Cara bayar angsuran BAF lewat BRImo

Untuk pembayaran kredit sobat kanalmu pada Bussan Auto Finance atau lebih dikenal dengan leasing BAF bisa dilakukan diberbagai tempat semisal datang langsung kekantor, melalui indomaret, BRILink dan juga bisa memanfaatkan aplikasi brimo bagi yang memiliki tabungan di bank BRI.

Adapun untuk cara bayar angsuran BAF lewat brimo cukuplah mudah dilakukan dan tentunya akan menghemat waktu saudara, karena tidak perlu pergi jauh kekantor maupun indomaret atau alfamart.

Tidak hanya bisa digunakan untuk pembayaran di perusahaan pembiayaan BAF, namun demikian untuk aplikasi BRIMO juga bisa dimanfaatkan untuk proses setoran cicilan bulanan di Adira, WOM, FIF, KreditPlus maupun leasing lainnya.

Cara bayar angsuran BAF lewat BRImo

cara bayar angsuran baf lewat brimo - kanalmu
cara bayar angsuran baf lewat aplikasi brimo bri – kanalmu

Lalu bagaimana cara pembayaran angsuran BAF lewat brimo ? Untuk sobat kanalmu yang belum pernah melakukan sebelumnya, berikut ini kami sediakan panduan singkat bagi sobat yang mudah dipahami dengan cepat.

Adapun langkah-langkah pembayaran cicilan untuk leasing BAF melalui aplikasi BRIMO sebagai berikut ini, harap kamu memperhatikan langkahnya agar prosesnya sukses dan tagihanmu tidak menunggak.

1. Loginlah ke aplikasi BRImo

2. Pilihlah BELI & BAYAR

3. Pilihlah PEMBAYARAN

4. Pilihlah menut CICILAN FINANCE

5. Selanjutnya pada menu Bayar Cicilan, pilihlah Sumber dana kemudian sentuh nomor pelanggan

6. Dan Ppda JENIS TAGIHAN, pilihlah menu CICILAN BAF dan masukkan NOMOR PELANGGAN / kode pembayaran BAF milikmu

7. Apabula informasi yang tertera pada layar smartphone kamu sudah benar, masukkanlah Password

8. Jangan lupa screenshot transakasi sebagai bukti transaksi yang sah

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya untuk pembayaran cicilan kredit melalui brimo aplikasi keuangan milik BRI juga bisa digunakan untuk bayar di Adira, adapun cara bayar angsuran adira lewat brimo kurang lebih sama, dan jika masih kebingungan kamu bisa cek pada ulasan yang berjudul bayar adira lewat brimo.

Baca Juga :  Contoh jenis-jenis asuransi di indonesia sebagai produk perlindungan terbaik

Tips aman bertransaksi menggunakan aplikasi BRIMO

Untuk sobat kanalmu perlu memperhartikan beberapa hal untuk menjaga keamanan dari transaksi hariannya sebagai salah satu pengguna aplikasi brimo, adapun berikut ini adalah beberapa tips untuk kamu pengguna aplikasi brimo

  • Jaga kerahasiaan username dan password Brimo Mobile
  • Jangan sampai salah memasukan password brimo sampai tiga kali, karena akun akan terblokir
  • Lakukan pergantian secara berkala dari password Brimo Mobile punya sobat kanalmu

Akhir Kata

Demikian panduan singkat dari team kanalmu terkait dengan cara bayar angsuran BAF lewat brimo, yang memudahkan para nasabah dalam melakukan setoran cicilan bulanan. Dan mudah-mudahan ulasan ini dapat membantu kamu yang sedang mencari informasi terkait.