9+ Rekomendasi rental mobil sidoarjo murah, lepas kunci harian

Rental mobil sidoarjo digunakan sebagai salah satu moda transportasi yang mempermudah mobilitas sobat kanalmu yang berencana memiliki kegiatan dikota ini, baik itu untuk tujuan city tour, perjalanan dinas maupun kegiatan lain yang membutuhhkan trafik perjalanan yang tinggi. Sudah pastinya jika menggunakan transportasi umum akan terkendala waktu dan juga keefisienannya. Maka dari itu melakukan penyewaan mobil baik itu lepas kunci maupun sudah termasuk driver menjadi pilihan yang sangat tepat.

Seperti yang kita ketahui bahwasnya sidorajo ini cukup dekat dengan surabaya, gresik, mojokerto yang mana ditempat-tempat ini banyak sekali perusahaan-perusahaan, sehingga mobilitas orang yang datang dan pergi ketempat ini dari luar kota cukup tinggi. Dan pastinya untuk kelas kalangan pengusaha dan juga karyawan memilih rental mobil menjadi pilihan untuk mempermudah aktifitas perjalanan bisnisnya.

Di sidoarjo sendiri cukup banyak rental mobil yang bisa kamu gunakan jasanya, namun demikian kamu perlu memperhatikan beberapa hal sebelum mementukan pilihan tempat mana yang tepat. Yang pastinya pilih yang memberikan pelayanan ramah, dapat dipercaya dan juga profesional, selain itu adalah armadanya terawat dengan baik jadi tidak ada kendala ketika digunakan.


Rekomendasi tempat rental mobil sidoarjo tarif murah

rental mobil sidoarjo murah lepas kunci - kanalmu
rental mobil sidoarjo murah lepas kunci – kanalmu

Untuk kamu yang bingung mencari rental mobil di sidoarjo yang memiliki tarif harga terjangkau murah dengan pelayanan terbaik, kami memiliki beberapa rekomendasi yang bisa kamu pilih salah satu untuk memenuhi kebetuhan mobilitasmu.

Adapun berikut ini adalah beberapa daftar tempat penyewaan mobil di kota ini yang paling kami rekomendasikan dan mendapat banyak review baik.

1. Citra transport rental mobil lepas kunci

Bagi sobat kanalmu yang mencari penyewaan mobil lepas kunci disidoarjo kami memiliki tempat yang rekomended yaitu Citra Transport, yang mana ditempat ini cukup banyak jenis kendaraan yang bisa di rental tergantung menyesuaikan dengan kebutuhan sobat kanalmu.

Karena ada berbagi tipe mobil seperti Mistubishi Expander, Avanza, Kijang Innova, Innova Reborn, Alphard, Camry , Fortuner Dll. Untuk penyewaan kamu bisa pilih apakah hanya cukup per 12 ataupun full time 24 jam, dan apabila kamu tidak bisa mengendarai mobil sendiri ditempat ini juga menyediakan paket All In One yaitu mobil plus sopirnya.

Adapun untuk harga sewa mobil lepas kunci ditempat ini mulai dari Rp 250.000 untuk per 12 jam dan Rp 300.000 an untuk 24 jam, adapun untuk paket All In One kamu bisa konfirmasi pemesanan langsung melalui nomor telepon di 0852-2567-4566.

2. Sidoarjo City Car Sewa Mobil Murah

Jika kamu mencari tempat penyewaan mobil di kota sidoarjo lengkap dengan sopirnya, sidoarjo city car adalah pilihan yang cukup tepat kamu sewa jasanya. Selain jenis kendaraan super lengkap disini, proses sewa ditempat ini juga mudah dan sudah termasuk untuk BBM dan biaya sopir.

Baca Juga :  10 Rekomendasi rental mobil surabaya terpercaya, murah dan lengkap

Adapun harga dari tempat penyewaan mobil ini terjangkau murah untuk jenis paket All In One yaitu sopir, bensi dan kendaraan dimana harganya mulai dari Rp 500.000 an oer 12 jam. Sedangkan kamu yang mau melakukan pemesanan atau reservasi sekarang bisa melalui telepon di nomor 0812-3908-9567. Namun jika kamu ada waktu yang lapang bisa datang ke alamat kantor yang berada di Villa Jasmine 03, BLOK F No 24 Sidoarjo.

3. Rahayu Mobil Surabaya 


Untuk rekomendasi rental mobil surabaya lainnya yang melayani berbagai tujuan seperti sidoarjo, banyuwangi, malang dll. Adapun untuk alamat dari tempat ini berada di Graha Al-Ikhlas, BLOK K NO 1, Sedati Gede Sedati Sidoarjo

Dimana tempat ini memiliki armada yang terawat baik, wangi, dan juga selalu bersih serta jumlahnya cukup banyak, untuk lebih detail dari merk apa saja mobilnya dan mendapatkan tarif yang murah, kamu bisa kontak CS nya melalui nomor 0813-3108-0700.

4. Indoloka.com Rental Mobil Online Sidoarjo

Bagi yang mencari rental mobil online melalui laman website indoloka.com, tentunya kamu akan diberikan kemudahan dalam proses reservasi, karena hanya mengandalkan smartphone kamu kamu mendapatkan mobil yang bisa kamu gunakan untuk perjalananmu di kota sidoarjo.

Adapun untuk fasilitas yang kamu dapatkan dari tempat rental mobil ini diantaranya adalah mobil full ac, free wifi dan juga tempat duduk yang nyaman. Untuk harga rental mobil private dengan layanan premium ini terjangkau murah mulai dari Rp 530.000 dalam waktu 12 jam didalam kota. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan konfirmasi melalui nomor telepon di 0211-2982-0150. 

Dan untuk kantor pusat dari rental mobil ini berada dijakarta tepatnya pada alamat Jl. Casablanca Raya, Kavling 88, Jakarta Selatan.

5. Cv Alhamdi Trans

Untuk kamu yang mencari tempat penyewaan mobil di daerah sidoarjo atau sekitarnya lepas kunci dengan termin waktu harian sampai dengan mingguan, CV Alhamdi Trans adalah pilihan yang tepat karena memberikan jasa pelayanan tersebut.

Untuk jenis kendaraan yang berada ditempat ini bermacam-macam mulai mobil Agya, Alya, Suzuki APV, Luxio, Grand Avanza dll yang mana untuk mendapatkan harga super murah bisa konfirmasi pemesanan jauh-jauh hari, bisa melalui nomor telepon di 081-133-3188, atau datang langsung ke alamat kantor yang berada di Perumahan Griya karya magersari BLOK A, No 13 Sidoarjo.

Baca Juga :  9+ Rekomendasi rental mobil solo tarif murah dan bisa lepas kunci

Adapun untuk tarif harga sewa mobil lepas kunci per tujuh hari mulai dari Rp 3.150.000,an, ini tergantung dari jenis kendaraan, Jika yang kamu sewa adalah mobil mewah tentunya harganya akan lebih tinggi.

6. Antariksa Trans

Antarika Trans memberikan pelayanan rental mobil sidoarjo yang bisa drop off dan juga lepas kunci yang sistemnya harian, mingguan dan juga bulanan serta jangka panjang jika memang persyaratannya memenuhi.

Adapun untuk tarif harga dari sewa mobil lepas kunci di sidoarjo ini mulai dari Rp 200.000, an dalam durasi 12 jam dan Rp. 250.000 fulltime 24 jam. Bagi kamu yang akan melakukan pemesanan bisa konfirmasi melalui nomor telepon whatsapp di 0812-5299-9610 atau datang kekantornya langsung untuk mendapatkan harga yang menarik di Jl. Berdikari No 32, Bangah, Gedangan Sidoarjo.

7. CV Aldin Group

Tidak hanya untuk keperluan rental mobil bahwasanya dai CV Aldin Group ini menyediakan berbagai keburuhan seperti carter mobil, tiket pesawat dan lain sebagainya. Untuk harga yang kamu dapatkan dari tempat ini cukup terjangkau murah karena dengan budget mulai dari Rp 250.000 rupiah sudah bisa menyewa mobil lepas kunci selama 24 jam. 

Dan untuk jenis armada yang ada ditempat ini juga banyak, kamu bisa menyesuaikan kebutuhanmu, adapun pemesanan bisa datang ke lokasi di Jl. Budi Luhur Blok A Nomor 8 Wagir, Keangsan, Sedati Sidoarjo, atau bisa konfirmasi melalui nomor telepon di 0822-4480-4470.

8. Yes Rent Car

Untuk mencari tempat penyewaan mobil murah sidoarjo dan surabaya yang memiliki armada sampai dengan 50, dan sudah berdiri sejak tahun 2007. Kamu bisa temukan di Yes Rent Car yang mana memiliki alamat di Jl. Rungkut Mejoyo Utara, NO 8 Surabaya.

Adapun jenis mobilnya diantaranya adalah All New Avanza, Fortuner VRZ, Innova Dll. Untuk tarif harganya juga terjangkau murah karena dengan uang mulai dari Rp 275.000,an sudah dapat melakukan sewa mobil termasuk dengan drivernya. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap kamu bisa telepon di nomor 0813-3118-8811.

9. Athallah Trans

Tidak hanya pelayanan jasa rental mobil dikota sidoarjo karena Athallah Trans juga menyediakan penyewaan meliputi wilayah surabaya juga gresik. Adapum untuk kamu yang mau menentukan pilihan jenis kendaraan bisa lakukan konsultasi secara gratis melelaui CS nya di nomor whatsapp 0813-9235-4030.

Untuk harga dari penyewaan mobil ini kompetitif murah, untuk mendapatkan detail info nya kamu bisa konfirmasi CS atau datang lansung dialamat kantor Jl. Brigjen Katamso Satu, NO 40B, Waru Sidoarjo.

10. Sanjaya Tour

Untuk sanjaya tout ini kemungkinan sobat kanalmu tidak asing lagi karena jaringannya cukup luas termasuk penyedia jasa rental dan juga paket wisata yang berlokasi di sidoarjo. Untuk jenis armada yang dapat kamu sewa diantaranya mobil, bus, mini bus, dan juga bus pariwisata.

Baca Juga :  10+ Rekomendasi rental mobil ponorogo lepas kunci tarif harga murah

Adapun untuk harga sewa mobil lengkap dengan sopirnya kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 350.000 an, selama 12 jam. Untuk melakukan konfirmasi pemesanan kamu bisa kontak CS nya di nomor telepon 018-1274-3922.

11. DS Trans Surabaya Sidoarjo

Kami juga memiliki rekomendasi lain untuk tempat jasa rental terbaik untuk kota sidoarjo dan surabaya yituo DS Trans yang mana memiliki alamat kantor di Jl. Gajah Mada , Waru Sidoarjo. Dan untuk melakukan pemesanan kamu akan dipermudah karena ada fasilitas whatsapp melalui nomor 0821-3228-6674.

Ada berbagai jenis kendaraan mobil seperti Alphard, Fortuner, Elf Long, Kijang Innova, Avanza Dll, adapun untuk sistem sewa disini adalah All In One Driver. Dimana dengan budget mulai Rp 500.000, an kamu sudah bisa melakukan perjalanan di sidoarjo dan sekitar dengan sangat menyenangkan.

Kesimpulan

Untuk kamu yang saat ini sedang mendapatkan masalah transportasi untuk perjalana dan mobilitas di kota surabaya, gresik dan juga sidoarjo, dengan adanya rental mobil sidoarjo ini mudah-mudahan mendapatkan solusinya.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan rental mobil murah ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini mampu membentu anda menemukan tempat penyewaan armada kendaraan yang pelayanannya baik, profesional dan mobil terawat baik.