15 Caption isra miraj 2022 untuk medsos bahasa inggris lengkap artinya

kanalmu

isra miraj - kanalmu

Caption Isra Mi’raj 2022 untuk media sosial facebook, instagram, whatsapp, tiktok dan juga twitter bisa menjadi salah satu pilihan sobat kanalmu untuk membuat ucapan selamat memperingati hari besar islam di tanggal 27 rajab ini.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya isra mi’raj merupakan peristiwa penting bagi islam yang mana pada perjalanan Nabi Muhammad tersebut umat islam mendapatkan perintah melaksanakan sholat wajib lima waktu.

Dan adapun untuk memperingati hari Isra Mi’raj 2022 sobat kanalmu bisa melakukan berbagai hal yang positif seperti membuat spanduk, banner, poster, twibbon dan juga caption isra miraj 1443 h yang penuh makna dalam berbagai bahasa.

Caption Isra Miraj 2022

isra miraj - kanalmu
isra miraj – kanalmu

Melalui ulasan ini team kanalmu memiliki beberapa koleksi ucapan selamat memperingati Isra Miraj 2022 Nabi Muhammad SAW, dalam bahasa inggris yang bisa kamu jadikan caption untuk medsos.

Adapun untuk beberapa kalimat ucapan caption media sosial memperingati hari isra miraj 1443 h adalah sebagai berikut ini.

  1. Happy Isra Miraj to all muslims in the world. Say thank to Allah who gave us a leader, the light of life, Prophet Muhammad SAW.

(Selamat Isra Miraj untuk semua muslim di dunia. Ucapkan terima kasih kepada Allah yang memberi kita pemimpin, cahaya kehidupan, Nabi Muhammad SAW.)

  1. Happy Isra Miraj for you all muslim in the world. We love Nabi Muhammad SAW. 27 Rajab.

(Selamat Isra Miraj untuk kalian semua muslim di dunia. Kami mencintai Nabi Muhammad SAW. 27 Rajab.)

  1. May Allah bless us all this Laylat al-Mi’raj, with the bounty of increased prayer, faith, and wisdom to discern His signs, on the horizons and in ourselves. Ameen!
Baca Juga :  30 Kata-kata sadboy story wa pendek yang kecewa dan menyesal

(Semoga Allah memberkati kita semua Laylat al-Mi’raj ini, dengan karunia peningkatan doa, iman, dan kebijaksanaan untuk melihat tanda-tanda-Nya, di cakrawala dan dalam diri kita sendiri. Amin!)

  1. Happy Isra Miraj for the Muslim in the world, Allah bless us.

(Selamat Isra Miraj bagi umat Islam di dunia, Allah memberkati kita.)

  1. Al-Isra is the night journey of our beloved Prophet (SAW) from Masjid al-Haram in Mecca to Masjid alAqsa in al-Quds. Lailat al-Mi’raj is the name of the acceptance to the highest level from Masjid al-Aqsa. Isra and Mi’raj Night Mubarak!

(Al-Isra adalah perjalanan malam Nabi kita (SAW) dari Masjid al-Haram di Mekah ke Masjid al-Aqsa di Yerusalem. Lailat al-Mi’raj adalah nama penerimaan ke tingkat tertinggi dari Masjid al-Aqsa)

  1. Wish you all the best for this great and Holy Occasion of the Isra and Miraj 2022, 27th day of Rajab 1443

(Semoga Anda mendapatkan yang terbaik untuk Acara Isra dan Mi’raj 2022 yang agung dan suci ini, hari ke 27 Rajab 1443 H.)

  1. Happy Isra Miraj of Prophet Muhammad SAW, 27 Rajab 1443 H for all moslem all over the world!

(Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1443 H untuk seluruh umat Islam di seluruh dunia!)

  1. On this auspicious day let us praise the meaning of the journey of Prophet Muhammad.

(Pada hari yang baik ini marilah kita memuji makna perjalanan Nabi Muhammad.)

  1. Wishing everyone’s family peace and prosperity on the holy occasion of Al-Isra Wal Miraj.

(Semoga kedamaian dan kemakmuran keluarga semua orang pada kesempatan suci Al-Isra Wal Miraj.)

  1. The celebration of the day of Isra Mi’raj of the Prophet Muhammad means to explore the meaning of prayer. Isra and Miraj Mubarak!
Baca Juga :  Selamat malam Minggu Bahasa Inggris Untuk Caption Medsos

(Perayaan hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad berarti menggali makna shalat. Isra dan Miraj Mubarak!)

  1. Isra Miraj one of most miraculous experiences that Allah SWT bestowed upon Prophet Muhammad SAW. Happy Al Isra wal Miraj mubarak 2022.

(Isra Miraj salah satu pengalaman paling ajaib yang Allah SWT berikan kepada Nabi Muhammad SAW. Selamat Hari Raya Al Isra wal Mi’raj mubarak 2022.)

  1. Happy Isra Mi’raj 1443 H to all moslems in the world. Say thank to Allah who gave us a leader, the light of life, Prophet Muhammad SAW.

(Selamat Hari Raya Isra Mi’raj 1443 H untuk seluruh umat Islam di dunia. Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kepada kita seorang pemimpin, cahaya kehidupan, Nabi Muhammad SAW.)

  1. There are momentous times in the history of all peoples. Momentous days, weeks and months. The Muslims are no exception. Rajab is a month in which history has been shaped throughout time. Wish everyone on this holy occasion of Al Isra Wal Mi’raj. Have a blessed day!

(Ada saat-saat penting dalam sejarah semua orang. Hari, minggu, dan bulan yang penting. Muslim tidak terkecuali. Rajab adalah bulan di mana sejarah telah dibentuk sepanjang waktu. Semoga semua orang di acara suci Al Isra Wal Mi’raj ini. Semoga harimu diberkati!)

  1. Isra Miraj night mubarak! This event marks the night when Allah took Prophet Muhammad SAW on a journey from Makkah to Jerusalem and then to heaven, and the gift of one of the five pillars of Islam (Salat / prayer) was given to us all. May Allah bless us all. Ameen.

(Selamat merayakan malam Isra Mi’raj! Peristiwa ini menandai malam ketika Allah membawa Nabi Muhammad SAW dalam perjalanan dari Makkah ke Yerusalem dan kemudian ke surga, dan pemberian salah satu dari lima rukun Islam (shalat / sholat) diberikan kepada kita semua. Semoga Allah memberkati kita semua. Ameen.)

  1. Happy Isra and Miraj night mubarak! Indeed, the Messenger of Allah was a good example for you (namely) for those who hope for (mercy) Allah and (the arrival of) the Day of Judgment and he chants Allah a lot. (QS: al-Ahzab [33]: 21)
Baca Juga :  30+ Kata-kata pentingnya investasi untuk masa depan lebih baik

(Selamat menyambut peringatan Isra dan Miraj. Sesungguhnya telah ada dalam diri Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah. (QS: al-Ahzab [33]: 21)

Materi Tambahan Isra Miraj

Selain menentukan tema isra miraj yang menarik sobat kanalmu yang saat ini sebagai salah satu panitia mungkin juga membutuhkan beberapa materi tambahan berikut ini agar acara yang kamu gelar sukses.

  1. Twibbon peringatan isra miraj 1443 h / 2022
  2. Tema peringatan isra miraj kaum milenial
  3. Spanduk Banner Isra Miraj cdr
  4. Background Wallpaper Isra Miraj
  5. Contoh Teks Pidato Isra Miraj
  6. Contoh Lomba Isra Mir’raj
  7. Proposal Isra Miraj
  8. Undangan Isra Miraj Pdf / Doc Word

Akhir Kata

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan Caption Isra Miraj 2022 dalam bahasa inggris lengkap dengan artinya untuk media sosial kamu.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk sobat dimanapun berada yang cari info terkait.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer