Profil singkat taylor hawkins dan foto instagramnya

Taylor hawkins merupakan drummer dari groub band kenamaan Foo Fighters, yang mana beliau ini merupakan salah satu pemukul drum yang handal dan juga terhebat dalam sejarah rock.

Namun, dikabarkan pada usia yang ke 50 tahun di malam jumat kemarin beliau dikabarkan meninggal dunia di bogota colombia saat mempersiapkan penampilannya.

Sebelum bergabung dengan foo fighter, taylor hawkins pada tahun 1995 sampai dengan 1997 menjadi seorang drummer dari alanis morrissette.

Profil singkat taylor hawkins

Adapun untuk sobat kanalmu yang ingin mengetahui profil singkat dari drummer rock yang bersejarah ini, kamu bisa lihat pada biodata berikut ini.

Kelahiran 17 Februari 1972, Fort Worth, Texas, Amerika
Meninggal 25 Maret 2022
Tinggi 1,79 m
Pasangan Alison Hawkins (m. 2005)
Groub Musik Foo Fighters (sejak 1997), Coheed and Cambria
Anak Oliver Shane Hawkins, Annabelle Hawkins

7 Lagu Foo Figter Yang Keren

Adapun berikut ini adalah beberapa daftar lagu yang cukup populer kita dengar dari groub band rock kenamaan foo fighter.

  • Foo Fighters – But, Honestly
  • Foo Fighters – Dear Rosemary
  • Foo Fighters – February Stars
  • Foo Fighters – Alone + Easy Target
  • Foo Fighters – Hey, Johnny Park!
  • Foo Fighters – Aurora
  • Foo Fighters – Stacked Actors

Foto-foto taylor hawkins di instagram

Sedangkan untuk sobat kanalmu yang juga mengidolakan dari drummer foo fighter taylor hawkins, berikut ini adalah beberapa foto miliknya langsung dari laman instagram resminya.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan taylor hawkins lengkap dengan foto-foto keren dari laman instagram yang bisa mengobati rasa ingin ketahuan dari musisi kesayangamu tersebut.

Baca Juga :  Jadwal Barcelona vs AtlĂ©tico Madrid Hari Ini

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui laman ini bisa memberikan cukup referensi untuk kamu yang cari info terkait.