Contoh ucapan selamat isra miraj 1443 H tahun 2022 terbaru

Di Indonesia ada salah satu tradisi yang cukup unik dimana salah satunya adalah ketika hari isra miraj tiba, karena sesama muslim ataupun beda agama dan suku saling memberikan ucapan selamat hari isra dan miraj.

Untuk isra miraj sendiri selalu diperingati setiap bulan rajab tahun hijriyah, yang mana untuk tahun 2022 ini jatuh pada bula maret harinya senin (28/02/2022). Dan hari tersebut juga masuk dalam hari libur nasional pada kalender masehi Indonesia.

Adapun isra mi’raj sendiri merupakan perintah Allah SWT kepada nabinya yaitu Muhammad SAW untuk melakukan perjalanan ke sidaratul muntaha dalam waktu semalam. 

Dan karena perjalanan penting rosulullah inilah mengapa bulan rajab ini merupakan salah satu bulan yang amat teristimewa dalam kalender hijriyah dan tentunya bagi umat muslim pemeluk agama islam.

Pengertian Isra Mi’raj adalah ?

ucapan selamat hari isra miraj - kanalmu
ucapan selamat hari isra miraj – kanalmu

Sebelum ke ulasan inti terkait dengan ucapan selamat hari isra mi’raj, ada baiknya mengerti sedikit terkait dengan apa itu isra mi’raj.

Dimana pengertian dari hal tersebut harus dibagi menjadi dua makna pertama isra yang mana adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari mekah menuju masjidil Aqsha yang berada di yerussalem, kemudian Mi’raj adalah perjalanan Rosullah dari dari bumi menuju langit ke tujuh [ 7 ] dan juga ke sidaratul muntaha atas kehendak Allah SWT.

Contoh ucapan selamat hari isra miraj tahun 2022

Untuk sobat muslim kanalmu yang akan memperingati hari baik ini, bisa dilakukan dengan berbagai acara seperti mengadakan pengajian, perlombaan, dan yang paling simpel dan mudah dilakukan adalah dengan membuat ucapan yang saling dikirimkan melalui pesan di sosial media seperti whatsapp, facebook, twitter, tiktok, youtube, dan juga Instagram.

Dan jika kamu tidak terbiasa dalam membuat kalimat, beberapa contoh dari koleksi kanalmu ini bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi terbaik kamu.

Daftar ucapan selamat hari isra mi’raj tahun 1443 H atau 2022:

 

Selamat hari Isra Miraj bagi seluruh muslim di dunia.
Semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua.

 
 

Selamat hari raya Isra Miraj untuk semua umat muslim!
Hopefully today can be a blessed day for all of us

 
 

Selamat memperingati Isra Miraj bagi umat muslim yang merayakan.
Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan islam.

 
 

Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam.
Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

 
 

Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam.
Semoga kita bisa selalu meneladani akhlak mulia beliau.

 

Selamat menikmati libur di hari Isra Mi’raj nabi Muhammad SAW.
Semoga hikmah dan kebahagiaannya menyertai kita.

 

Selamat memperingati Isra Miraj bagi kaum muslimin semuanya.
Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Amin

 

Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi muslim dan muslimah di dunia.

 

Selamat memperingati hari Isra Miraj untuk semua umat muslim di dunia.
Kita perlu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengirimkan kita seorang pemimpin yang telah menuntun kita dari kegelapan menuju cahaya kehidupan yang terang benderang.

 
 

Selamat merayakan Isra Miraj bagi umat Islam yang menjalankan.
Selamat libur bagi umat lainnya.
Damai beragama, meski beda.

 

Buat sahabat Muslim, mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan agar tercipta generasi berakhlakul karimah.

 

Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

 

Sahabat muslimku, jadikan peringatan Isra Miraj yang jatuh pada hari ini sebagai awal untuk meningkatkan amaliah ubudiyyah kita kepada Allah SWT sesuai dengan sunnah Rasulullah SAW.

 

Selamat hari Isra Miraj untuk semua muslim di seluruh dunia. Semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah SWT. 

Semoga dengan datangnya peringatan hari Isra Miraj ini dapat mengokohkan kembali iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

 

Semoga momen Isra Miraj memperkuat amalan kita akan kewajiban salat lima waktu.

 

Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam.

Semoga kita menjadi umat yang bisa mengenang perjalanan suci Rasulullah, menjadikannya sebagai bahan pembelajaran yang membuat kita menjadi lebih baik lagi.

 

Selamat memperingati Isra Miraj 2022 untukmu saudaraku.
Semoga makna dari bulan penuh keindahan ini tetap tertanam dalam hati dan benak kita.
Disertai dengan doa dan harapan agar kita selalu terjaga dari hidayah-Nya.

 

Semoga dengan adanya peringatan Isra Miraj semakin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Alquran agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum muslim yang mendengarnya.

 

Selamat hari Isra Miraj bagi seluruh umat Islam.
Semoga ini menjadi awal bagi kita untuk bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selamat hari raya Isra Miraj 1442 H, sebuah Intisari perjalanan yang agung menuju kesempurnaan iman dan takwa sebagai intisari-intisari kehidupan.

 
“Cahaya di antara cahaya. Allah membimbing siapa yang Dia kehendaki menuju cahaya” (Al-Qur’an Surah 24 : 35).
Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H.
Semoga hikmah dan kebahagiaanya selalu menyertai kita semua Aaamiin.
 
 
Jadikan makna dan pemaknaan atas peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.
Bukan sekedar mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah SAW.
Namun maknai sebagai motivasi diri sendiri untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta Allah SWT.
 
Selamat menyambut peringatan Isra Miraj 1442 H.
Semoga kita bisa meningkatkan kualitas iman dan ketakwaan kita.
Sehingga sikap keberagamaan kita tidak hanya tampak dalam bentuk ritualitas keagamaan secara individual, tetapi juga memberikan tuntunan di dalam sikap dan perilaku sosial.
 
Selamat memperingati Isra Miraj 2022.
Semoga Anda merayakan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dengan gembira .
Semoga berkah dari Nabi Muhammad selalu bersamamu!

Happy Isra Miraj for the Muslim in the world, Allah bless us.

 
Happy Isra Miraj 1442 H to all moslems in the world.
Say thank to Allah who gave us a leader, the light of life, Prophet Muhammad SAW.
 
Happy Isra Miraj for you all muslim in the world.
We love Nabi Muhammad SAW. 27 Rajab 1442 H.

Happy Isra Miraj of Prophet Muhammad SAW, 27 Rajab 1442 H for all moslem all over the world!

May Allah bless us all this Laylat al-Miraj, with the bounty of increased prayer, faith, and wisdom to discern His signs, on the horizons and in ourselves. Amin!

Hari ini merupakan hari peringatan Isra’ Miraj. Tidak ada kata yang pas diungkapkan selain ucapan selamat kepada seluruh umat muslim. Semoga syafa’at Rasulullah SAW selalu menyertai perjalanan hidup kita didunia. Aamiin Ya Rabbal Alamiin. 

Selamat memperingati hari Isra’ Miraj Hijiriah untuk semua umat muslim di dunia. Kita perlu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengirimkan kita seorang pemimpin yang telah menuntun kita dari kegelapan menuju cahaya kehidupan yang terang benderang. 

Selamat hari Isra’ Miraj untuk umat muslim yang merayakannya. Semoga kita menjadi pribadi yang semakin sempurna iman dan ketakwaannya kepada Allah SWT. 

Selamat hari Isra’ Miraj bagi seluruh umat Islam. Semoga ini menjadi awal bagi kita untuk bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selamat memperingati Isra’ Miraj Rasulullah SAW untuk saudaraku. Semoga kita juga bisa mengikuti jejak dan meneladani akhlak beliau. 

Selamat memperingati Isra’ Miraj untukmu kawan, semoga makna dari bulan penuh keindahan ini tetap tertanam dalam hati dan benak kita, disertai dengan doa dan harapan agar kita selalu terjaga dari hidayah-Nya. 

Selamat hari Isra’ Miraj untukmu, dan jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadu dan bertaqwa. 

Selamat hari Isra’ Miraj untuk semua muslim di seluruh dunia, semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah SWT. 

Sahabat muslimku, jadikan peringatan Isra’ Miraj yang jatuh pada hari ini sebagai awal untuk meningkatkan amaliah ubudiyyah kita kepada Allah SWT sesuai dengan sunnah Rasulullah SAW. 

Semoga dengan datangnya peringatan hari Isra’ Miraj ini dapat mengokohkan kembali iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. 

Jadikan peringatan Isra’ Mi’raj sebagai sarana untuk mempertebal kembali keimanan akan kebesaran Allah SWT yang merupakan makna daripada Isra’ Mi’raj itu sendiri. 

Selamat memperingati hari Isra’ Mi’raj 27 Rajab untuk seluruh kaum muslim di Indonesia. Semoga di hari yang penuh hikmah ini kita selalu di rahmati dan berada dalam lindungan-Nya. 

Selamat memperingati hari Isra’ Mi’raj untuk sahabat terbaikku. Semoga di bulan penuh makna ini dan seterusnya kita tetap menjaga Ukuwah Islamiah, dan selalu berada dalam lindungan-Nya. 

Kita memasuki bulan Rajaban yang penuh makna dan ketaqwaan ini, dan kembali kita diingatkan pada Kuasa Allah SWT. Semoga ini merupakan awal untuk kembali pada keyakinan dan lebih menebalkan iman. 

Hari ini merupakan hari peringatan Isra’ Mi’raj. Tidak ada kata yang pas diungkapkan selain ucapan selamat kepada seluruh umat muslim. Semoga syafa’at Rasulullah SAW selalu menyertai perjalanan hidup kita didunia. Aamiin Ya Rabbal Alamiin. 

Selamat memperingati hari Isra’ Mi’raj Hijiriah untuk semua umat muslim di dunia. Kita perlu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengirimkan kita seorang pemimpin yang telah menuntun kita dari kegelapan menuju cahaya kehidupan yang terang benderang yakni Baginda Muhammad SAW. 

Selamat memperingati Isra’ Mi’raj Rasulullah SAW untuk saudaraku. Semoga kita juga bisa mengikuti jejak dan meneladani akhlak beliau. 

 
Sahabat muslimahku, jadikan peringatan Isra’ Mi’raj yang jatuh pada hari ini sebagai awal untuk meningkatkan amaliah ubudiyyah kita kepada Allah SWT sesuai dengan sunnah Rasulullah SAW. 
 

Saudaraku, peringatan Isra’ Mi’raj dengan melakukan ibadah di bulan Rajab ini tidak hanya untuk mengingatkan kita kembali pada ketaqwaan, namun juga sarana dalam mengapresiasi pengetahuan kita tentang makna dan hikmah dari Isra’ Mi’raj. 

 
Kita memasuki bulan Rajaban yang penuh makna dan ketaqwaan ini, dan kembali kita diingatkan pada Kuasa Allah SWT. Semoga ini merupakan awal untuk kembali pada keyakinan dan lebih menebalkan iman. 
 

Selamat hari Isra’ Mi’raj bagi seluruh umat Islam. Semoga ini menjadi awal bagi kita untuk bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Selamat hari Isra’ Mikraj bagi seluruh muslim di dunia. Semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua. 

Selamat Merayakan Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW. Semoga Indonesia damai, makmur, dan adil dalam lindunganNYA. Amin. 

Selamat pagi. Selamat menikmati libur di hari Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW. Semoga hikmah dan kebahagiaannya menyertai kita. 

Selamat merayakan Isra’ Mikraj bagi umat Islam yang menjalankan. Selamat libur bagi umat lainnya. Damai di bumi, damai beragama, meski berbeda.

Selamat merayakan hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1443 H 2022. Semoga di hari Isra dan Miraj Nabi ini kita selalu mendapat Syafaat Rasulullah dengan meneladani akhlak beliau.

Isra Mi’raj Nabi bukan sekedar perayaan hari keagamaan namun jadikan sebagai cara merefleksi untuk memotivasi diri yang diimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari hari, menjalankan perintah Allah SWT terutama Shalat lima waktu sehari sebagai rukun yang wajib dilakukan, Selamat merayakan hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1442 H 

Selamat merayakan hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1442 H. Publik Figur itu adalah Muhammad SAW, Islam adalah Agama dan keyakinan yang tak bisa tergoyahkan, dan semoga semoga syafaat Nabi SAW selalu menyertai kita semua. Amin Ya Rabbal Alamiin. 

Mari tauladani budi pekerti dan akhlakul Karimah Nabi Muhammad, Selamat merayakan hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 

Selamat merayakan hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab. Kita tingkatkan semangat kebersamaan dan kesatuan ummat yang beruswatun khasanah atau pekerti mulia. 

Melalui peringatan Isro Miraj Rasulullah, kita bersama aktualisasi suritaula dan Rasulullah dalam kehidupan Bangsa demi terwujudnya Indonesia sejahtera, Selamat merayakan hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 

Selamat merayakan hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Petik ketauladanan Muhammad SAW untuk kebahagiaan dunia dan akhirat. 

Eratkan tali silaturahmi, contoh Suri Tauladan Rasulullah SAW, Jalankan Ibadah Shalat dan Muamalah sesuai syari’at dan Sunnah, Selamat merayakan hari Isra Miraj Nabi SAW 

Selamat merayakan hari Isra Miraj Nabi SAW. Jadikan semangat dari pelajaran Isra dan Miraj untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan pelajaran pelajaran yang dicontohkan Baginda Rasulullah. 

Jadikanlah keteladanan Nabi Muhammad SAW Sebagai landasan motivasi Juang maupun kepedulian dalam pengabdian kepada negara, Selamat hari Isra Miraj Nabi SAW 

Selamat hari Isra Miraj Nabi SAW. Teladani integritas dari peristiwa besar sang juru selamat Rasulullah. Peristiwa Isra’ Mi’raj merupakan puncak pencapaian prestasi spiritual seorang hamba. Peristiwa ini terjadi ketika Nabi baru saja didera kesediahan dan kecemasan yang sangat mendalam. Ini sebuah pelajaran bahwa di balik sebuah ujian berat di situ ada kenaikan kelas. 

Jadikanlah semangat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai motivasi untuk menciptakan Generasi yang Unggul dan Islami, Selamat Isra Miraj Nabi SAW! 

Selamat Isra Miraj Nabi SAW. Peristiwa Isra’ Mi’raj mengajarkan kita, seberat apapun problem yang dihadapi datanglah ke atas melalui shalat, niscaya ada jawaban yang tepat dari-Nya, karena itulah hakekat dari salah satu pelajaran berharga yang dapat dipetik dalam peringatan Isra Miraj Rasulullah SAW.

 
Mewujudkan jalinan ukhuwah Islamiyah dan menuju masyarakat yang tentram, Selamat Isra Miraj Nabi SAW 2022 
 

Selamat Isra Miraj Nabi SAW 2022. Semoga damai selalu menyertai seluruh umat Islam di dunia!. 

Semoga banyak hikmah yang kita dapat dalam memperingatinya, Selamat Isra Miraj Nabi SAW 2022 1443 H 

Selamat Isra Miraj Nabi SAW 2022 1443 H. Kedamaian telah datang dengan pelajaran yang dapat dipetik dari makna perjalana bersejarah tersebut. 

Rasulullah semasa hidupnya menunjukkan perilaku mulia maka bergembiralah bagi yang mengidolakan beliau, Selamat Isra Miraj Nabi SAW 1443 H 

Selamat Isra Miraj Nabi SAW 1443 H. Semoga Beliau tidak pernah membiarkan kita menyimpang dari jalannya dan dari sunnah berharganya walau sesaat. 

Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya, Selamat Isra Miraj Nabi SAW 1443 H 2022! 

Selamat Isra Miraj Nabi SAW 1443 H 2023. Hari peristiwa perjalanan Nabi merupakan cahaya penerang kegelapan ummat. 

Perjalanan Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia. Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan. Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan, Selamat Isra Miraj Nabi 1443 H 2022

Selamat Isra Miraj Nabi 1443 H 2022. Semoga Lailat al Mi’raj Rasul membawa kedamaian, berkah Dan kegembiraan untuk Anda serta keluarga.

Semoga Anda dan Keluarga Anda diberkahi saat-saat penih hikmah tentang Lailat al Mi’raj Rasul dan. Semoga Panduan Nabi selalu membimbing kita semua. Al Isra ‘wal Miraj an-Nabi 1443 H 2022. 

Isro Miraj Nabi 1443 H 2022. Semoga Anda merayakan Isro Miroj Nabi dengan gembira semoga berkah dari Nabi Muhammad selalu bersamamu! 

Kata terindah adalah ALLAH, Lagu yang paling menakjubkan adalah AZAN, Buku sempurna dunia adalah QURAN, & sangat beruntung jika Anda seorang MUSLIM. Al Isra ‘wal Miraj Nabi 2022 1443 H 

Al Isra ‘wal Miraj Nabi 2022 1443 H. Semoga Anda dan Kelurga Mendapat berkah di Isra’a Wal Mi’raj Rasul. 

Hari ini adalah hari untuk mengingat, merayakan. Semoga Anda dan Keluarga mendapatkan berkah juga saat-Saat yang menyenangkan pada peringatan Isra Mi’raj Nabi dan Semoga panduan Nabi selalu membimbing kita, Isra Mi’raj Nabi 2021! 

Isra Mi’raj Nabi 2022!. Nabi Suci, Rosulullah Muhammad telah menunjukkan kepada kita Jalan Kebenaran, Kasih Sayang, Amal, Persaudaraan & Toleransi. 

Hari ini adalah hari perjalanan Nabi ﷺ, jadi kita perlu mengingatnya lebih banyak dan berdoa lagi? Bukankah kita seharusnya melakukan itu setiap hari? Isra Miraj Nabi! 

Isra Miraj Nabi. Para sahabat Nabi pernah berkata Dia yang sholat lima kali sehari adalah untuk melindungi Allah, dan dia yang dilindungi oleh Allah tidak dapat dirugikan oleh siapapun – Khalifah Ar-Rasyidin: Abu Bakar Ash-Shiddiq (RA). 

Selamat menyambut peringatan Isra dan Mi’raj 1443 H. Sesungguhnya telah ada dalam diri Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah. (QS: al-Ahzab [33]: 21) 

Mundur selangkah untuk mencapai kemenangan itulah cara Nabi. Jihad yang benar melalui pertimbangan akal sehat (ijtihad) dan hati nurani (mujahadah). Jihad yang terpisah dengan jitihad dan mujahadah sesungguhnya tidak tepat disebut jihad, mari sampaikan pelajaran berharga yang bisa dipetik dari Isra’ Mi’raj kepada teman muslim kita si seluruh dunia 

Selamat menyambut peringatan Isra dan Mi’raj 27 Rajab 1442 H. Melalui Rajaban juga peringatan Isra’ Mi’raj kita bisa meningkatkan kualitas iman dan ketakwaan kita, sehingga sikap keberagamaan kita tidak hanya tampak dalam bentuk ritualitas keagamaan secara indifidual (religiousness) tetapi juga memberikan tuntunan di dalam sikap dan perilaku sosial (religious mindedness). 

Selamat merayakan dan melaksanakan hari raya Isra Mi’raj, bahwa kita sebagai umat beragama harus menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, dan meningkatkan tali persaudaraan antar sesama umat beragama. 

Selamat hari raya Isra Mi’raj 27 Rejeb 1443 Hijriyah, Sebuah Intisari perjalanan yang agung menuju kesempurnaan iman dan takwa sebagai intisari-intisari kehidupan. 

Selamat memperingati Isra Mi’raj dan selamat memperingati rajaban. Sebuah perjalanan agung menuju kesempurnaan iman dan islam. 

Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Al-Quran Surah Al Isra’:1 – Ayat yang menerangkan peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Jadikan makna dan pemaknaan atas peristiwa Isra’ mi’raj Nabi Muhammad Saw. Bukan sekedar mengucapkan selamat memperingati Isra’ Mi’raj Rasulullah Saw namun maknai sebagai motivasi diri sendiri untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang maha Pencipta Allah SWT. 

Selamat Memperingati Isra’ Mi’raj semoga Setiap kali kita memperingati hari bersejarah ini, kita harus naik menjadi lebih baik, harus selalu mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik. 

Cahaya diantara cahaya. Allah membimbing siapa yang Dia kehendaki menuju cahaya (Al-Qur’an Surah 24 : 35). Selamat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H. Semoga hikmah dan kebahagiaanya selalu menyertai kita semua Aaamiin.

Ucapan Isra Miraj 2022 Dalam Bahasa Inggris

Untuk sobat kanalmu yang mencari referensi ucapan selamat isra miraj dalam bahasa inggris, kami juga memiliki beberapa koleksi yang bisa menjadi referensimu juga.

Baca Juga :  8 Contoh Ucapan Maulid Nabi Bahasa Arab 2022 Beserta Artinya Yang Penuh Doa

Dan berikut ini adalah beberapa kalimat ucapan selamat hari isra mi’raj dalam bahasa inggris untuk sobat kanalmu.

Happy Isra Mikraj 1442 H to all moslems in the world. Say thank to Allah who gave us a leader, the light of life, Prophet Muhammad SAW.

Happy Isra Mikraj for you all Muslim in the world. We love Nabi Muhammad SAW. 27 Rajab 1443 H.

Happy Isra Mi’raj, hopefully we can interpret it as a way to strengthen our faith to Allah SWT, and may peace always be upon us.

Happy Isra Mikraj for you all Muslim in the world. We love Nabi Muhammad SAW. 27 Rajab 1443 H.

Happy Isra Mikraj of Prophet Muhammad SAW, 27 Rajab 1443 H for all Moslem all over the world.

Happy Isra Mi’raj to all muslim in the world. May Allah bless us.

Happy Isra Mi’raj for you all muslim in the world. Hopefully today can be a blessed day for all of us.

Happy Isra Mi’raj of Prophet Muhammad SAW for all Moslem all over the world. May Allah bless you.

Prophet Muhammad SAW is my, your, and our hero. Celebrate the day with staying on His way and be a better person. Happy Isra Miraj.

Happy Isra Mi’raj 1443 H to all moslems in the world. Say thank to Allah who gave us a leader, the light of life, Prophet Muhammad SAW.

Happy Isra Mi’raj for you all Muslim in the world. We love Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1443 H.

Happy Isra Mi’raj of Prophet Muhammad SAW, 27 Rajab 1443 H for all Moslem all over the world! Allah bless you.

Happy Isra Mi’raj for the Muslim in the world, Allah bless us.

Hopefully today can be a blessed day for all of us.

Say thank to Allah who gave us a leader, the light of life, Prophet Muhammad SAW.

Kesimpulan

Dengan adanya ucapan selamat hari isra mikraj tahun 2022 ini mudah-mudahan bisa menambah keimanan kita sebagai umat islam. 

Baca Juga :  35+ Contoh ucapan selamat jumat agung 2022

Selain itu bisa menumbuhkan dan menambah tebar kebaikan dan juga kasih sayang antar sesama muslim dan juga sesama warga yang ada disekitar kita.

Demikianlah ulasan yang kami kumpulkan dari berbagai sumber media di internet ini, dan untuk kamu jangan lupa untuk sharing ucapan ini kepada kawa, saudara kamu melalui berbagai media sosial yang kamu miliki seperti Instagram, telegram, facebook, youtube, tiktok, whatsapp dll.