Download contoh udangan isra mi’raj 1443 H / 2022 format doc, pdf

Contoh Undangan Isra Mi’raj dengan format word doc dan juga pdf tentu akan memudahkan para panitia dalam membuat ulang sesuai dengan kebutuhan dari sekolah, masjid kampung hingga pesantren.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya setiap tanggal 27 rajab akan diperingati sebagai hari besar islam Isra Miraj, dan dalam kegiatan tersebut para panitia mengundang beberapa tamu penting seperti pengisi materi, kepala desa, lurah, hingga pejabat penting lainnya jika dirasa perlu.

Oleh sebab itu sobat kanalmu perlu mempersiapkan contoh undagan isra mi’raj yang siap untuk di editing ulang dalam bentuk format doc maupun pdf.

Contoh udangan isra mi’raj 1443 H / 2022

contoh undangan isra miraj doc pdf - kanalmu
contoh undangan isra miraj doc pdf – kanalmu

Dalam membuat undangan acara kegiatan isra miraj, sobat kanalmu perlu memperhatikan beberapa hal agar undangan menjadi lebih baik dan juga terlihat profesional.

Adapun berikut ini adalah beberapa isi dari undangan isra mi’raj dengan format doc, pdf yang wajib ada.

  • Gunakan kop surat ( Sekolah, Masjid, Pesantren)
  • Penanggalan surat
  • Perihal
  • Nama atau alamat pihak yang dituju
  • Salam pembuka
  • Isi surat undangan
  • Waktu dan tempat kegiatan
  • Penutup
  • Lampiran ( jika perlukan )

Download Undangan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Bagi sobat kanalmu yang tidak ingin membuat sendiri dari awal terkait dengan undangan panitia isra mi’raj. Team kanalmu sudah mempersiapkan beberapa koleksi template undangan isra miraj dalam format Pdf dan juga Word Doc.

Adapun berikut ini adalah file mentahan yang siap sobat kanalmu gunakan ulang dengan melakukan editing sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing instansi dan juga organisasi kamu.

Untuk file mentahan pertama adalah contoh undangan isra miraj dokumen word yang siap untuk kamu editing ulang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga :  Download desain umbul-umbul hut ri ke-77 cdr, ai tahun 2022

Dan bagi sobat kanalmu yang ingin mendapatkan file mentahan udangan ini bisa melalui link download berikut [ Doc / Word ]

Untuk contoh kedua sobat kanalmu juga bisa memanfaatkan undangan dalam bentuk format PDF, namun demikian file pdf biasanya perlu melakukan editing dengan cara convert PDF to word.

Adapun file mentahan contoh undangan isra miraj dengan format pdf kamu bisa unduh secara gratis melalui link [ Pdf ]

Materi Lain Peringatan Isra Miraj

Sobat kanalmu juga mungkin membutuhkan materi lain terkait dengan peringatan hari besar islam isra miraj nabi muhammad saw, dan berikut ini adalah beberapa materi tambahan yang bisa sobat kanalmu gunakan.

  1. Twibbon peringatan isra miraj 1443 h / 2022
  2. Tema peringatan isra miraj
  3. Spanduk Banner Isra Miraj cdr
  4. Background Wallpaper Isra Miraj
  5. Contoh Teks Pidato Isra Miraj
  6. Contoh Lomba Isra Mir’raj
  7. Proposal Isra Miraj

Akhir Kata

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan topik pembahasan Download Contoh Undangan Isra Miraj untuk memperingati hari besar islam di tahun 1443 h / 2022.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui laman ini dapat menjadi manfaat untuk sobat dimanapun berada.