Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara bayar wifi indihome lewat BRImo proses cepat dan murah

Jika sobat merupakan salah satu pengguna layanan wifi indihome dan juga salah satu nasabah bank bri yang sudah menggunakan aplikasi keuangan BRIMo, ada cara bayar wifi indihome lewat brimo yang prosesnya cepat dan biayanya murah.

Guna mempermudah proses pembayaran, pihak perusahaan telkom indihome memberikan berbagai cara untuk melakukannya, salah satunya adalah memanfaatkan ATM, internet banking, brilink mobile dan juga aplikasi BRIMo.

Adapun untuk biaya admin penggunaan aplikasi brimo untuk pembayaran wifi indihome sangat cukup terjangkau yaitu sebesar 2.500.

Cara bayar wifi indihome lewat BRImo

cara bayar wifi indihome lewat brimo - kanalmu
cara bayar wifi indihome lewat brimo - kanalmu

Bagi sobat kanalmu yang akan melakukan pembayaran indihome menggunakan aplikasi brimo perlu memperhatikan beberapa hal, diantaranya adalah mengetahui id pelanggan idihome dan memiliki saldo yang cukup pada aplikasi brimonya.

Adapun untuk tata cara pemprosesan pembayaran wifi indihome lewat aplikasi brimo adalah sebagai berikut ini.

1. Bukalah aplikasi BRImo, kemudian login dengan masukan user ID atau sidik jarimu

2. Pada dashboard utama, pilihlah menu Lainnya, lalu pilihlah menu Telkom

3. Sobat kanalmu akan terhubung ke bagian Tab Pembayaran Telkom, silakan klik tombol biru dibawah yang bertuliskan *Pembayaran Baru*

4. Selanjutnya masukkan nomor ID pelanggan Indihome, lalu tekanlah menu Lanjutkan

5. Di layar aplikasi BRImo akan muncul nominal tagihan, nama pelanggan, dan nomor pelanggan, pastikan data-datanya sudah benar

6. Kemudian Kliklah tombol Bayar yang ada pada paling bawah

7. Masukkanlah PIN BRImo untuk menyelesaikan transaksi pembayaran wifi

8. Sobat kaalmu akan menerima notifikasi bahwa transaksi berhasil, simpanlah gambar tersebut apabila sewaktu-waktu dibutuhkan bisa digunakan kembali

Dimana pembayaran wifi indihome lewat aplikasi brimo selain proses cepat untuk dilakukan, proses verifikasi langsung dan wifi kamu langsung bisa dipakai kembali.

Tips aman bertransaksi menggunakan aplikasi BRIMO

Bagi sobat kanalmu perlu memperhartikan beberapa hal untuk menjaga keamanan dari transaksi hariannya sebagai salah satu pengguna aplikasi brimo, adapun berikut ini adalah beberapa tips untuk kamu pengguna aplikasi brimo

  • Jaga kerahasiaan username dan password Brimo Mobile
  • Jangan melakukan kesalahan input password sampai 3 kali jika tidak ingin terblokir akun brimo
  • Lakukan pergantian secara berkala dari password Brimo Mobile punya sobat kanalmu

Akhir kata

Demikianlah informasi panduan singkat cara bayar wifi indihome lewat brimo, mudah-mudahan tata cara ini bermanfaat dan dapat membantu kamu yang mencari info terkait.