5 Kado Valentine yang romantis bisa di order online via marketplace

Kado Valentine Yang Romantis tentu bisa menjadi salah satu hadiah istimewa bagi pasangan sobat kanalmu di perayaan hari kasih sayang 14 februari ini.

Dan mungkin sampai saat ini sobat kanalmu masih bingung mencari ide atau contoh hadiah valentine yang pas untuk wanita tercantikmu. Oleh sebab itulah kami memiliki beberapa rekomendasi untuk kamu beberapa contoh kado yang romantis dan menjadikan pasanganmu semakin jatuh cinta kepadamu.

Seperti apa saja kado valentine yang romantis ? Untuk hadiah bagi orang yang kamu sayangi tidak harus mahal namun memberikan kesan mendalam, karena cinta tidak harus di ukur seberapa besar pemberian hadiah untuk pasangan, namun demikian jika kamu memiliki budet yang lebih mengapa tidak.

Kado Valentine Yang Romantis

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya melalui ulasan ini kami akan berbagi dengan sobat kanalmu beberapa ide kado spesial di hari valentine 14 februari 2022.

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh kado valentine yang romantis untuk pasangan wanita kamu yang tidak harus mahal harganya.

Box set bunga valentine

kado valentine box set bunga - kanalmu
kado valentine box set bunga – kanalmu

Yang bisa menjadi ide pertama untuk menambah keromantisan pada hari kasih sayang ini adalah jenis kado dalam bentuk bunga.

Adapun BOX Set Bunga Valentine bisa kamu jadikan sebagai salah satu referensi kamu untuk bisa beli dan hadiahkan untuk pasanganmu.

Dan untuk mendapatkan Box Set Bunga Valentine ini bisa kamu order secara online melalui marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, maupun lainnya.

Lampu Bunga Mawar LED

kado valentine lampu mawar merah led - kanalmu
kado valentine lampu mawar merah led – kanalmu

Sedangkan untuk contoh kedua dari kado valentine yang romantis adalah Lampu Bunga Mawar LED yang menjadikan pasanganmu tambah jatuh hati.

Untuk lampu bunga mawar LED ini harganya cukup terjangkau murah, tentunya ini bisa sesuai dengan budget kantong meskipun kamu masih seorang pelajar.

Baca Juga :  Nonton film bokeh inilah 6 dampak bahayanya bagi kesehatan

Dan tentunya untuk kado keren ini bisa kamu order secara online melalui beberapa marketplace online.

Lampu Bunga Edelweis LED

kado valentine lampu bunga edelweis led - kanalmu
kado valentine lampu bunga edelweis led – kanalmu

Selain bunga LED berbetun mawar sobat kanalmu juga bisa menandai hubungan kalian agar menjadi abadi dengan LAMPU BUNGA Edelweis LED.

Seperti yang sudah kita semua ketahui bahwasnaya edelweis merupakan bentuk bunga abadi yang bisa menjadi lambang dari sebuah hubungan percintaan.

Hampers isi cokelat dan boneka

kado valentine hampers isi cokelat dan boneka - kanalmu
kado valentine hampers isi cokelat dan boneka – kanalmu

Selanjutnya adalah Hampers yang berisikan cokelat dan juga boneka adalah sebuah kado valentine yang romantis dan bisa memberikan kesan lebih ketika diberikan pada hari kasih sayang.

Untuk mendapatkan kado keren ini bisa kamu cari online melalui media marketplace kesayangnmu, untuk mendapatkan pesanan hari ini bisa cek pengiriman suport ojek online.

Tumblr tempat air minum

kado valentine tumblr - kanalmu
kado valentine tumblr – kanalmu

Meskipun terlihat sederhana namun demikian Tumblr adalah salah satu kado istimewa untuk hari valentine.

Dimana kita ketahui bahwasanya dimana kita bekerja, sekolah, liburan maupun lainnya membutuhkan tempat minum. Dan tentu hal ini sangat tepat jika kamu ingin merasa selalu berada di dekat pasanganmu.

Tentunya dengan memberikan hadiah yang selalu dibawa kemana-mana akan menjadi hal yang penting dan akan selalu mengingatkanmu akan selalu ada disampingnya.

Akhir Kata

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan Kado Valentine Yang Romantis, mudah-mudahan sedikit informasi ini dapat membantu sobat kanalmu mencari info terkait.

Selamat hari kasih sayang sedunia 14 Februari 2022.