Honor Pad V8 Pro merupakan perangkat Android yang kualitasnya patut diperhitungkan. Pasalnya, tab canggih dan keren ini termasuk ke dalam OS Android 12. Speknya yang tinggi membuatnya wajib dianggap sebagai salah satu tablet mutakhir dengan performa maksimal di kelasnya.

Tablet ini sendiri mengusung versi antarmuka Magic UI 7, di mana desain ini lebih unggul dibandingkan beberapa produk tab Honor yang dirilis lebih awal. Anda akan melihat suatu perbedaan dari Honor Pad V8 Pro, di mana tablet ini memang sangat bagus desain yang benar-benar ciamik nan menggoda siapapun.

Baca Juga :  Paket Hemat Youtube Premium? Yuk Cari Tahu Cara Daftar Youtube Premium Keluarga

Baterai Honor Pad V8 Pro

Jika anda berpikir Honor Pad V8 Pro adalah salah satu produk tablet yang boros baterai, maka bisa dipastikan asumsi tersebut tidak benar sama sekali. Sebab, anda bisa menikmati semua fitur dan layanannya seharian, bahkan tanpa khawatir kehabisan baterai jika sedang membuka aplikasi atau game berat sekalipun.

Honor Pad V8 Pro sudah didukung kapasitas daya super besar mencapai 10.050 mAh yang terbukti awet dan tahan lama. Maka dari itu, anda bisa mengakses aplikasi maupun game-game online favorit dimana saja dan kapan saja. Jangan khawatir lagi kalau suatu waktu baterai cepat habis saat sedang asyik main gadget.

Baterai Honor Pad V8 Pro berjenis Li-Po dengan sistem pemasangan bersifat non-removable, alias tidak bisa dibongkar pasang oleh anda sendiri. Di sisi lain, fitur fast charging menjadi daya tarik tersendiri di mana pengguna tab ini tidak perlu membuang waktu hingga berjam-jam untuk sekadar mengisi baterainya sampai penuh.

Honor Pad V8 Pro
Honor Pad V8 Pro

Fitur Honor Pad V8 Pro

Honor Pad V8 Pro mempunyai berbagai macam fitur yang perlu anda ketahui. Tab ini mempunyai dimensi 277 x 179 x 6.6 mm / 277 x 179 x 7 mm dengan bobot hingga 599 gram. Selain itu, tablet ini hadir dengan tiga warna berbeda yang terdiri dari orange, biru dan abu-abu.

Jaringan SIM hanya dapat terhubung dengan WiFi, sedangkan Honor Pad V8 tidak menghadirkan fitur Dual SIM alias penggunanya bisa menggunakan satu kartu seluler saja. Di samping itu, sensornya adalah akselerometer dan tidak ada fingerprint alias sidik jari untuk membuka kunci tablet ini.

Fitur lainnya yang menunjang kinerja dan performa Honor Pad V8 Pro antara lain WiFi, Bluetooth, GPS (GLONASS dan BDS), serta USB Type-C. Sayangnya, tablet ini tidak mempunyai fitur radio fm, infrared dan NFC untuk memudahkan anda dalam melakukan kegiatan finansial seperti top up kartu kredit, top up etoll dan sejenisnya.

Baca Juga :  Ini Solusi Semua Kebutuhan Unduhan Videomu

Harga Honor Pad V8 Pro

Honor Pad V8 Pro merupakan salah satu tablet canggih yang dibanderol dengan harga bersaing lho. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membelinya. Sebab, gawai yang resmi dirilis sejak bulan Desember tahun ini dibanderol seharga Rp.5,699,000.

Informasi tentang spesifikasi dan harga Honor Pad V8 Pro memang tidak pernah bosan untuk dibahas. Anda cukup menyiapkan budget di bawah Rp.6 jutaan untuk membawa pulang satu unit tablet canggih dengan resolusi kamera tinggi dan memori internal jumbo tersebut. Jangan lupa untuk cek IMEI sebelum membeli.