Update 10 Situs Nonton Film Online Sub Indo Lengkap 2022

Nonton Film Sub Indo dengan berbagai genre seperti drama korea, anime, action, horror lengkap di tahun 2022 secara online memang bukan hal yang tidak bisa dilakukan.

Karena untuk saat ini dari sisi teknologi internet sudah memenuhi kebutuhan streaming film secara online, selain itu juga cukup banyak situs penyedia streaming film yang dapat di tonton secara langsung.

Tentu ini merupakan sebuah kabar yang sangat baik bagi pecinta film baik itu drama, action maupun lainnya. Karena jika tidak ada cukup waktu untuk nonton film langsung di bioskob bisa menyempatkan diri nonton film sub indonesia online via hp smartphone nya.

Jadi apa sajakah situs-situs online yang menyajikan film Barat atau Hollywood, film India, drama Korea, drama Jepang, Anime, Mandarin, hingga Bollywood dengan subtitle Indonesia.

10 Situs Nonton Film Sub Indo 2022

nonton film sub indo - kanalmu
nonton film sub indo – kanalmu

Dan bagi sobat kanalmu yang mencari kode nonton film sub indo dan juga lengkap alamat yang bisa kamu gunakan untuk streaming melalui smartphone kamu.

Team kanalmu memiliki beberapa daftar yang dijamin work 100% dan kamu bisa sambil rebahan untuk menontonnya. Terlebih jika diakhir pekan yang tidak ada kegiatan dan kamu mager untuk pergi kebioskop.

Berikut ini adalah beberapa alamat nontoh film secara online dengan film-film terupdate di tahun 2022 dengan lengkap subtitle bahasa indonesia.

LayarKaca21

Adapun untuk situs pertama yang kami rekomendasikan untuk anda adalah laman Layar Kaca 21. Dan kemungkinan untuk salah satu dari sobat kanalmu sudah mengetahui situs film online satu ini.

Untuk alamat layar kaca 21 yang terbaru dapat kamu gunakan nonton secara online melalui hp dan laptop kamu adalah berikut ini [ http://149.56.24.226/ ].

Baca Juga :  Nonton film bokeh inilah 6 dampak bahayanya bagi kesehatan

Menariknya dari laman LayarKaca21 cukup banyak koleksi film macam genre dari adventure, romance, horror, animasi, action, family, sampai fantasi.

Tenang saja bagi sobat yang gemar akan film Barat / film Hollywood, situs ini juga menyediakan Film terbaru , No Way Home, venom dan Eternals.

LayarCinema

Untuk alamat situs selain layarkaca21 adalah layarCinema, dan pada laman ini sobat kanalmu juga bisa melakukan nonton film asia, barat secara online lengkap dengan subtitle indonesia.

Adapun untuk kode alamat Latar Cinema adalah [ https://91.211.91.176/ ], ada berbagai jenis genre yang bisa kamu pilih di situs tersebut dari film thailand, india, china, dan juga barat seperti spiderman dll.

BioskopKeren

Adapun untuk situs nonton film sub indo yang lainnya adalah bioskopkeren, melalui saluran ini kamu bisa mendapatkan berbagai genre film dari mandarin, india, mancanegara dengan teks berbahasa indonesia.

Untuk kualitas film dari cam, SD , HD sampai dengan Bluray, jadi kamu bisa sesuaikan dengan jenis apa yang kamu inginkan dan sesuaikan juga dengan layar monitor kamu tempat menonton.

Sedangkan untuk alamat nonton film sub indon online melalui [ https://158.69.0.212/ ], dan jangan lupa pilih genre yang menjadi favorit mu saat menonton film.

Bioskop Bos21

Adapun melalui situs nonton film online di Bioskop Bos21 sobat kanalmu bisa melakukan sortir rating menggunakan rating terbaik pada laman iMDB.

Yang menarik dari laman film ini adalah adanya pilihan server download film, jadi sobat kanalmu bisa menonton tayangan kesukaan secara offline dikemudian hari.

Dan untuk alamat dari Bos21 ini adalah berikut ini, harap sobat kanalmu mencatat dengan baik atau menghafalnya agar tidak lupa [ https://148.163.72.88/ ].

IndoFilm

Sobat kanalmu juga dapat nonton drama, tv series, tv online film favorit melalui situs film lain seperti IndoFilm.

Baca Juga :  Nonton film semi inilah 6 dampak bahayanya bagi kesehatan

Ada pilihan genre film yang dapat kamu tonton secara gratis melalui laman ini, baik itu drama, komedi, live action.

Menariknya adalah banyak film update terbaru yang juga bisa ditonton dengan subtitle indonesia dengan resolusi sampai dengan 1080 pixel, tentunya tampilan akan sangat jernih.

Dan untuk alamat dari situs IndoFilm itu sendiri ada pada kode berikut ini [ https://194.135.33.63/ ].

KeBioskop21

KeBioskop21 juga merupakan alternatif lain menonton film terbaru dari XXI secara online dan gratis. Kerennya sobat kanalmu bisa tonton film dengan sub indo dengan kualitas gambar yang jernih.

Kamu bisa menikmati berbagai jenis genre film dari berbagai negara dengan kualitas terbaik dari KeBioskop21 di alamat [ https://80.209.252.146/ ]

Rebahin

Nonton film terbaru sambil rebahan di REBAHIN adalah pilihan yang tepat ketika kamu mager ingin keluar menonton secara langsung di bioskop.

Ada berbagai jenis film dengan kualitas gambar yang jernih baik itu rilisan baru maupun kawakan yang bisa menjadi teman bersantai kamu.

Kamu bisa menikmati berbagai film favorit kamu di rebahin melalui alamat kode berikut ini [ http://167.88.14.147/ ].

IndoPlex21

Sobat kanalmu juga bisa menikmati berbagai film drama percintaan, action, komedi dari Ganool, LK21, layarkaca21, IndoXX1, Dunia21, GudangMovie melalui situs film online terbaru dari IndoPlex21.

Untuk genre bisa kamu pilih sendiri sesuai dengan favorit kamu, karena ada cukup banyak baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang siap untuk menemani rebahan kamu.

Sedangkan untuk dapat menonton di laman IndoPlex21 sobat kanalmu perlu membuka alamat dengan kode [ https://185.212.128.53/ ] melalui smartphone maupun gadget kesayanganmu.

FilmApik

Sobat kanalmu juga bisa mendapatkan berbagai siaran streaming dari film yang siap ditonton ketika santai di laman FilmApik.

Baca Juga :  Membeli in english lengkap contoh kalimatnya

Untuk dapat menonton film kesayanganmu kamu tinggal mencari kolom pencarian dan ketikan judul film favorit kamu. Adapun untuk alamat FilmApik berada di laman berikut [ https://filmapik.site/ ]

GudangMovie21

Ada alternatif alamat laman film online lain yang bisa sobat kanalmu jadikan langganan, yaitu GudangMovie21.

Adapun untuk alamatnya berada di [ http://107.152.41.178/ ], kamu bisa memilih genre film yang kamu kehendaki dan melalukan streaming online diwaktu sengangmu.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan Nonton Film Sub Indo yang situsnya terupdate di tahun 2022 yang bisa menjadi teman sengangmu sambil rebahan.

Mudah-mudahan sedikit informasi ini dapat membantu sobat kanalmu yang mencari informasi terkait.