15+ Rekomendasi rental mobil madiun tarif murah lengkap nomor telepon whatsapp buka 24 jam

Rental mobil madiun yang siap antarkan sobat kanalmu kemana saja baik itu dalam kota madiun seperti caruban, dolopo dan sekitarnya tentu menjadi salah satu pilihan transportasi darat privat yang tepat. Terlebih jika saat ini kamu akan ada acara seperti perjalanan dinas, wisata maupun acara keluarga seperti mantenan dan juga wisuda anak atau saudara kamu.

Adapun kebutuhan jalan dinas atau keperluan acara keluarga keluar kota madiun juga menjadi salah satu tempat penyewaan mobil yang banyak dicari dikota madiun yang lebih akrab dengan kota GADIS ( Perdagangan dan insdustri ). Seperti kebutuhan untuk ke ponorogo, magetan, pacitan, ngawi bahkan untuk urusan perjalanan dinias ke ibukota provinsi jawa timur yaitu surabaya

Selain pelayanan rental mobil yang bisa kemana saja, pastinya konsumen saat ini mencari informasi terkait penyewaan mobil yang bisa melayani 24 jam, dan bahkan hanya menggunakan nomor whatsapp saja, sobat sudah bisa melakukan pemesanan penggunaan jasa rental mobil madiun ini. Dan perlu sobat kanalmu perhatikan, bahwasanya untuk mencari jenis sewa mobil ini bisa kamu sesuaikan, apakah dengan sopirnya sekaligus atau lepas kunci yang mana kamu bisa melakukan pengemudian sendiri. Sudah tentu jika lepas kunci harus menyertakan beberapa persyaratan sesuai masing-masing dari perusahaan rental.


Daftar rekomendasi rental mobil madiun lengkap alamat

rental mobil madiun - kanalmu
rental mobil madiun – kanalmu

Memang cukup banyak kamu bisa mendapati rental mobil di kota madiun untuk keperluan bisnis kamu, akan tetapi yang benar-benar terpercaya dan harganya murah terjangkau kamu harus pandai dalam memilihnya. Tidak hanya itu saja, pastikan kamu mendapatkan pelayanan yang profesional dan juga ramah, sehingga perjalanmu semakin menyenangkan baik itu liburan berwisata maupun terkait pekerjaan kedinasan.

Adapun berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi rental mobil di kota madiun yang lengkap dengan nomor telepon, alamat yang bisa dikonfirmasi kapan saja. Untuk mendapatkan harga spesial hari ini langsung konfirmasi ke masing-masing nomor CS yang tertera.

1. Madiun rent car

Adapun untuk rekomendasi pertama terkait dengan rental mobil yang ada dikota madiun, kamu bisa hubungi madiun rent di alamat Jl sumber karya nomor 6 ruko perempatan PGA madiun, ataupun kamu bisa melakukan pemesanan secara byphone pada nomor telepon 085235020373

Untuk jasa rental ini bersedia antar jemput bandara untuk berbagai keperluan seperti pariwisata, jalan dinas maupun keperluan keluarga. Yang tentunya kondisi mobil terawat, bersih dan wangi disertai dengan driver yang profesional berpengalaman, dimana akan menjadikan perjalanan sobat kanalmu semakin menyenangkan.

2. Intan berlian

Pada tempat ini, kamu bisa mendapatkan banyak sekali pilihan armada yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Pickup untuk angkut barang juga ada, dan untuk keperluan perjalanan pribadi yang menyenangkan kamu bisa memanfaatkan jasa rental plus sopirnya dengan berbagai kendaraan seperti avanza dan juga zenia.

Adapun untuk melakukan pemesanan jasa persewaan mobil dimadiun ini kamu bisa langsung ke alamat Jl pangeran diponegoro no 21 bangunsari, mejayan , caruban. Dan jika kamu tidak ada waktu yang cukup bisa hubungi via telephone 0351-383328.

3.  Aikha rent car madiun


Untuk keperluan perjalanan wisata diwilayah madiun sekitar seperti ponorogo, magetan, ngawi dan juga nganjuk kamu juga bisa konfirmasi penggunaan jasa rental dan carter dari aikha rent car madiun. Adapun untuk pemesanan dari rental mobil ini bisa melalui telepon atau whatsapp 08113034774

Baca Juga :  10 Tips Ampuh dan Cara Gampang Agar Motor Aman Dari Maling

Masalah pelayanan tidak perlu diragukan lagi, karena ramah dan juga profesional untuk fasilitas lain dan harga murahnya bisa kontak langsung ke nomoc CS nya.

4. Setia budi

Bagi sobat kanalmu yang membutuhkan armada atau transportasi untuk keperluan wisuda, acara kondangan pernikahan maupun berwisata disekitar kota madiun, kami juga memiliki rekomendasi rental mobil lain yaitu setia budi. Yang menjadikan lebih dari rental ini adalah buka 24 jam dan juga bisa merentalkan dengan sitem lepas kunci atau tanpa sopir.

Namun ada salah satu type mobil yang tidak bisa disewa lepas kunci yaitu elf, dimana kamu harus plus sopir, namun jangan kuatir karena driver ramah, profesional dan sangat sopan tentunya. Jadi sobat tidak perlu mencari sopir kembali.

Untuk keperluan mendatang ataupun saat ini kamu bisa langung menuju alamat untuk pemesanan di Jl Setia budi, kel. mojoharjo, kec. taman. Jika tidak ada waktu yang pas, sobat kanalmu bisa langsung konfirmasi pemesanan via telp rumah 0351- 452979.

5. Dinno trans

Untuk kebutuhan rental dengan sitem sewa harian, jam dan bisa lepas kunci sobat bisa konfirmasi kepada dinno trans madiun. Yang mana jasa penyewaan mobil ini bisa membantu kebutuhan transportasi sobat kanalmu di area madiun seperti kebutuhan lebaran, pernikahan, antar jembut bandara, dan juga melakuka city tour.

Tidak perlu kuatir dikarenakan tempat ini buka 24 jam, dan kamu bisa datang langsung kealamat Jl sendang RT/RW 17/04, kel. kartoharjo, kec. kartoharjo atau bisa konfirmasi melalui nomor telepon HP di 0821 4097 9544.

Pelayanan yang ramah serta selalu mengedepankan kepuasan pelanggan menjadi salah satu cara memberikan nilai yang lebih kepada pelanggan-pelanggannya.

6. CV sena trans

Untuk kebutuhan transportasi carter maupun rental dikota madiun, kami juga memiliki beberapa rekomendasi lain yaitu CV sena trans, yang mana tempat ini selalu menggunakan kendaraan atau armada untuk perjalananmu yang selalu terupdate.

Jadi kebutuhan transportasi perjalanan sobat kanalmu seperti rekreasi, ziaroh wali, acara keluarga dan juga perjalanan dinas keluar kota menjadi lebih nyaman. Terlebih untuk tempat ini menjadi beberapa mitra beberapa instansi pemerintah.

Adapun untuk pemesanan transportasi rental madiun satu ini kamu bisa konfirmasi melalui telepon 081331392224 atau datang lansung kealamat Jl Serayu timur nomor 57 madiun, atau sebelah barat kampus universitas merdeka madiun.

7. Sakamurti trans

Perusahaan travel dan tour ini bisa kamu manfaatkan jasanya untuk kebutuhan pariwisata city tour madiun maupun ke beberapa wilayah sekitar madiun, seperti ponorogo, ngawi, dan juga magetan. Selain itu tempat ini juga melayani perjalanan diarea jawa dan juga bali.

Untuk lebih detail terkait harga sewa dari mobil ditempat ini kamu bisa konfirmasi melalui whatsapp atau telp hp 081218034606, dan jika perlu melakukan kesepakatan tertentu bisa datang kekantor pemasarannya di Jl Sultan agung nomor 24 winongo kota madiun.

8. Diva rent

Adapun untuk kepetingan bisnis kamu bisa memanfaatkan jasa rental diva rent yang dimana terdapat banyak jenis penyewaan dari sitem harian, mingguan, bulanan bahkan untuk yang tahunan. Dan biasanya ini dilakukan oleh perusahaan corporater sebagai salah satu mobil dinas.

Baca Juga :  31+ Modifikasi Motor Beat 2022 Terbaik dan Terlengkap

Dan untuk jenis armada pada tempat ini cukup macam-macam merknya ada xenia, grand max, innova, avanza, luxio, izuzu elf dan juga terdapat kendaraan bus. 

Untuk melakukan pemesanan kamu bisa via phone 0852 3050 9079, yang mana bisa dikonfirmasi selama 24 jam. Atau kamu juga bisa datang ke alamat dari kantor diva rent di jalan margo bawero gg.VII nomor 24, kel. mojorejo, kec. taman.

9. Lottus

Dan rekomendasi lainnya dari kanalmu adalah lottus sewa mobil madiun, yang mana memberikan pelayanan rental mobil 24 jam, dengan berbagai kendaraan yang bisa dipilih. Adapun untuk kamu yang mau mencoba layanan dan fasilitas nya dengan harga terjangkau murah bisa konfirmasi melalui telepon di 0852 3551 2525 atau langsung kealamat jl. myjend sungkono nomor 32 mangunharjo madiun.

10. Carter rent car madiun

Adapun untuk kamu yang mencari jenis kendaraan yang kelasnya mewah untuk tamu VIP seperti artis, anggota dewan maupun kelapa manager dari pusat jakarta, sobat bisa menggunakan jasa dari carter rent car madiun ini.

Ada banyak jenis kendaraan yang bisa disewa ditempat ini mulai dari minibus izuzu, bus pariwisata, hiace, innova, avanza. Untuk penyewaan disini kamu bisa lakukan langsung dengan sopir ataupun tanpa sopir jika sudah memiliki driver sendiri. 

Untuk reservasi kamu bisa mendapatkat harga murah mulai dari Rp 500.000, dan bisa dilakukan dimana saja, dari jam 07.00 sampai dengan pukul 23.00 melalui nomor telepon di 0812 3217 0202, atau sobat bisa datang langsung alamat kantor di jalan lorong indah RT/RW 14/06 , kel. sambirejo, kec. Jiwan, Madiun.

11. Mubarokah trans

Untuk keperluan antar jemput bandara adisumarmo solo, adisucipto jogja dan juga juanda surabaya kamu bisa memanfaatkan jasa penyewaan mubarokah trans. Selain kebutuhan tersebut untuk rental mobil ini juga melayani perjalanan destinasi wisata ke kota malang, jogja, city tour madiun, ponorogo, dan juga pacet mojokerto.

Adapun armada sebagai transportasi cukup lengkap, kamu bisa memilih salah satu jenis kendaraanya bisa avanza, innova, hiace, elf, dan juga terdapat bus pariwisata. Untuk mendapatkan kenyamana dalam berkendara dengan rute yang cepat bisa menggunakan jasa driver dari travel and tour tempat ini.

Untuk melakukan pemesan atau reservasi dari tempat ini kamu bisa langsung datang kealamat di jalan margobawero nomor 17,  kel. mojorejo, kec. taman yang mana buka 24 jam. Atau bisa memanfaatkan jaringan seluler di 0852-3023-9819.

12. Rizky trans

Apabila kamu memiliki perjalanan dinas dari pusat kota untuk keperluan pekerjaan atau kegiatan lain dan butuh kendaraan untuk mobilitas sehari-hari. Kamu bisa sewa jasa penyewaan dari rizky trans, dimana kamu bisa memanfaatkan sewa yang harian, mingguan bahkan juga bulanan.

Armadanya berbagau type ada yang avanza, innova, pickup yang bisa langsung konfirmasi kedatangan langsung bisa dijemput stasiun, terminal maupun tempat penurunan penumpang umum dari pusat kota dan kemudian diantarkan ke berbagai tempat seperti hotel aston, sun city dan juga amaris.

Baca Juga :  9+ Rekomendasi rental mobil malang tarif murah, lepas kunci dan terpercaya

Untuk bisa melakukan reservasi 24 jam bisa konfirmasi ke cs di nomor telepon 0852-5971-7719 atau langsung datang ke alamat di jalan Thamrin gg. 7 nomor 70, kel.klegen, kec.kartoharjo.

13. Dhany rent car & tour

Ada rekomendasi lain dengan pelayanan penuh kenyamanan seperti audio system, full ac, dan juga driver yang ramah serta sopan dan juga berbagai pilihan kendaran yang terawat baik dan bersih. Kamu bisa menggunakan jasa dari dhany rent car & tour.

Untuk melakukan pemesanan bisa melalui jaringan seluler di 0813-3531-8644 atau bisa datang ke kantor yang beralamatkan perumnas mojopurno, jl raya dungus blok G nomor 15 mojopurno, wungu.

14. Putra mahkota rental mobil madiun

Untuk mencari jenis kendaraan manual maupun atomatic pada jasa penyewaan mobil ini tersedia, dan berbagai jenis armada kamu bisa pilih seperi alphard, camry, ertiga, izuzu elf, dan juga jenis bus pariwisata.

Dengan pelayanan terbaik dengan kualitas profesional dan juga harga murah bisa kamu dapatkan pada jasa penyewaan mobil tempat ini. Untuk melakukan pemesanan bisa konfirmasi di alamat langsung jl derduku gg 03, kel.nambangan kidul, mangunharjo atau via telepon 0822-4445-7754.

15. Abizar rentcar

Untuk sobat kanalmu yang saat ini dipusat kota madiun dan membutuhkan kendaraan yang cepat, dengan pelayanan ramah dan harga terjangkau murah bisa juga konfirmasi pemesanan di abizar rentcar yang beralamatkan jl.kapten saputra no 38 madiun ataupun via telepon di 0811-1303-4774.

Kesimpulan

Dari ulasan kanalmu diatas, bahwasanya kebutuhan moda transportasi private di kota madiun saat ini cukup tinggi baik itu untuk kebutuhan acara keluarga, perjalanan kedinasan kantoran maupun untuk tamu undangan dari berbagai kota besar seperti dewan, gubernur, artis, bahkan presiden.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan rental mobil madiun, mudah-mudahan sobat kanalmu yang mencari informasi terkait bisa mendapatkan solusinya. Dan bagi sobat pengusaha tour & travel yang ada disekitaran madiun dan ingin masuk dalam daftar ulasan ini, bisa melakukan isi kolom komentar atau melalui email di [email protected] dengan menyertakan alamat, nama usaha dan nomor yang bisa dihubungi.