10+ Rekomendasi rental mobil ponorogo lepas kunci tarif harga murah

Rental mobil di ponorogo menjadi salah satu pilihan tepat bagi sobat kanalmu yang akan memiliki beberapa agenda kegiatan di kota reog ini. Adapun salah satu hal paling memudahkan menggunakan jasa rental penyewaan mobil ini adalah kedatangan wali santri yang biasanya minta drop off stasiun madiun untuk tujuan pondok modern gontor, mayak, walisongo dan beberapa pesantren lain yang terdapat di ponorogo itu sendiri.

Tidak hanya itu, dikarenakan setiap pada bulan 1 suro penanggalan jawa atau 1 muharram kalender hijriyah selalu agenda besar di ponorogo, seperti festival grebeg suro, larungan telaga ngebel, dan juga kirab pusaka, merupakan salah satu agenda kebanyakan orang dari luar kota untuk datang ketempat ini, adapun untuk memudahkan kegiatan tersebut penggunaan jasa rental mobil merupakan salah satu pilihan yang amat fleksibel dan tentunya ini akan menjadikan perjalanan lebih menyenangkan ketika sampai dikota reog ini.

Ataupun untuk warga ponorogo sendiri yang memiliki agenda kegiatan seperti rombongan pengantin, perjalanan dinas keluar kota, acara wisuda, ataupun study banding maupun study tour, penggunaan beberapa jasa penyewaan mobil, bus ini bisa dibilang mendapatkan harga yang lebih terjangkau murah dibandingkan sewa tanpa lewat agen perjalanan resmi.


Daftar rekomendasi sewa rental mobil ponorogo lengkap nomor telepon / whatsapp

rental mobil ponorogo murah buka 24 jam - kanalmu
rental mobil ponorogo murah buka 24 jam – kanalmu

Untuk sobat-sobat kanalmu yang membutuhkan pelayanan yang memuaskan dari jasa rental mobil yang ada dikota ponorogo, berikut ini kami memiliki beberapa daftar rekomendasi yang bisa sobat coba sendiri servicenya yang penuh dengan keramahan.

1. Mahkota transport

Untuk kamu yang membutuhkan jasa rental lepas kunci untuk berbagai kebutuhan seperi acara dinas, hajatan, wisata maupun antar jemput bandara. Bahwasanya mahkota transport memiliki pelayanan tersebut. Adapun untuk armada yang bisa kamu gunakan diantaranya adalah avanza, xenia allnew, agya, ayla.

Dan untuk jenis kendaraan microbus pada jasa rental ini juga memiliki beberapa kendaraanya seperti hiace premio, elf, yang mana untuk jenis kendaraan ini sistem hanya bisa dilakukan dengan driver dari mahkota transport.

Untuk harganyapun tergolong terjangkau murah dari mulai harga Rp 200.000 per 12 jam tanpa sopir sampai dengan Rp 400.000an. Sedangkan untuk jenis microbus seperti elf long yang dibandrol dengan tarif sewa mulai dari Rp. 1.400.000 sampai dengan 1.600.000 yang sudah termasuk BBM dan juga driver. 

Adapun untuk pemesanan dan reservasi atau menanyakan detail harga lebih lengkapnya bisa konfirmasi melalui nomort telepon whatsapp 0852-3050-9079, ataupun datang langsung kekantor dari perusahaan jasa sewa mobil ini yang beralamat di Jl. Batoro katong, krajan, cokromengalan, kab. Ponorogo.

2. Jawa transport

Bagi sobat kanalmu yang mencari jasa rental mobil dengan buka 24 jam, kami memiliki tempat yang rekomended yaitu jawa transport, adapun untuk tempat penyewaan mobil ini mencangkup kota sampai dengan daerah kecamatan yang ada diponorogo.

Baca Juga :  9+ Rekomendasi rental mobil di ngawi tarif murah buka 24 jam bisa lepas kunci

Dan jenis armada yang digunakan oleh penyewaan mobil ditempat ini juga cukup lengkap seperti avanza, innova, elf long, hiace dengan berbagai variasi tarif harga yang bisa dibilang terjangkau murah untuk pelayanan yang profesional.

Adapun untuk harga sewa mobil ini ditarif dari harga Rp 350.000 sampai dengan Rp. 1.100.000.- yang mana ini tergantung jenis kendaraan dan juga lama sewa. Untuk mendapatkan informasi lebih detail bisa lansung chating melalui whatsapp 0852-3502-0373 atau kamu bisa langsung kekantor dari jawa transport yang beralamat di Jl. Soekarno hatta, banyudono, ponorogo.

3. Diva rent car


Bagi sobat kanalmu yang merupakan salah satu pahlawan devisa atau tenaga kerja indonesia yang mau berangkat ataupun pulang bisa menggunakan jasa penyewaan mobil Diva Rent Car yang sudah banyak pengalaman melakukan antar jemput bagi para TKI di bandara yang pulang dari berbagai negara seperti malaysia, singapura, hongkong, arab, brune dll.

Adapun untuk sistem proses antar jemput bandara surabaya biasanya tempat ini tarif harga penyewaan mobilnya dengan paket BBM dan juga driver yang mana kisaran di harga Rp 750.000,- sampai dengan Rp 1.500.000,-an. Untuk lebih detail terkait dengan informasi tarif harga dan juga ketersediaan armada kamu bisa konfirmasi melalui nomor whatsapp 0857-8422-9779 atau langsung datang kekantor pemasarannya di Jl. Sultan agung, bangunsari, ponorogo.

4. Gunawan Rent Car

Untuk kamu yang mencari penyewaan mobil lengkap dengan drivernya untuk berbagai kebutuhanmu di kota ponorogo, gunawan rent adalah pilihan yang tepat, karena melayani lah tersbut dengan pelayanan yang ramah profesional.

Bagi kamu yang mau diantar atau jemput dari stasiun madiun, bandara solo, jogja dan juga juanda surabaya bisa menggunakan beberapa jenis armada yang ada pada rental ini seperti innova reborn, avanza grand, elf dan juga hiace.

Terkait dengan masalah tarif kamu bisa mendapatkan harga terjangkau murah dari Rp 350.000 sampai dengan Rp 600.000, namun untuk bisa nego atau mendapatkan informasi lebih detail bisa konfirmasi melalui nomor whatsapp 0823-0193-8546, atau untuk pemesanan langsung bisa datang kealamat di tempuran, gandukepuh, sukorejo ponorogo.

5. Lotus rent car

Rekomendasi selanjutnya dari team kanalmu untuk rental mobil dikota ponorogo yang memiliki banyak armada seperti innova, avanza , elf dan juga hiace adalah lotus rent car. Yang mana tempat penyewaan mobil ini tarif harganya terjangkau murah dan tentunya akan sangat bersahabat dengan kantong sobat, yang mana dibandrol dari harga Rp. 400.000 sampai dengan Rp 500.000.

Adapun untuk jenis mobil microbus sobat kanalmu bisa konfirmasi harganya langsung ke nomor whatsapp 0852-3551-2524 atau langsung ke kantor pemasarannya di jalan Ponorogo solo, tengah, kauman, ponorogo.

Baca Juga :  10 Rekomendasi rental mobil surabaya terpercaya, murah dan lengkap

6. Mega Armada

Untuk kebutuhan transportasi private sekitaran wilayah ponorogo dan sekitarnya bisa memanfaatkan salah satu dari sekian banyak rekomendasi dari kanalmu yaitu mega armada yang merupakan tempat penyewaan mobil harga murah dengan banyak jenis kendaraan mobilnya seperti, elf, hiace, avanza, apv, innova dll.

Adapun tempat penyewaan juga melayani berbagai perjalanan wisata, carteran dan juga perjalanan dinas untuk kebeberapa kota diluar ponorogo. Adapun untuk tarif harga dari penyewaan mobil murah ini bisa konfirmasi langsung ke customer servicenya melalui nomor WA 0852-3023-9819 atau langsung ke lokasi kantor yang beralamat di Jl. Sekartaji nomor 29 siman ponorogo.

7. Ilham motor

Adapun untuk rekomendasi lain tempat penyewaan mobil dengan harga terjangkau murah dari Rp 200.000 sampai dengan Rp 350.000 an, sobat kanalmu bisa mencoba layanan yang diberikan oleh Ilham motor. Dimana jenis kendaraanya cukup banyak ada yang manual, matic dan berbagai jenis merk seperti hiace commuter, suzuki karimun, ertiga, brio, long elf, xenia dll.

Untuk melakukan reservasi pemesanan kamu bisa melalui jaringan seluler di nomor 0812-5999-421 atau langsung kealamt dari kantor penyewaan motor ini di Jl Dahlia RT/RW 01/01 , krajan, gandu, mlarak ponorogo.

8. Hanif Rent

Bagi sobat kanalmu yang akan melakukan perjalanan ponorogo surabaya bisa memanfaatkan layanan jasa penyewaan mobil hanif rent yang mana berlokasi di Jl, raya madiun ponorogo 75, dolopo madiun atau langsung konfirmasi via telepon atau whatsapp di nomor 0822-3778-0006.

Ada cukup banyak jenis kendaraan yang jadi armada pelayanan jasa rental tempat ini seperti mobi luxio, elf, hiace, avanza dll dengan disuport oleh driver yang profesional. Adapun kisaran harga dari penyewaan mobil ini kurang lebih sekitar Rp 450.000 sampai dengan Rp 500.000 tergantung juga jenis kendaraannya.

Untul lebih detail terkait informasi tarif bisa konfirmasi ke customer servicenya melalui nomor telepon dan juga whatsapp yang suda tertera sebelumnya. 

9. Rental marwah

Untuk anda yang dari pusat kota atau luar kota yang akan berkunjung ke ponorogo dan kebingungan untuk menggunakan transportasi apa selama di ponorogo. Kami sarankan untuk menggunakan jasa rental mobil yang sudah include sopirnya seperti rental marwah.

Dimana tempat ini menyediakan jasa rental yang murah terjangkau untuk kebutuhan kunjugan anda dikabupaten ponorogo ini, ditambah dengan sopir yang ramah serta sopan akan menjadikan perjalananmu semakin menyenangkan.

Adapun untuk melakukan pemesanan dari rental marwah bisa kalian lakukan via smartphone kamu di 0812-3419-0097 atau langsung ketempat nya yang beralamatkan di Jl, Muria, nomor 29, Bangunsari, ponorogo.

Baca Juga :  9+ Rekomendasi rental mobil sidoarjo murah, lepas kunci harian

10. Edcomp rent

Kepentingan untuk bepergian seperti pariwisata, study banding, carteran maupun aktifitas lain yang membutuhkan moda transportasi mobil bisa melakukan penyewaan di edcomp rent yang memberikan pelayanan ramah, profesional dan juga tarif harganya sangat terjangkau murah.

Ada beberapa harga yang ditwarkan dari jasa penyewaan mobil tempat ini dari harga Rp 450.000 sampai dengan Rp 900.000 an untuk beberapa kebutuhan anda, seperti melakukan perjalanan wisata ke malang, solo, maupun kota lain. 

Untuk mendapatkan informasi lebih detail penyewaan sobat kanalmu bisa konfirmasi melalui customer service di nomor whatsapp 0852-5769-1234 atau langsung konfirmasi kealamat langsung di perum garden family, singosaren, jenangan ponorogo.

11. Ihsan Rent & Tour agent

Adapun untuk rekomendasi lain terkait dengan kebutuhan transportasi berbagai acara bisa menggunakan jasa penyewaan mobil plus dengan sopirnya yang tentu akan memberikan pelayanan lebih menyenangkan dengan Ihsan rent. 

Untuk bisa menggunakan jasa penyewaan murah dari tempan travel ini sobat kanalmu bisa konfirmasi melalui nomor whatsapp di 0857-4922-6965 yang beralamatkan di purbosiman ponorogo.

Kesimpulan

Banyaknya aktifitas yang mulai memadat di kota ponorogo menjadikan kebutuhan transportasi semakin meningkat. Dan oleh sebab itu saat ini cukup banyak rental mobil ponorogo untuk memberikan pelayanan atau service berbagai kebutuhan sobat kanalmu selama di kota reog atau kebutuhan transportasi keluar kota ponorogo.

Demikian informasi terkait dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini membantu anda untuk menemukan referensi pilihan moda transportasi darat yaitu mobil dengan cara melakukan penyewaan dengan sistem harian, mingguan bahkan bisa bulanan.