9+ Rekomendasi rental mobil denpasar tarif murah, lepas kunci dan pelayanan nyaman

Rental mobil di denpasar sudah tentu menjadi salah satu alternatif paling tepat sebagai moda transportasi untuk kamu yang sedang berlibur. Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya bali merupakan salah satu pulau yang menjadi tujuan para pelancong untuk menghabiskan akhir pekan, atau membuat waktu yang berkualitas dengan keluarga. Tidak hanya para wisatawan lokal, namun banyak juga para traveler dari luar negeri karena tempat salah satu lokasi wisata yang terkenal di dunia.

Banyak pilihan transportasi yang bisa digunakan para wisatawan ketika sudah sampai di denpasar bali, apakah harus menggunakan jasa dari agent tour & travel, angkutan umum, transportasi online. Namun dari itu semua yang bisa digunakan secara fleksibel sesuai dengan waktu kita adalah dengan melakukan rental mobil, dengan demikian kamu bisa secara bebas mengujungi tempat wisata seperti kuta, dalung, uluwatu, singaraja maupun tempat lain yang menarik di bali. Karena kamu tidak akan terikat dengan waktu yang terbatas untuk ekplore berbagai tempat yang keren tersebut.

Untuk itu kamu yang sudah berencana akan datang ke bali dan ingin dijemput langsung ketika sampai bandara denpasar, bisa memanfaatkan jasa rental atau penyewaan mobil yang lansung drop off kendaraannya langsung di bandara, jadi ketika kamu mau ke penginapan ataupun spot wisata langsung menggunakan kendaraan yang private.


Rekomendasi jasa sewa mobil denpasar terbaik

rental mobil denpasar bali lepas kunci - kanalmu
rental mobil denpasar bali lepas kunci – kanalmu

Memang denpasar merupakan salah satu tempat wisata yang banyak pengunjungnya, maka dari itu cukup wajar jika kamu nantinya akan menemukan banyak sekali jasa penyewaan mobil ditempat ini. Namun untuk itu kamu harus pandai mencari yang pelayanannya terbaik, profesional dan juga ramah, dan  pastinya pilih jenis penyewaan yang sesuai kebutuhanmu apakah itu lepas kunci atau langsung dengan sopirnya, dan kemudian tentunkan sekalian waktunya apakah per jam, harian, mingguan.

Dan bagi kamu yang masih bingung mencari rental mobil di denpasar yang memiliki pelayanan terbaik, berikut ini adalah beberapa daftar yang kami rekomendasikan untuk sobat kanalmu yang akan melakukan perjalanan di bali.

1. Abinawa Bali Rental Mobil Denpasar Bali

Adapun untuk rekomendasi pertama dari kanalmu untuk kebutuhan tour kamu di denpasar bali adalah abinawa bali rental, yang mana ditempat ini kamu bisa mendapatkan pelayanan rental mobil langsung dengan sopirnya, jadi tidak perlu capek-capek nyetir sendiri.

Untuk pelayanan yang diberikan ditempat penyewaan mobil ini adalah driver, bbm yang mana sudah masuk dalam biaya rental yang murah tersebut. Dan untuk jenis kendaraan bisa kamu tentukan sendiri jenisnya karena di sini banyak pilihannya seperti mobil suzuki karimun, All New Avanza, Suzuki APV, Toyota innova, Innova Reborn.

Harga sewa ditempat ini cukup terjangkau murah dimana dengan sewa per 5 jam kamu bisa mendapatkan tarif sebesar Rp 275.000 sampai dengan Rp 550.000, tergantung dengan jenis kendaraan dan juga tambahan jam yang kamu gunanakan.

Untuk sobat kanalmu yang akan melakukan reservasi jauh-jauh hari bisa datang langsung ke alamatnya di Jl. Pulau belitung, Gg babakan sari, No 6 Denpasar selatan, bali atau kamu jika masih di luar kota bisa melakukan pemesanan secara by phone pada nomor 0812-3692-0333.

2. Ayu Mas Sari


Untuk sobat kanalmu yang sedang mencari jasa rental mobil lepas kunci di denpasar bali dengan pelayanan 24 jam bisa konfirmasi di penyewaan Ayu Mas Sari. Dimana ditempat ini tidak hanya mereka wisatawan lokal namun mereka para traveler asing juga bisa melakukan penyewaan mobil.

Tidak hanya menyediakan jasa rental mobil di denpasar bali namun CV Ayu Mas Sari ini juga sebagai salah satu agent tour dan travel yang menawarkan beberapa paket tour dibali dari 1, 2, dan juga 3 hari yang mana kebeberapa lokasi wisata di bali seperti nusa lembongan, nusa dua, kapal pesiar, safari dan juga paket bulan madu.

Baca Juga :  9+ Rekomendasi rental mobil sidoarjo murah, lepas kunci harian

Adapun jenis armada untuk rental mobil lepas kunci di denpasar dari ayu mas sari banyak pilihannya dari Avanza, Innova, Alphard, Hiace, Xenia, Ayla, karimun, fortuner dll. Jadi kamu bisa menyewanya sesuai dengan kebutuhanmu, jika tidak ingin lepas kunci kamu bisa melakukan penyewaan langsung dengan drivernya.

Dan tarif harga sewa mobil lepas kunci ini mulai dari Rp 150.000, an sampai dengan Rp 1.500.000,- tergantung type mobil dan juga kebutuhan atau layanan yang sobat kanalmu ambil. Untuk melakukan pemesanan kamu bisa datang langsung ke alamat Jl. Toye Ning GG Drupadi N 8, Kedonganan, Kuta Selatan Bali atau via telepon untuk yang tidak punya banyak waktu di nomor 0812-3915-234.

3. Santai Bali Rental Mobil

Adapun untuk rekomendasi yang menjadi alternatif tempat rental mobil di denpasar bali lepas kunci adalah Santai Bali Rental Mobil, yang mana ditempat ini banyak pilihan jenis kendaraan dan juga harganya cukup terjangkau murah dengan sistem sewa harian.

Yang menariknya dari tempat penyewaan mobil ini adalah bisa mengantarkan mobil dimana lokasimu, apakah seperti bandara, hotel atau sesuai dengan kesepakatan kalian saat awal melakukan reservasi. Dan untuk jenis armada yang kamu pilih pun bisa yang masih manual maupun sudah matic.

Tidak hanya jenis pelayanan penyewaan lepas kunci, namun kamu juga bisa melakukan pemesaan rental langsung dengan drivernya dan biasanya akan langsung sudah include BBMnya. Jadi kamu tidak perlu repot-repot nyetir dan keluarkan ongkos lagi untuk biaya bensin.

Dan untuk tarif harga sewa mobil lepas kunci mulai dari Rp 200.000,- an per hari dan adapun untuk rental mobil plus sopir, BBM mulai dari Rp 250.000 per harinya. Ini tergantung jenis kendaraan yang ingin kamu gunakan tentunya.

Untu kamu yang akan melakukan pemesanan rental mobil ditempat ini bisa datang kekantornya langsung di alamat Jl. Taman pancing timur, Pemongan, Denpasar selatan Bali atau langsung via telepon di 0821-4632-0344.

4. Kuta Rental Mobil di Bali

Untuk kamu yang sedang mencari referensi lain dari penyewaan jasa rental mobil profesional di denpasar bali yang bisa lepas kunci selama 24 jam bisa melalui Kuta Rental Mobil. Yang mana tempat ini memiliki berbagai jenis kendaraan yang bersih, nyaman digunakan.

Masalah pengalaman yang ada ditempat ini tidak perlu lagi kamu ragukan, karena sudah banyak dari kalangan artis, para pembisnis, dan juga anggota instansi pemerintah yang memanfaatkan dari jasa rental mobil kuta ini. Selain lepas kunci ditempat ini juga menyediakan jasa penyewaan mobil plus drivernya.

Adapun untuk tarif dari penyewaan mobil lepas kunci di denpasar bali ini mulai dari Rp 73.000,an rupiah per harinya. Sudah tentu hal ini sangat terjangkau murah dan bisa menjadi salah satu referensi terbaik yang bisa sobat kanalmu gunakan.

Untuk booking armadanya langsung konfirmasi sekarang mumpung masih ada melalui nomor telepon di 0812-4041-3838 atau kamu bisa langsung ke alamat kantor di Jl. Taman Giri Cluster, GG. 3 No 166, Nusa Dua Bali.

5. Tara Bali Sewa Mobil Murah

Mencari referensi lain sewa mobil dengan tarif harga murah, pelayanan dengan fasilitas lengkap kami memiliki rekomendasi dari Tara Bali Sewa Mobil. Dimana tempat penyewaan ini menjadi salah satu jawaban dari transportasi yang akan kamu gunakan selama berwisata di bali dengan waktu yang sangat fleksibel.

Baca Juga :  9+ Rekomendasi rental mobil solo tarif murah dan bisa lepas kunci

Tidak hanya menyediakan persewaan dengan sistem lepas kunci, namun pada tempat ini juga menyediakan pelayanan rental mobil langsung dengan sopirnya dan juga BBM tentu kamu akan mengeluarkan cost yang lebih murah jika mengambil paket ini.

Adapun untuk jenis pilihan armada ditempat ini cukup banyak mulai dari Agya, ertiga, spalsh, calya, terios, fortuner dll. Adapun untuk tarif harga rental mobil lepas kunci ini mulai dari Rp 180.000 an per satu hari sedangkan untuk penyewaan mobil dengan sopir kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 280.000 an sudah termasuk BBM untuk per 10 jam.

Bagi sobat kanalmu yang akan melakukan pemesanan, ini bisa dilakukan dengan mudah karena kamu tinggal konfirmasi reservasi via telepon di nomor 0812-399-3317.

6. Dewata Rental Mobil Bali

Rekomendasi dari team kanalmu terkait dengan jasa rental mobil yang bersih, bertenaga dengan harga yang bersaing selanjutnya adalah Dewata Rent Car. Pada tempat ini kamu bisa melakukaan penyewaan mobil baik itu lepas kunci maupun include sopir dan juga BBMnya.

Adapun sopir ini bisa menjadi tour gaet kamu selama dibali dikarenakan akan banyak tempat wisata yang menarik bisa kamu kunjungi, dengan pelayanan penuh kesopanan, ramah serta profesional, tentunya perjalanan wisatamu di bali akan semakin menarik dan juga menyenangkan.

Untuk tarif harga sewa mobil lepas kunci di tempat ini mulai dari Rp 160.000 an per hari, sedangkan untuk paket rental mobil dengan sopir mulai dari Rp 370.000 an per 10 jam yang sudah include dengan BBM nya.

Bagi kamu yang akan menggunakan jasa dari tempat ini bisa langsung konfirmasi pemesanan melalui nomor telepon di 0822-4796-6060 atau langsung ke alamat kantor di Jl. Gelogor Inda IA, Pemongan, Denpasar Selatan Bali.

7. Bali Jaya Trans Tour & Travel

Untuk sobat kanalmu yang mencari jasa rental mobil di denpasar bali yang memiliki armada yang selalu baru dan bisa melakukan reservasi secara byphone Bali Jaya Trans Tour dan Travel merupakan salah satu dari rekomendasi kami yang paling tepat.

Jadi kamu bisa melakukan pemesanan dimana saja, tidak harus datang ke alamatnya yang berada di Jl. Muding Indah V, NO 10X, Kerobokan Kaja, Badung Bali. Tidak hanya memberikan pelayanaan penyewaan mobil, karena di tempat ini kamu juga bisa reservasi jasa lain seperti penginapan hotel dan kendaraan shuttle bandara.

Adapun tarif harga sewa rental mobil lepas kunci di bali ini mulai dari Rp 195.000, dan untuk penyewaan mobil lengkap dengan sopir dan juga BBM mulai Rp 320.000 an per 10 jam, sudah tentu harga tersebut terjangkau murah, agar kamu tidak kehabisan stok kendaraanya lakukan pemesannya sekarang melalui telepon pada nomor 0853-7008-9090.

8. Blibali Rental Car Bali

Bagi sobat yang sedang mencari referensi rental mobil yang berada di daerah Denpasar Selatan Bali karena penginapannya disekitaran tempat ini, kamu bisa datang di alamat Jl. Pulau Belitung . GG Babakan sari VII NO 6, atau BLIBALI RENTAL CAR. Yang mana tempat ini memiliki banyak pilihan armada yang standart sampai yang mewah.

Tidak hanya rental mobil yang mana tempat ini juga memberikan jasa paket wisata pantai, wisata budaya dan juga lokasi wisata dataran tinggi. 

Dimana rental mobil ini sudah langsung include dengan sopir dan juga BBM yang mana tarif harnya terjangkau murah dari Rp 350.000 an per 10 jam. Apabila kamu tidak sempat kunjungi lokasi alamat kantor diatas kamu bisa melakukan reservasi secara online whatsapp via telepon di 0812-3693-0333.

Baca Juga :  9+ Rekomendasi rental mobil malang tarif murah, lepas kunci dan terpercaya

9. Ayo-Sewa Mobil .Com Lepas Kunci

Untuk sobat kanalmu yang mau melakukan pemesanan persewaan mobil lepas kunci secara online bisa memanfaakan jasa rantal dari Ayo Sewa Mobil. Tidak hanya sewa mobil tanpa sopir namun jika kamu tidak bisa nyetir dan tidak mau capek bisa melakukan rental mobil plus drivernya juga di tempat ini.

Dimana yang menjadi kelebihan dari rental ini, sobat kanalmu akan dijemput pada lokasi kamu bisa kedatangan seperti bandara, atau penginapan di hotel atau losmen kamu berada. Adapun untuk harganyapun terjangkau murah mulai dari Rp 250.000 per har untuk lepas kunci dan Rp 450.000 per 10 jam lengkap dengan sopir dan juga BBM.

Dan untuk melakukan pemesan sobat kanalmu bisa melakukan secara online whatsapp di nomor telepon 0852-3772-0405.

10. Puri Bali Rent Car

Bagi kamu yang datang dari luar kota dan berkunjung ke bali tak ingin repot mencari transportasi umum, bisa memanfaatkan jasa rental mobil Puri Bali yang menyediakan sistem sewa mobil plus sopir dan gratis biaya untuk pengantaran atau penjemputan ke bandara Ngurah Rai Denpasar.

Tidak hanyak untuk kebutuhan mobil yang digunakan secara pribadi karena tempat ini juga menyediakan jasa sewa mobil pengantin atau wedding rent untuk berbagai keperluan pernikahanan kalian seperi photo shoot dll. 

Selain jasa sewa mobil tersebut ditempat ini juga ada paket tour dengan orang yang jumlahnya minim, yaitu 2 orang saja, jadi ketika kamu mau melakukan liburan bersama kekasih paket wisata ini sangat cocok kamu gunakan.

Adapun untuk harga sewa mobil di tempat ini sangat murah terjangkau untuk di jenis paket sewa mobil include driver dan BBM karena mulai dari Rp 400.000 an. Dan untuk reservasi bisa datang kealamat langsung di Jl, Pulau Alor NO 17, Daun Puri KLod, Denpasar Barat Bali. Atau melalui Nomor telepon di 0813-5859-6061.

Kesimpulan

Dari penjelasan ulasan diatas bisa diambil kesimpulan bahwasanya rental mobil denpasar ini cukup banyak yang bisa menjadi rekomendasi dan cara mencarinya juga cukup mudah bisa via internet, olx dll, yang mana dari setiap tempat penyewaan memiliki pelayanan yang masing-masing dari lepas kunci, include driver dan BBM dan juga tersedia juga paket tour dan traveling untuk menikmati berbagai tempat wisata yang ada di bali.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik rental mobil ini, mudah-mudahan permasalahan anda mendapatkan jawaban melalui informasi yang kami share ini ketika kamu akan berkunjung di pulau dewata.