Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips dan cara percepat upgrade linkaja ke full service serta keuntungannya

Dari beberapa sobat kanalmu ada yang memiliki pertanyaan apakah bisa dilakukan upgrade linkaja secara online tanpa harus datang ke gerai grapari ? Jawabannya adalah sangat bisa dan tentunya cara ini lebih cepat dilakukan karena bisa dilakukan dimana saja selama ada koneksi internet, tentu cocok bagi sobat kanalmu yang memiliki kesibukan.

Namun tidak sedikit yang memiliki kendala dalam proses upgrade linkaja sering ditolak, dan juga prosesnya lama untuk dilakukan.

Berdasarkan pengalaman beberapa sobat kanalmu lain bahwasanya cara upgrade linkaja full service proses pada umumnya membutuhkan waktu 3 x 24 jam, namun tidak sedikit yang prosesnya lebih cepat, tidak sampai 24 jam proses selesai.

Tips percepat upgrade linkaja ke full service

cara upgrade linkaja ke full service - kanalmu
cara upgrade linkaja ke full service - kanalmu

Dari beberapa pengalaman beberapa sobat kanalmu cara mempercepat upgrade linkaja ada beberapa tips yang harus diketahui, adapun berikut ini adalah tips berikut.

1. Lakukan proses update linkaja di jam kerja efektif, sekitar jam 8 pagi sampai dengan 16 sore

2. Pastikan data yang anda masukan valid sesuai data diri yang terdaftar sebelumnya dengan ktp

3. Pastikan hasil swafoto KTP maupun pribadi yang jelas dan cukup terang pencahayaannya

4. Pastikan juga jaringan internet sobat kanalmu stabil

Dengan tips diatas banyak yang sudah mencobanya, dan bisa dibilang dapat mempercepat proses upgrade link aja.

Cara upgrade linkaja ke full service

Lalu bagaimana cara melakukan upgrade Linkaja ke full service yang benar ? Bagi sobat kanalmu yang masih mengalami kegagalan dalam update layanan link aja, bisa menerapkan beberapa langkah mudah berikut ini untuk dapat upgrade.

1. Bukalah aplikasi LinkAja pada smartphone mu

2. Pilihlah menu Akun yang ada di pojok kanan bawah.

3. Tekan Tipe Akun.

4. Kemudian Tekan "Upgrade Sekarang".

5. Siapkan eKTP lalu Tekan "Ambil Foto". Silahkan ambil foto eKTP dengan posisi ada pada kotak yang tersedia. Jika sudah Tekan "Gunakan Foto".

6. Isi form nomor e-KTP, nama Ibu Kandung kemudian pilihlah pekerjaan. Jika sudah sesui Tekan "Lanjut". Catatan tambahan: Untuk beberapa jenis pekerjaan diharuskan mengisi sumber dana, silahkan isi sesuai dengan sebenarnya.

7. Kemudian "Tekan Ambil Foto".

8. Posisikan wajah kamu berada pada area lingkaran. dan perhatikan di hitungan mundur, jangan sampai mata tertutup saat swafoto.

9. Setelah foto wajah selesai "Tekan Gunakan Foto".

10. Kemudian akan muncul pertanyaan "Kirim Dokumen Sekarang?" dan pilihlah "Ya, Kirim"

Alasan verifiaksi saat upgrade gagal dan ditolak

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya bahwasnaya sobat kanalmu bisa mendapatkan penolakan secara otomatis ketika melkuakn verifikasi data ketika melakukan upgrade linkaja.

Adapun salah satu yang sering menjadi alasannya adalah karena swafoto maupun foto KTP tidak jelas, selain itu adalah kamu lakukan pada jam-jam diluar kerja seperti hari minggu, malam hari.

Beberapa keuntungan upgrade LinkAja

Untuk sobat kanalmu yang berhasil melakukan upgrade linkaja ke full service akan mendapatkan beberapa keuntungan, adapun berikut ini adalah keuntungan tersebut yang didapatkan dari LinkAja Full.

1. Saldo maksimal bisa mencapai 10.000.000.

2. Dapat melakukan penarikan saldo di mesin ATM HIMBARA, maupun merchant jaringan linkaja seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi.

3. Dapat melakukan transfer uang dari LinkAja ke akun lain, seperti kirim LinkAja ke bank.

4. Kemudian kamu juga dapat mengakses menu transfer ke rekening virtual BRIVA. Dimana salahsatunya bisa dimanfaatkan untuk top up ShopeePay, DANA, OVO, Gopay dari LinkAja.

Akhir Kata

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwasanya proses upgrade LinkAja dapat dilakukan secara online dan terbukti berhasil tanpa perlu datang langsung ke Grapari, yang perlu diperhatikan adalah masalah foto KTP dan SWAFOTO yang jelas.

Demikian ulasan dengan topik cara upgrade linkaja ke full service, mudah-mudahan panduan singkat ini dapat membantu kamu yang sedang mencari info terkait.