APK Kinemaster Pro Tanpa Watermark 2022 Terbaru

Sugiarto

kinemaster pro apk terbaru

Semua orang pasti sudah sangat familiar dengan Kinemaster Pro sebagai aplikasi edit video terpopuler. Ada banyak opsi fitur yang cukup kompleks dan dapat mendukung proses pengeditan yang ingin Anda lakukan.

Juga, versi profesional jauh lebih baik daripada versi biasa. Semua fitur yang disediakan oleh Kinemaster versi Pro dapat digunakan secara gratis. Baik filter, efek maupun efek musik.

Dan ketika sobat kanalmu menggunakan aplikasi pro kinemaster ini akan hasilkan video akan terlihat sempurna dan terlihat profesional. Tentu ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa, meskipun masih pemula akan menejadi editor video pro dalam seketika.

Review Kinemaster Pro Apk

kinemaster pro apk terbaru
kinemaster versi pro apk terbaru

Kinemaster versi pro merupakan hasil modifikasi dari aplikasi kinemaster resmi yang disediakan oleh developer. Maka tidak heran jika versi mod memiliki fitur tambahan yang jauh lebih baik. Aplikasi kinemaster ini telah menambahkan fitur premium tanpa watermark.

Dengan cara ini, Anda akan memiliki kebebasan lebih dalam mengedit video dan hasil video juga akan terlihat profesional. Karena tidak ada fitur watermark, ini menjadi alasan untuk lebih banyak pengguna meskipun aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store atau App Store.

Salah satu alasan pengembang menawarkan Kinemaster versi profesional adalah untuk memudahkan pengguna memanfaatkan semua fitur premium saat proses pengeditan video.

Biasanya, Anda perlu membeli lisensi saat ingin menggunakan fitur premium aplikasi.

Pasalnya, varian kinemaster versi pro ini sudah penuh dengan efek dan fitur premium. Banyak pengguna yang merasa dimanjakan saat menggunakan aplikasi ini. Jika Anda tertarik, Anda dapat langsung mengunduhnya dan mencoba mulai mengedit video.

Kinemaster Premium Fitur

Bagi pengguna yang ingin mendapatkan aplikasi ini bisa langsung mendownloadnya melalui link yang telah disediakan. Ada banyak varian yang bisa kamu pilih, misalnya Premier, varian Gols, varian Indonesia, dan Kinemaster varian Pro terpopuler.

Sebelum mengunduh, ada baiknya mengetahui fitur apa saja yang dimiliki aplikasi populer ini, antara lain:

Tanpa watermark

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, aplikasi ini menawarkan fitur tanpa watermark. Hal inilah yang membuat banyak pengguna merasa sangat mudah karena tidak perlu melakukan apapun untuk menghilangkan watermark.

Ini adalah fitur luar biasa yang mungkin tidak Anda temukan di aplikasi resmi. Apalagi mod kinemaster ini juga bisa digunakan secara gratis tanpa perlu berlangganan.

Sudah HD

Dengan mengedit video dengan aplikasi ini, keberuntungan Anda adalah medapatkan hasil video HD. Saat Anda membagikan video di platform media sosial lain, kualitas video akan tetap sama.

Bahkan kualitas video yang Anda kirim tidak turun sama sekali. Faktanya, sebagian besar aplikasi akan mengurangi kualitas video yang dikirimkan, tetapi ini tidak berlaku untuk Kinemaster Profesional.

Efek penuh

Kelebihan yang bisa didapatkan dari aplikasi kinemaster versi Pro adalah dapat memberikan semua fitur berupa efek font. Anda dapat memilih efek yang Anda inginkan dan Anda dapat memasukkannya langsung ke dalam pengeditan video Anda.

Versi Kinemaster apk Pro sebenarnya menawarkan layar tanpa batas. Ini adalah fitur yang dimiliki aplikasi ini karena Anda tidak akan menemukannya di versi aslinya. Pengguna dapat memanfaatkan fitur ini sepenuhnya. Hasil video akan terlihat lebih profesional.

Fokus otomatis

Autofocus bisa dijadikan fitur unggulan Kinemaster aplikasi Pro. Setiap pengguna harus mengetahui fitur ini dan bagaimana memanfaatkan fitur ini.

Tidak ada iklan

Jika Anda pernah menggunakan aplikasi resmi dari Google Play Store, Anda akan sering menjumpai iklan. Namun berbeda jika Anda menggunakan versi Pro melalui link di bawah ini. Anda akan dibebaskan dari apa yang disebut iklan.

Baca Juga :  5 Desain template cover buku yasin cdr terbaru formatnya coreldraw siap edit

Dengan cara ini Anda bisa lebih fokus pada video yang sedang diedit. Sementara itu karena developer telah memblokir semua iklan yang ada. Tentu, memunculkan iklan saat proses editing cukup mengganggu bukan tidak akan kamu dapati.

Green Screen

Kabar baiknya lagi tentang fitur yang ditawarkan oleh Kinemaster versi pro adalah hadirnya fitur layar hijau atau green screen. Diaman anda dapat menghapus gambar latar belakang dari video dengan cara yang sangat mudah.

Sementara itu, Anda hanya perlu memanfaatkan fitur lanjutan, untuk dapat memberikan dukungan pada video yang sedang diedit.

Opsi font

Jika Anda bosan dengan pemilihan font saat ini, jangan khawatir karena ada banyak opsi font premium yang dapat membantu Anda memilih jenis dan font yang lebih menarik.
Sedangkan Anda bisa langsung menggunakannya tanpa harus membeli atau membayarnya terlebih dahulu.

Unlock semua efek

Adanya efek ini sangat berguna untuk menghasilkan video yang bagusn dan sealami mungkin. Anda dapat melakukan ini jika Anda menggunakan versi pro karena pengembang telah membuka semua fitur efek premium yang ada secara gratis.

Penggabungan Video

Yang ingin menggabungkan video dengan video lain sehingga menjadi satu layar video, Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah. Aplikasi ini sudah menyediakan fungsi pencocokan mode.

Dengan cara ini, hasilnya akan lebih menarik dan menakjubkan. Manfaatkan semua fitur yang ada agar titik leleh tidak terlihat dan berikan efek yang tepat agar tampilan layar video benar-benar natural.

Fitur pemangkasan atau cut video

Pengguna tidak hanya nyaman dengan kombinasi penyaringan suara musik latar dan pemotongan audio. Namun ada kelebihan berupa video trimming yang sudah diterapkan.

Anda dapat menggunakan semua fitur seperti fitur gerak cepat atau gerak lambat dalam video. Selain itu, Anda juga dapat menikmati fungsi rasio aspek dan perluasan volume. Semua fitur dapat dinikmati secara gratis dan Anda bebas membuat keputusan sendiri.

Tidak diperlukan proses root

Tentu, semua orang merasa ragu jika harus melalui proses root. Selain metode yang terlibat, juga dapat berisiko tinggi merusak sistem smartphone yang digunakan. Untuk alasan ini, banyak pengguna harus berpikir dua kali saat menggunakan aplikasi.

Karena aplikasi ini tidak mengharuskan pengguna untuk melakukan root, Anda hanya perlu mengunduh jenis lapisan dan animasi yang didukung secara gratis dengan langkah mudah.

Fitur ekspor video

Ada banyak kelebihan atau fitur yang dimiliki Kinemaster versi Pro, termasuk fitur ekspor video. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai pilihan kualitas. Baik Full HD atau MP4. Semuanya bisa dinikmati secara gratis dan tersimpan di galeri smartphone.

Bagikan ke jejaring sosial langsung

Jika pengguna ingin membagikan hasil editnya ke jejaring sosial lain, Anda tidak perlu cara yang rumit karena ada fungsi berbagi video yang bisa Anda gunakan. Video yang ada dapat dibagikan melalui Facebook, YouTube, Dropbox, dan saluran media sosial lainnya.

kinmaster apk pro terbaru
kinmaster apk pro terbaru

Cara menggunakan Kinemaster versi Pro

Setelah mengetahui beberapa ulasan dan fitur di atas, Anda dapat melanjutkan ke langkah selanjutnya yaitu tutorial cara menggunakan aplikasi ini. Meski terkesan sederhana, pengguna baru yang belum pernah menggunakannya akan merasa sedikit bingung.

Tenang saja, dan ikuti langkah demi langkah yang akan dijelaskan di bawah ini, yang meliputi:

  • Pertama, Anda harus mengekspor video yang Anda rekam sebelumnya.
  • Setelah itu, tunggu hingga prosentase proses mencapai 100%.
  • Kemudian, jalankan terlebih dahulu sebelum Anda mengeditnya. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik panah.
  • Selanjutnya, pilih bagian mana dari video yang ingin Anda potong.
  • Kemudian arahkan garis ke kanan pada bagian video yang ingin dipotong.
  • Kemudian ketuk ikon
  • Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memutar video lagi sehingga Anda dapat mengkonfirmasi hasilnya. Jika tidak cocok, Anda dapat mengklik ikon
  • Kemudian, ulangi langkah kelima.
  • Tambahkan media sehingga Anda dapat menambahkan lebih banyak konten.
  • Selanjutnya, cari foto atau video lain yang bisa dimodifikasi sesuai keinginan Anda.
  • Anda kemudian dapat mengatur lokasi urutan, seperti dengan menekan lama bagian video atau rangkaian foto yang ingin Anda pindahkan.
  • Kemudian, pindahkan ke tempat yang Anda inginkan.
  • Anda dapat mengklik tombol mikrofon atau menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Misalnya, Anda ingin meninggikan suara, mengubah jenis suara, atau melembutkannya.
  • Klik ikon lompat untuk mendapatkan tampilan yang keren.
  • Di setiap perubahan video, Anda juga dapat menambahkan subtitle atau subtitle lainnya.
  • Untuk melakukan ini, klik ikon, di mana ada berbagai opsi untuk model font yang menarik.
  • Jika Anda telah menyelesaikan langkah-langkah di atas, yang harus Anda lakukan adalah mengklik tombol
  • Kemudian pilih kualitas video yang Anda inginkan.
  • Tunggu hingga proses penyimpanan selesai 100%.
  • Anda dapat berbagi video di jejaring sosial. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik ikon cabang 2.
  • Proses selesai.
Baca Juga :  Perbedaan Doc dan Docx MS Word lengkap cara menubah format filenya

Download Kinemaster apk pro

Adapun untuk sobat kanalmu yang saat ini sedang mencai tautan download aplikasi kinemaster versi pro bisa melalui link berikut ini [ Unduh Disini ]

Cara instal Kinemaster Profesional

Di setiap aplikasi, varian Pro adalah pihak ketiga, sehingga proses instalasi sangat berbeda, karena harus memerlukan langkah-langkah khusus. Jika Anda belum pernah menginstal aplikasi versi premium melalui smartphone Android, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Pada langkah pertama, Anda dapat mengunduh Kinemaster versi Pro melalui tautan di atas.

  • Kemudian pertama-tama pastikan Anda mendapatkan file aplikasi dengan sukses.
  • Langkah selanjutnya kamu bisa masuk ke menu setting dan pilih
  • Dari sini ada pilihan sumber yang tidak dikenal dan Anda dapat mengklik tombol
  • Kemudian Anda masuk ke menu pengelola file.
  • Temukan file aplikasi Kinemaster versi Pro yang Anda unduh di unduhan Office.
  • Kemudian ketuk APK dan ketuk
  • Proses instalasi biasanya memakan waktu beberapa menit sampai selesai.
  • Jika berhasil diinstal, Anda dapat mengklik aplikasi tersebut jika ingin menggunakannya.
  • Proses selesai, selamat mencoba.

Kelebihan kinemaster pro apk

Jika berbicara tentang kelebihan Kinemaster, sebenarnya banyak sekali kelebihan yang belum tentu Anda temukan di aplikasi lain atau di aplikasi versi aslinya. Sebelum menggunakannya, ada baiknya mengetahui kelebihan dari aplikasi ini.

Mudah dioperasikan

Tampilan Kinemaster versi profesional sangat mudah digunakan, sehingga siapapun dapat dengan mudah mengoperasikannya. Apalagi bagi yang belum ahli dalam dunia video editing bisa menggunakan kinemaster dan proses editing bisa dilakukan dengan mudah.

Apalagi dari segi lebar layar sangat mudah dipahami oleh pemula. Dengan cara ini semua orang bisa langsung menggunakan Kinemaster.

Aset dan Fitur

Seperti disebutkan di atas, aplikasi ini memiliki banyak fitur yang dapat digunakan semua pengguna. Meskipun aplikasi kinemaster didasarkan pada ponsel cerdas, aplikasi ini dapat menyediakan fitur dan fungsi yang relatif kaya.

Baca Juga :  √ 101++ Daftar Lengkap Shortcut Windows 10 yang menjadikan anda mahir komputer

Baik itu transisi, efek, klip, stiker, musik, dll. Masing-masing fitur dan aset ini dapat dinikmati secara gratis.

Diperbarui secara teratur

Tentu saja, pengembang aplikasi juga tidak mau kalah dengan pengembang lain yang ingin terus mengupdate diri. Melalui keunggulan tersebut, pengguna dapat membuat dan mengedit video sesuai dengan perkembangan dunia video.

Para pengembang sengaja memperbarui setiap hari. Terutama berkaitan dengan fitur-fitur terbaru yang bertujuan untuk menonjolkan kepribadian kreatif pengguna saat melakukan pengeditan video.

Dapat digunakan secara gratis

Jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menikmatinya secara gratis tanpa membayar sepeser pun. Artinya Anda bisa menggunakan aplikasi ini sepuasnya tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.

Bahkan terkadang ada beberapa aplikasi yang mengharuskan penggunanya untuk mendaftar terlebih dahulu untuk menikmati semua fitur yang ditawarkan. Namun, ini tidak berlaku untuk aplikasi Kinemaster versi Pro.

Kualitas video

Video yang dihasilkan melalui video editing di Kinemaster versi Pro sudah tidak perlu diragukan lagi. Memang aplikasi ini berbasis smartphone, namun berbicara tentang kualitasnya tentu tidak kalah dengan aplikasi berbasis komputer.

Alasan untuk memastikan kualitas video ini adalah Anda dapat dengan bebas mengatur resolusi video sumber sesuka Anda. Dengan cara ini, Anda tidak akan kehilangan hasil video yang diperoleh secara kualitas seperti editor profesional lainnya atau Premiere Pro.

Kekurangan Kinemaster Pro

Setelah mengetahui kelebihan dari aplikasi terpopuler ini, Anda juga perlu mengetahui kekurangan dari aplikasi tersebut. Tentu hal ini tidak mungkin jika aplikasi tidak memiliki kekurangan. Nah, simak ulasan berikut ini:

Layar kerja kecil

Karena video diedit melalui smartphone, biasanya layar kerja menjadi lebih kecil. Alasan ini membuatnya terkesan terbatas dibandingkan mengedit melalui PC atau laptop.

Jika ingin memodifikasi secara detail, menggunakan smartphone sangat rumit dan sangat tidak disarankan.

Aplikasi tidak resmi

Semua orang juga harus tahu bahwa Kinemaster versi pro pasti tidak tersedia di Google Play Store. Jadi Anda tidak bisa mengunduhnya melalui App Store atau Google Play Store. Sedangkan cara yang bisa dilakukan adalah melalui link download khusus.

Semua pengguna Kinemaster varian Pro pasti sangat jatuh hati dengan aplikasi ini karena sangat merasakan kehebatan fitur yang dimilikinya dibandingkan dengan aplikasi editing lainnya. Versi Pro lebih unggul dan cukup menawan untuk memanjakan penggunanya.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan kinemaster pro apk, mudah-mudahan apa yang sobat kanalmu cari melalui laman ini mendapatkan referensi yang cukup.

Also Read

[addtoany]

Ads - Before Footer