Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengisi shopeepay lewat atm bri sangat mudah

Cara mengisi shopeepay lewat atm bri menjadi salah satu pilihan yang mudah dan prosesnya cepat, dan saldo langsung masuk, kemudian bisa langsung untuk belanja di marketplace shopee. Seperti yang kita ketahui bahwasanya pada aplikasi belanja online tersebut kita bisa mendapatkan banyak jenis produk dengan harga yang relatif terjangkau, terlebih jika ada promo flash sale.

Banyak ketersediaan mesin ATM yang memudahkan isi saldo shopeepay, namun demikian cukup banyak sobat kanalmu yang belum bisa melakukannya, padalah prosesnya sangatlah gampang sama seperti cara transfer uang lewat ATM BRI.

Yang membedakan proses kirim uang ke shopeepay dengan transfer antar rekening bank adalah pada menu pilihan TRANSFER, sedangkan pengisian salo shopeepay menggunakan BRIVA.

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya penggunaan shopeepay untuk belanja di aplikasi shopee cukup menguntungkan, karena banyak sekali cashback dan juga gratis ongkir. Dan tentu ini menjadi salah satu alasan kenapa isi shopeepay lewat atm bri.

Cara mengisi saldo shopeepay lewat atm bri

cara isi shopeepay lewat atm bri - kanalmu
cara isi shopeepay lewat atm bri - kanalmu

Perlu sobat kanalmu ketahui minimal isi saldo shopeepay lewat atm bri, sebelum kamu melakukan transfer. Dimana kamu bisa isi saldo mulai dari 10 ribu rupiah, 500 ribu rupiah sampai dengan jutaan rupiah.

Adapun untuk TOP UP shopee lewat ATM BRI caranya sangatlah gampang, dan apabila kamu belum pernah melakukannya, perhatikan langkah-langkah berikut ini agar sukses dalam pengisisan saldonya.

1. Untuk pertama sobat kanalmu buka aplikasi SHOPEE, kemudian pilih menu "SAYA", selanjutnya menu Shopeepay, kemudan tekan menu TOP UP / Isi Saldo

2. Kemudian tekan menu "BANK TRANSFER" dan pilihlah bank BRI , langsung proses otomatis

3. Kemudian pilih menu KONFIRMASI di pojok bawah

4. Selanjutnya kamu akan mendapatkan kode shopeepay BRI atau Muncul nomor virtual acount

5. Kemudian kamu cari ATM BRI terdekat, masukan kartu ATM dan juga ketikan pin atau sandi milikmu

6. Pilihlah menu "Transaksi lainnya", pilihlah "Pembayaran", pilih "Menu Lainnya", pilih "BRIVA", kemudian kamu masukan nomor Virtual Acount yang kamu dapatkan dari aplikasi shopee

7. Kemudian pada layar ATM akan muncul informasi lengkap terkait pengisian saldo, apabila kamu rasa sudah benar kemudian tekan "YA", maka secara otomatis saldo yang kamu ingin trasnfer masuk pada shopeepaymu.

Baca juga : Cara isi OVO lewat ATM BRI

Akhir Kata

Cara mengisi shopeepay lewat ATM BRI aman dilakukan sobat kanalmu ketika ingin memiliki saldo yang cukup pada aplikasi shopee mu, karena sebelum proses persetujuan pengiriman akan ada informasi nama pengguna shopee dan juga nominal transfer saldo.

Demikian ulasan ini kami sampaikan, mudah-mudahan sedikit informasi ini dapat membantu sobat yang sedang mencari info terkait.