9+ Rekomendasi rental mobil solo tarif murah dan bisa lepas kunci

Rental mobil di kota solo menjadi salah satu transportasi pilihan banyak kalangan dari wisatawan, pembisnis, karyawan dan juga mahasiswa yang akan melakukan prosesi wisuda. Seperti yang sudah banyak kita ketahui bahwasanya solo merupakan salah satu daerah yang masuk kategori istimewa selain jogja, bali dan juga aceh. Maka tidak mengherankan jika banyak wisatawan dosmetik maupun asing untuk berkunjung ketempat ini dan dalam perjalanan menikmati destinasi wisata menggunakan kendaraan mobil yang disewanya.

Tidak hanya sebagai salah satu kota wisata, bahwasanya di solo ini juga terdapat universitas yang terkenal baik negeri maupun swasta yaitu universitas sebelas maret dan juga universitas muhammadiyah surakarta yang mana memiliki beberapa program unggulan masing-masing fakultasnya. Dan ketika dekat dengan hari wisuda para mahasiswa ataupun keluarganya yang dari luar kota memanfaatkan jasa rental mobil untuk memudahkan aktifitas selama di kota ini.

Selain itu kota solo tepatnya adalah klewer merupakan distrik pusat perbelanjaan yang jadi tujuan pembelian dari kota sekitarnya seperti klaten, jogja, solo, ngawi, mojosongo, boyolali, sragen dan beberapa kota lain. Tentunya calon para pembeli dari luar kota akan lebih mudah dan fleksibel ketika menggunakan jasa rental mobil ketika akan melakukan pembelian secara grosir apabila tidak memiliki kendaraan pribadi.


Rekomendasi tempat rental mobil murah di solo

rental mobil solo murah lepas kunci - kanalmu
rental mobil solo murah lepas kunci – kanalmu

Dan untuk sobat kanalmu yang saat ini sedang membutuhkan jasa rental dan sewa mobil untuk keperluan mobilitas di solo, kami memiliki beberapa tempat rekomended yang memberikan pelayanan ramah, mudah, profesional dan tentunya harga nya cukup terjangkau murah. Untuk daftarnya adalah dibawah ini, silahkan pilih salah satu sesuai yang sobat kanalmu inginkan apakah yang lepas kunci atau tanpa sopir atau yang sudah lengkap drivernya.

1. Lestari Rental Mobil Murah Solo

Bagi sobat kanalmu yang akan di solo atau mau ketampat ini dan membutuhkan transportasi VIP dengan pelayanan ramah, profesional dengan harga tarif sewanya terjangkau bisa menggunakan jasa dari Lestari Rental Mobil Murah. Yang mana ditempat ini kamu bisa sewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci ataupun yang memiliki fasilitas All In yang mana didalamnya terdapat mobil, sopir dan juga BBM ( Bensin ).

Adapun untuk sewa mobil lepas kunci solo ini melayani beberapa rute seperti soloraya, jogja solo semarang, surakarta, wonogiri, karanganyar, boyolali, klaten, sragen dan beberapa kota terdekat. Apabila kamu melakukan perjalanan diluar rute tersebut akan mendapatkan charge sebesar Rp 50.000,-an.

Untuk armada yang disewakan tempat ini cukup lengkap dari mobil Avanza, Xenia, Brio, Livina, Mobilio, March, Innova reborn, Alphard, Fortuner, Pajero dan juga Hiace. Jadi sobat kanalmu bisa memilih sesui kebutuhan.

Baca Juga :  9+ Rekomendasi rental mobil di ngawi tarif murah buka 24 jam bisa lepas kunci

Terkait biaya tarif dari sewa lepas kunci mobil di solo melalui tempat ini mulai dari Rp 250.000,-an per jam, atau Rp 350.000 an perhari, adapun untuk paket All In kamu persiapkan budget kurang lebih mulai Rp Rp 550.000,-an per hari sudah termasuk BBM, Sopirnya.

Adapun untuk kamu yang mau melakukan pemesanan sewa mobil bisa dengan mudah menggunakan telepon pada nomor 0857-0100-0061 atau bisa datang kealamat lansung di Jl Gumpang Baru No 1, Kartasura Dusun II, Gumpang Sukoharjo.

2. Gracia Rent Car Solo

Untuk kamu yang masih mencari referensi lain terkait dengan rental mobil di solo, ada perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2005 dan memberikan pelayanan sepenuh hati yaitu Gracia Rent Car. Tentu melalui tempat ini perjalanan di tempat ini baik itu terkait dengan pekerjaan, bisnis maupun wisata akan lebih menyenangkan.

Adapun jenis armada yang direntalkan ditempat ini sangat lengkap seperti mobil terios, Elf, Alphard, APV Arena, dan beberapa merk mobil yang bagus dengan tenaga yang mumpuni. Untuk sistem sewa ditempat ini adalah All In antara mobil dan juga sopirnya dan juga BBM.

Untuk harga sewa mobil di gracia rentcar cukup terjangkau karena dengan mempersiapkan dana mulai dari Rp 400.000 an ribu kamu sudah mendapatkan pengalaman menarik dengan memanfaatkan moda transportasi ini selama 12 jam di kota solo.

Dan untuk melakukan reservasi juga amat mudah bisa melakukan konfirmasi via telepon di nomor 0852-9095-5554 atau datang langsung kekantornya di alamat Jalan Songgalan 23, Pajang Lawean Surakarta.

3. Haloyahya.com Rental Mobile Wong JawaTengah


Untuk mencari persewaan mobil sudah tentu untuk jaman saat ini mencari yang bisa online, dengan pelayanan ramah, profesional dan juga memiliki banyak kendaraan sebagai pilihan. Dan jika hal itu adalah yang kamu inginkan, kamu bisa menggunakan jasa rental mobil haloyahya.com, dimana tempat ini menyediakan berbagai kebutuhan sewa mobil bisa harian, mingguan bahkan bulanan.

Tidak hanya untuk kola solo surakarta dikarenakan perusahan ini bergerak kebeberapa wilayah terdekat seperti wonogiri, klaten, karanganyae, sragen, solobaru, sukoharjo dll. Tentunya dengan pemesanan yang mudah bisa kunjungi website online tersebut ataupun via telepon di nomor 0896-4948-3122.

Untuk harga tarif sewa ditempat ini cukup murah terjangkau dengan sistem sewa allin dimana kamu tinggal menyiapkan budget kurang lebih sekitar Rp 600.000,-an per 12 jam.

4. So Rent Sewa Mobil di Solo

Anda saat ini berada disolo dan membutuhkan mobil untuk mobilitasmu, kami merekomendasikan menggukan jasa rental mobil So Rent Sewa Mobil. Adapun untuk perusahaan ini sudah dipercaya sejak tahun 1998, dan untuk jenis mobil yang disewakan juga bervariasi macam-macam.

Baca Juga :  9+ Rekomendasi rental mobil denpasar tarif murah, lepas kunci dan pelayanan nyaman

Untuk tarif harga dari penyewaan mobil solo ini cukup terjangkau murah, karengan dengan budget mulai dari Rp 500.000,a sudah bisa mendapatkan sewa mobil paket komplit sopir dan juga BBMnya. Adapun untuk melakukan pemesanan bisa datang lansung kealamat di jalan Comal 3A No 11, Semangi, Pasar Kliwon Surakarta, atau bisa memanfaatkan jaringan seluler di nomor telepon 0822-2191-1990.

5. Putra Bimo Sewa Mobil Murah Solo

Adapun untuk rekomendasi sewa mobil di kota solo yang lainnya adalah Purta Bimo yang mana memberikan harga sewa yang terjangkau murah yang pas dengan kantong kita. Untuk jenis mobil macam-macam jenisnya seperti Terios, Pregio, Avanza, Innova dll.

Tarif harga dari penyewaan mobil ini cukup kompetitif murah terjangkau mulai dari Rp 250.000 sudah bisa sewa mobil 12 jam lengkap sopir dan BBMnya. Untuk melakukan pemesanan atau reservasi kamu bisa datang langsung dialamat kantornya Tipes, Serengan, Surakarta. Apabila tidak ada waktu yang cukup kamu bisa konfirmasi melalui nomor telepon 0813-2735-0333.

 6. IXO Transport 

Membutuhkan kendaraan untuk keperluan kondangan atau aktifitas lain dikota solo ini, kami memiliki rekomendasi lain yang bisa menjadi salah satu pilihan terbaik sobat yaitu IXO Transport rental mobil murah solo lengkap dengan sopirnya.

Harga dari sewa mobil ditempat ini mulai dari Rp 275.000 per 8 jam sudah lengkap dengan sopirnya, atau kamu membutuhkan waktu yang cukup lama, bisa langsung konfirmasi melalui CS nya di nomor telepon 0857-7891-777 atau datang kekantornya yang beralamatkan di Jl. Dr Supomo No 78 Solo.

7. Solonesia Holiday

Untuk kebutuhan rental mobil plus lengkap dengan paket wisata city tour kota solo, sobat kanalmu bisa mencoba pelayanan profesional dari Solonesia Holiday Rentcar, dimana tempat ini beralamatkan di Graha Mayang No 5 Sukoharjo Solo. Dan juga memiliki nomor telepon yang bisa dihubungi untuk pemesanan yaitu 0811-2635-845.

Banyak jenis kendaraan yang disewakan dan kamu tinggal pilih sesuai dengan kebutuhanmu, adapun tarif harga sewa mobil solo ini mulai dari Rp 500.000,- an sudah Allin, sopir dan biaya bensin.

8. Layanan rental solo wisatasolo.id

Bagi yang mau menggunakan jasa rental mobil di solo dengan pelayanan online bisa memanfaatkan laman website yang beralamatkan wisatasolo.id yang mana memiliki kantor di Jl. Ki Hajar Dewantara GG Masjid Syukur 60 C solo

Untuk melakukan pemesanan kamu juga bisa melalui telepon di nomor 0818-1862-85 atau datang kealamat kantornya tersebut. Sedangkan harga sewa mobil ditempat ini terjangkau murah dari harga Rp 275.000, an kamu sudah bisa mendapatkan mobil lengkap sopirnya selama 6 jam an.

9. Rentalmobilsolo.net Harga Terjangkau Murah

Kebutuhan armada minubus yang bisa dipesan melalui online yang bisa kamu sewa, kami memiliki rekomendasi terbaik buat sobat kanalmu yaitu rentalmobilsolo.net yang mana memiliki alamat kantor di Jl. Wijaya Mulya, No 9, Pandean Umbulharjo Jogjakarta.

Baca Juga :  9+ Rekomendasi rental mobil malang tarif murah, lepas kunci dan terpercaya

Meskipun beralamatkan dijogja, namun tempatini menyediakan agen perjalanan wisata untuk jogja dan juga solo. Sedangkan untuk melakukan pemesanan via telepon kamu bisa konfirmasi melalui nomor telp di 0823-2398-6767. Masalah harga tidak perlu kuatir karena dengan budget mulai dari Rp 450.000, an kamu sudah mendapatkan pelayanan perjanana dengan transportasi private plus drivernya.

10. Kharisma Rentcar

Untuk sobat kanalmu yang sedang mencari informasi terkait penyewaan mobil mewah dengan pelanayan VIP, kharisma rentcar adalah pilihan yang amat tepat. Adapun paket sewa mobil ditempat ini sudah include sopir dan juga BBM atau bensinnya.

Adapun tarif harga sewa mobil mewah di solo ini, kamu bisa dapatkan harganya mulai dari Rp 450.000, an sudah Allin. Untuk melakukan pemesanan bisa konfirmasi melalui telpon di nomor 0271-7574-586, atau kamu bisa datang langsung di alamat kantor Jl. Bulukan 2, klipan, bulukan colomadu, karanganyar.

Kesimpulan

Dengan adanya rental mobil solo tentu akan memberikan banyak kemudahan sobat kanalmu yang memiliki mobilitas tinggi dengan waktu yang sangat fleksibel penggunaan kendaraannya. Baik itu untuk kepentingan bisnis, perjalanan bisnis maupuk mengelilingi destinasi wisata yang ada di solo.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit info ini menjadi salah satu jawaban anda yang sedang mencari rental mobil lepas kunci maupun dengan sopir di kota solo.