Inilah daftar produk tabungan dari bank danamon lengkap

Produk tabungan bank danamon haruslah sobat kanalmu ketahui secara lengkap sebelum memutuskan untuk membuka tabungan pada bank ini. Dengan demikian kamu bisa memilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan kamu melalui salah satu bank swasta terbesar di indonesia maupun asia ini. Dimana di indonesia sendiri untuk bank danamon memiliki 2.500 kantor cabang, 1400 ATM dan CDM, serta berbagai layanan kemudahan seperti mobile banking, internet banking serta call center yang full pelayanannya.

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya untuk memberikan pelayanan yang baik bagi nasabah dan calon nasabahnya, bank danamon memiliki banyak produk baik itu untuk perseorangan, pelajar, usaha mikro dan makro.

Ada beberapa jenis produk tabungan yang cukup populer sampai saat ini pada bank danamon ini, yang mana diantaranya adalah tabunganku, tabungan si pintar, danamon lebih, tabungan fleximax, danamin syaria IB, primadolar dan juga jenis tabungan pendidikan.


Daftar produk tabungan dari bank danamon lengkap

produk bank danamon lengkap - kanalmu
produk bank danamon lengkap – kanalmu

Untuk kamu yang ada rencana untuk buka buku rekening di tabungan danamon, cek terlebih dahulu beberapa jenis produk yang ditawarkan dibawah ini. Dengan demikian kamu bisa menyesuaikan jenisnya sesuai dengan kebutuhan kamu. Untuk lebih detailnya bisa cek pada ulasan kanalmu dibawah ini.

1. Produk tabungan danamon Si Pintar

Adapun untuk jenis tabungan Si Pintar dari danamon ini memiliki beberapa kelebihan serta bisa memberikan kemudahan dan juga kenyamanan dalam segala akses keuangan anda, yang mana bisa memberikan gratis biaya administrasi bulanan serta juga asuransi jiwa.

2. Tabunganku danamon produk

Dan untuk jenis tabunganku produknya danamon ini, tidak cukup jauh berbeda dengan jenis tabungan pada bank-bank diluar danamon. Dimana dalam pembukaan buku rekening baru diharuskan memiliki setoran awal sebanyak Rp 20.000, serta untuk nasabah akan dibebaskan biaya administrasi perbulannya.

3. Tabungan cita2ku danamon


Dimana untuk jenis tabungan danamon dalam bentuk mata uang rupiah ini memiliki layanan fasilitas yang cukup lengkap. Dan salah satu layanannya adalag auto debet untuk berbagai tagihan bulanayan yang sobat kanalmu miliki, selain itu terdapatnya aplikasi mobile banking yang gratis tanpa adanya biaya transaksi apapun.

4. Tabungan danamon lebih

Jenis tabungan danamon lebih ini memiliki banyak sekali layanan dan fitur gratis yang bisa didapatkan oleh nasabah yang buka rekening tabungan jenis ini. Dimana salah satu layanan gratis yang didapatkan adalah bebasnya biaya bulanan selama seumur hidup, bebas biaya transfer harian, terdapatnya suku bunga yang sangat bersaing, tidak adanya biaya penarikan uang tunai pada mesin ATM bersama sekalipun, dan tidak hanya itu karena layanan internet banking juga di freekan.

5. Tabungan FlexiMax danamon

Dan untuk sobat kanalmu yang mencari jenis tabungan premium dari bank danamon bisa memilih jenis produk FlexiMax. Yang mana jenis tabungan premium ini memiliki beberapa keunggulan diataranya adalah bebas adanya penarikan tunai di ATM bersama, bebasnya biaya transfer harian, terdapatnya sistem layanan RTGS yang mana prosesnya bisa dilakukan secara realtime.

6. Tabungan danamon syariah iB

Untuk sobat kanalmu yang mencari jenis tabungan yang syar’i pada bank danamon, kamu bisa memilih jenis tabungan syariah IB, dimana menggunakan tabungan ini akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti bebas biaya administrasi bulanan, memungkinkan penyimpanan uang model mudharabhah atau bagi hasil dan juga wadiah atau bentuk tabungan aman.

7. Jenis tabungan pendidikan danamon

Dimana produk ini sangat cocok bagi sobat kanalmu yang mau mempersiapkan pendidikan anaknya menjadi lebih baik dimasa yang akan depan. Karena jenis tabungan pendidikan danamon ini memiliki beberapa pelayanan, diantaranya adalah jenis tabungan pendidikan dan juga asuransi jiwa.

8. Tabungan primadolar danamon

Untuk sobat kanalmu yang mau menabung dengan jenis mata uang asing yang mana kursnya dollar bisa memanfaatkan jenis tabungan primadolar danamon. Dimana dengan menggunakan jenis tabungan ini, tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih tinggi potensinya serta bisa transaksi dengan aman, selain itu kamu bisa memanfaatkan biaya transfer yang cukup murah untuk semua penjuru dunia.

Cara & Syarat membuka buku rekening tabungan bank danamon 

Adapun untuk cara pembukaan buku rekening tabungan pada bank danamon perlu memenuhi beberapa persyaratan berikut ini sebelum kamu menuju counter kantor cabang terdekat dari bank danamon. Apa saja syarat dan perlengkapan dokumen yang wajib ada dalam pembukaan rekening bank, kamu bisa cek dibawah ini.
  • Fotocopy SIM, KTP, PASPOR / KITAS
  • Fotokopi NPWP
  • Bagi pembukaan tabungan tabunganku harus sertakan foto kopi kartu pelajar, KTP orang tua dan surat persetujuan orangtua.
  • Bagi mereka yang mengajukan danamon lebih pada adira finance bisa menambahkan bukti pengajuan kredit mobil atau motor
  • Untuk jenis tabungan SiPintar sertakan fotocopy pendirian usaha
  • Bagi jenis tabungan cita2ku sertkan jenis tabungan danamon reguler
Baca Juga :  Limit transfer BRI berdasarkan jenis kartu ATM terbaru

Kesimpulan

Dari penjelasan dari team kanalmu diatas bisa disimpulkan bahwasanya produk tabungan bank danamon ini cukup banyak, dan kita calon nasabah bisa memilih yang cocok serta sesuai dengan kebutuhan.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik ini, mudah-mudahan apa yang anda cari tahu terkait dengan produk serta layanan dari bank danamon mendapatkan kunci jawabannya.