Cara cek saldo BRI online di hp lewat BRImo

kanalmu

Untuk para nasabah tabungan bank BRI saat ini sangat dimudahkan untuk mengelola keuangannya, karena hanya memanfaatkan smartphone bisa banyak hal yang dilakukan seperti transfer uang, setor pinjaman dan juga cara cek saldo BRI online di hp lewat brimo.

Dimana cara ini tentu akan sangat memudahkan para nasabah untuk melakuakan kroscek saldo tanpa perlu datang ke gerai atm bri, karena hanya dengan menggunakan hp kamu bisa cek saldo kamu.

Ada pertanyaan apakah cek saldo di aplikasi brimo di kenakan biaya ? Jawabannya adalah gratis, kamu bisa melakukan kroscek berulang untuk cek saldo, mutasi dan juga melakukan transfer maupun bayar setoran cicilan seperti adira, fif, wom, dan juga baf. kredit plus.

Cara cek saldo BRI online di hp lewat BRImo

Cara cek saldo BRI online di hp lewat BRImo - kanalmu
Cara cek saldo BRI online di hp lewat BRImo – kanalmu

Lalu bagaimana cara cek saldo BRI lewat brimo ? Untuk sobat kanalmu yang belum pernah melakukannya, pada ulasan ini team kanalmu sudah persiapkan panduan singkat cara menggunakan aplikasi brimo untuk mengecek saldo dari tabungan bank bri kamu.

Adapun berikut ini adalah langkah-langkah mudah dalam penggunaan aplikasi brimo untuk melakukan pengecekan uang.

1. Loginlah ke aplikasi BRImo

2. Pilihlah REKENING

3. Kemudian kamu akan mendapatkan semua informasi rincian saldo daru di setiap rekening, kemudian jumlah saldo kamu dari semua rekening dapat terlihat pada bagian “TOTAL SALDO SELURUH REKENING

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya aplikasi brimo dari rekening tabungan bank bri ini digunakan untuk berbagai pembayaran seperti PDAM, Listrik, Indihome dan berbagai kredit pinjaman pada perusahaan pembiayaan.

Tips aman bertransaksi menggunakan aplikasi BRIMO

Bagi sobat kanalmu perlu memperhartikan beberapa hal untuk menjaga keamanan dari transaksi hariannya sebagai salah satu pengguna aplikasi brimo, adapun berikut ini adalah beberapa tips untuk kamu pengguna aplikasi brimo

Baca Juga :  Cara bayar cicilan OTO lewat BRImo

  • Jaga kerahasiaan username dan password Brimo Mobile
  • Jangan melakukan kesalahan input password sampai 3 kali jika tidak ingin terblokir akun brimo
  • Lakukan pergantian secara berkala dari password Brimo Mobile punya sobat kanalmu

Akhir Kata

Demikianlah panduan singkat terkait dengan cara cek saldo bri online di hp lewat brimo yang dapat kami sampaikan untuk anda.

Mudah-mudahan sedikit informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat kanalmu dimanapun berada, dan jangan lupa cek penggunaan aplikasi brimo lainnya.

Also Read

[addtoany]

Tags

Ads - Before Footer