9+ Rekomendasi rental mobil di ngawi tarif murah buka 24 jam bisa lepas kunci

Rental mobil di ngawi menjadi salah satu moda transportasi pilihan ketika ingin melakukan perjalanan atau kegiatan yang dinamis dan tidak diburu-buru akan waktu seperti halnya dengan kendaraan umum yang dimana sobat kanalmu haru berpacu dengan waktu untuk bisa menggunakannya. Dan bagi kamu yang lebih mementingkan kenyamanan saat berkendara bisa langsung menggunakan jasa sewa mobil plus sopir, namun jika ingin benar-benar kegiatan private kamu bisa menggunakan salah satu jasa penyewaan mobil lepas kunci.

Tidak bisa dipungkiri dengan adanya banyak tempat wisata, semakin banyaknya instansi yang membuka peluang hilir mudik pekerjanya untuk melakukan jalan dinas, tentu membantu meningkatnya penyewaan jasa rental mobil untuk kebutuhan moda transportasi mereka baik untuk perjalanan dinas ataupun city tour ke lokasi tempat-tempat yang viral seperti prapatan kartonyono di kota ngawi.

Terlebih ngawi adalah salah satu daerah yang merupakan tempat pendidikan pondok modern gontor putri, pastinya ketika waktu-waktu tertentu seperti pas pelepasan maupun penerimaan santri baru akan banyak pendatang yang datang dari luar kota untuk acara ditempat tersebut. Tentu ini menjadi peluang positif bagi mereka pengusaha rental mobil untuk menyewakan antar jemput wali satri dari ponpes ke tempat moda transportasi umum seperti terminal dan juga stasiun.


Rental mobil di ngawi tarif murah buka 24 lengkap nomor telepon

rental mobil ngawi buka 24 jam -  kanalmu
rental mobil ngawi buka 24 jam –  kanalmu

Bagi sobat kanalmu yang mencari rental dan sewa mobil di kota ngawi untuk berbagai keperluannya seperti wisuda, kondangan, pariwisata maupun kegiatan dinas dari instansinya, kamu memiliki beberapa rekomendasi yang bisa kamu konfirmasi bisa melalui via telephone.

Dan berikut ini adalah rental mobil ngawi yang tarifnya murah, pelayanan ramah dan juga profesional serta sebagian tempat buka 24 jam.

1. Diva rent car ngawi

Adapun untuk rental mobil satu ini cukup populer di sekitaran wilayah madiun, ngawi dan sekitarnya selain memiliki armada yang baru juga bisa melayani berbagai jenis rombongan wisata, wedding car, pernikahan, antar jempur bandara, selain itu dengan jasa yang disediakan pada tempat ini bisa lansung dengan driver maupun lepas kunci.

Dan untuk jenis armada yang ada pada rental mobil ini diantaranya adalah apv, hiace commuter, elf, xenia, avanza, yang mana dari berbagai armada tersebut diservice berkala jadi tenaganya mumpuni untuk segala bentuk medan jalan.

Untuk melakukan pemesanan dan juga reservasi kamu bisa menghubungi CS nya lansung via nomor telepon 0852 3050 9079.

Baca Juga :  5 Mesin pertanian terbaik untuk mempercepat pengolahan hasil tani padi dan jagung

2. CV Hexa radjasa

Untuk rekomendasi kedua dari kanalmu adalah rental mobil cv hexa radjasa yang memiliki berbagai pilihan armada, serta memberikan pelayanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Adapun rental mobil di tempat ini bisa kamu gunakan untuk rombongan wisata, acara keluarga, dan juga terkait dengan kedinasan instansi.

Adapun kamu yang mau melakukan revervasi langsung bisa kontak CS yang ramah melalui nomor telepon 0857 9058 9990, atau kamu bisa datang lansung kealamat. Dimana untuk rental ini memiliki 2 lokasi kantor, yang pertama di Jl panglima sudirman nomor 12 ngawi atau depan pos polisi dan plaza kota ngawi. Dan bagi yang mau kecabangnya juga bisa melalui alamat Jl. Letjen sutoyo nomor 197 ngawi.

3. Mudho rent car


Bagi sobat kanalmu yang mencari rekomendasi lain terkait dengan jasa penyewaan mobil rental di kota ngawi dengan pengalaman sudah lama dan juga tarif harganya murah dengan pelanyanan ramah, profesional dan mengutamakan kepuasan dari pelanggan.

Adapun untuk kendaraan yang kamu bisa pesan banyak macamnya seperti mobil daihatsu, xenia, innova, avanza, suzuki APV yang mana kamu tinggal pilih manual maupun matic sesuai dengan kebutuhan sobat.

Untuk melalukan reservasi dari jasa rental ini bisa melalui telepon di 082389174179, yang menariknya tempat ini buka setiap hari nonstop dari senin sampai dengan minggu dan juga 24 jam, jadi kamu bisa konfirmasi kapan saja dan dimana saja hanya dengan genggaman tangan.

4 Hendi rentcar

Adapun untuk rekomendasi rental mobil yang beroperasi didaerah ngawi lainnya bisa kamu gunakan jasa yang disediakan oleh hendi rentcar, melalui nomor telepon 0823 3339 7960, atau kamu bisa datang langsung kelamat di Jl simo, nomor 46 RT/RW 11/02, balerejo, simo, madiun.

Untuk tempat rental mobil melayani penyewaan lepas kunci dan juga langsung dengan sopirnya, tentu ini akan memberikan kemudahan dalam melakukan perjalanan di kota ngawi ataupun sekitarnya. Untuk unt kendaraan kamu juga memilih sesuai dengan kebutuhan karena ditempat ini banyak pilihannya dari merk xenia, avanza, mobilio, terios, APV, nissan evelia dll.

5. CV Ilham Motor [ car rent & repair ]

Menariknya tempat ini adalah adanya pelayanan rental motor sekaligus service, jadi tidah hanya untuk melakukan penyewaan mobil saja ya. Untuk menggunakan jasanya sobat kanalmu bisa konfirmasi via telepon di 08125999421. 

Baca Juga :  5 Style Modifikasi Motor Matic Paling Populer

Meskipun untuk alamat dari rental ini di Jl. Dahlia gandu RT/RW 01/01, Kel.Gandun, Kec. Mlarak, Kab. Ponorogo, namun menerima penyewaan dan juga rental mobil area ngawi dan sekitarnya seperti madiun, ponorogo, magetan.

Untuk mengetahui lebih detail terkait harga dari jasa penyewaan mobilnya, sobat kanalmu bisa langsung konfirmasi melalui nomor CSnya.

6. Permata JR

Layanan harga yang terjangkau untuk rental mobil dikota ngawi juga bakalan kamu dapatkan dari pertmata JR rentcar. Moda transportasi ini bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti pariwisata, antar jemput, dan berbagai keperluan lainnya.

Terkiait dengan sistem sewa ditempat ini bisa lepas kunci ataupun dengan drivernya jika kamu tidak ingin repot-rept nyetir sendiri dan tinggal menikmati perjalananmu, untuk berbagai acara penting dan juga perjalanan bisnis kamu. 

Adapun untuk konfirmasi pemesanan sobat kanalmu bisa datang langsung kealamat di Jl. Jendral Sutoyo, Balong Barat, Jururejo, Kec. Ngawi, Kab. Ngawi. Dan untuk melakukan sewa lepas kunci ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, untuk itu langsung konfirmasi ke kantor pemasarannya.

7. Andys rentcar

Rekomendasi selanjutnya dari jasa transportasi rental dan penyewaan mobil yang ada di kota ngawi dan kamu bisa jadikan salah satu langganan adalah andys rentcar, yang pelanyanan ramah memiliki banyak armada seperti avanza, xenia, APV dan beberapa kendaraan lainnnya dengan tarif sewa yang murah dan juga sangat terjangkau.

Adapun untuk pemesanan langsung bisa kealamat kantor pemasarannya di Jl. RA Kartini Nomor 19, kerek, margomulyo, kec. Ngawi. Atau jika kamu tidak ada waktu untuk datang ketempat bisa reservasi by phone 0857 3636 7800 untuk menghubungi customer servicenya.

8. Charter mobil & travel doa ibu

Untuk tempat satu ini juga menjadi salah satu rental mobil idola untuk kebutuhan pariwisata, antar jembut bandara, perjalanan luar kota, pernikahan  dan juga city tour drop off bandara. Adapun untuk perjalanan luar kota seperti ponorogo, madiun, ngawi dan juga sekitarnya.

Dan untuk melakukan reservasi bisa melalui jaringan seluler pada nomor telepon 085854467479, atau datang langsung kelokasi kantor yang beralamatkan di Jl. Karya indah, sembung, karangjati, kab. Ngawi.

9. Toko 99 Rental Mobil

Di alamat Jl. Panjaitan Nomor 10 RT/RW 14 margomulyo, ngawi juga terdapat rental mobil yang memberikan pelayanan profesional juga yaitu toko 99 rental mobil. Kamu bisa mendapatkan tarif harga yang terjangkau murah. Dan apabila kamu saat ini sedang membutuhkan jasa penyewaannya kamu bisa konfirmasi langsung via telepon di 0351-743000.

Baca Juga :  3 Cara Gampang Cek Plat Nomor Motor, Mobil Jakarta Secara Online

Untuk jenis armada juga banyak pilihannya seperti mobil kijang innova, ELF, xenia dan juga avanza. Masalah tenaga tidak perlu diragukan lagi, dikarenakan dilakukan perawatan secara berkala oleh pemilih rental mobil di ngawi ini.

10. ELF ED-Trans rental mobil

Untuk rental mobil di ngawi ELF ED_Trans ini melayani segala keperluan jasa sewa mobil untuk berbagai keperluan seperti acara keluarga, rombongan manten, perjalanan dinas keluar dan juga city tour.

Adapun untuk sobat kanalmu yang membutuhkan dan ingin melakukan reservasi bisa melalui telepon 082244602777 atau datang langsung kealamat kantor dari perusahaan penyewaan mobil ini di nambangan, selopuro, pitu, kab. ngawi.

Kesimpulan

Dari ulasan diatas bisa diambil kesimpulan bahwasanya kebutuhan transportasi darat untuk keperluan private dengan pemilihan waktu yang cukup flexibel,  menggunakan jasa penyewaan rental mobil adalah salah satu pilihan yang tepat. Dan termasuk untuk kebutuhan dari masyarakat yang berada di kota ngawi maupun mereka yang akan datang kekota ini.

Demikianlah ulasan kanalmu terkait dengan topik rental mobil ngawi ini, mudah-mudahan sobat bisa mendapatkan salah satu referensi terbaik untuk menggunakan jasa dari berbagai perusahaan penyewaan mobil tersebut.