Inilah 6 Merk Test Pack Kehamilan Terbaik dan Akurat

kanalmu

Test pack kehamilan terbaik haruslah menjadi salah satu pertimbangan ketika sobat kanalmu mau melakukan pembelian, karena saat ini banyak sekali produk tes kehamilan dipasaran. Ketika wanita sedang mengalami kehamilan yang masih usia muda, salah satu tandanya adalah terjadinya keterlambatan menstruasi dan juga mual-mual, dan jika hal ini terjadi ada baiknya sobat kanalmu memastikan apakah ini pertanda kehamilan atau terjadinya masalah lain. Dan salah satu langkah pertama yang bisa dilakukan yaitu melakukan pengecekan dengan tes pack.

Tidak sedikit yang bisa kamu jumpai di apotek terkait dengan alat tes kehamilan atau lebih sering dikenal dengan test pack ini, namun demikian sobat kanalmu harus berhati-hati dalam menentukan pilihan untuk beli, haruslah yang memiliki kualitas baik dan juga akurat ketika digunakan.

Dan melalui laman kanalmu ini kami akan share bagaimana menentukan pilihan tes pack terbaik dengan yang memiliki keakuratan yang tinggi ketika digunakan, maka dari itu soba semua silahkan simak penjelasan kami ini secara seksama agar mendapatkan informasi yang cukup, dan bisa dijadikan bahan pertimbangan ketika mengambil keputusan.


Inilah tips dan cara memilih test pack kehamilan yang berkualitas baik

test pack kehamilan
Alat test pack kehamilan akurat

Dikarenakan banyak sekali merk test pack yang ada di apotek, maka dari itu sobat kanalmu wajib memiliki tips ketika mau membelinya. Dengan demikian kamu bisa mendapatkan produk ini yang berkwalitas. Adapun berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membeli alat tes kehamilan ini.

1. Pilihlah berdasarkan tipe

Perlu sobat kanalmu ketahui, bahwasanya test pack ini dibagi menjadi dua jenis produk yang mana yaitu yang bisa digunakan setelah terlambat haid dan yang satunya digunakan sebelum waktunya haid berjalan. 

  • Tipe Normal – Untuk jenis type test pack ini paling sering kita jumpai di apotek, yang mana digunakan untuk tes setelah kamu alami keterlambatan haid selama kurang lebig satu minggu.
  • Type Awal – Adapun untuk jenis test pack ini digunakan cek pada 6 ( enam ) hari sebelum siklus menstruasi rutin, dan alat ini cocok bagi mereka yang memiliki prediksi kehamilan tinggi dan akan segera ingin tahu keadaannya.

2. Sesuaikanlah dengan siklus hamil

Saat akan menggunakan test pack alat tes kehamilan ini, sebaiknya digunakan pada waktu yang tepat. Adapun untuk waktu yang tepat adalah ketika sobat kanalmu sudah mengalami keterlambatan haid diantara 4 sampai dengan 7 hari. Tidak semua wanita memiliki siklus haid yang normal dan juga teratur maka dari itu menggunakan test pack 45 hari setelah atau pasca  haid terakhir  yang dialami.

3. Pilihlah test pack dengan kemasan lebih dari 1

Membeli test pack yang dalam satu kemasan lebih dari satu adalah salah satu langkah cerdas bagi ibu yang saat ini sedang menjalankan program kehamilan untuk segera mendapatkan momongan. Hal ini dikarenakan dalam melakukan uji kehamilan sobat kanalmu membutuhkan beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang akurat. Dengan membeli paketan seperti ini biasanya sobat akan mendapatkan harga test pack lebih murah.

Baca Juga :  Nonton film semi inilah 6 dampak bahayanya bagi kesehatan

4. Pilihlah produk yang keberhasilannya 99% akurat

Untuk produk test pack yag beredaran pada pasar indonesi khusunya pada toko obat dan apotik memiliki akurasi keakuratan mencapai 98%. Namun demikian sobat kanalmu juga wajib untuk tahu cara penggunaan yang baik dan benar sesuai dengan petunjuk yang ada. Dan sebaliknya hasil tes bisa tidak akurat apabila cara penggunaan tidak benar. Maka dari itu sobat kanalmu wajib membaca petunjuknya sebelum memutuskan untuk memakai alat test kehamilan ini.

5. Pilihlah merk produk test pack yang indikator nya mudah dibaca

Pada saat sobat kanalmu menggunakan test pack untuk cek hasil kehamilan, yang biasanya muncul adalah jendela indikator dari hasil pemeriksaanmu itu. Dan indikator ini sangat penting untuk kamu ketahui hasilnya dengan jelas apakah anda benar-benar hamil atau tidak. Maka dari itu pilihlah produk yang memiliki kualitas bagus dengan indikatornya mudah dibaca.

Inilah rekomendasi 6 merk test pack kehamilan yang akurasinya tinggi


Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya cukup banyak sekali merk test pack sebagai alat tes kehamilan. Namun tida semua memiliki akurasi yang bagus. Dan sebagai bahan pertimbangan sobat kanalmu kami berikan beberapa rekomendasi test pack kehamilan untuk kamu.

1. Merk sensitif test strip

Adapun untuk merk ini sobat kanalmu pasti juga sudah sering mendengarnya, karena selain menjadi salah satu merk test terbaik juga populer diindonesia. Selain itu juga memiliki sensitivitas sampai dengan 25 mIU/ml hCG. Tidak seperti kebanyakan test pack yang akurat ketika digunakan pada pagi hari, karena merk ini bisa juga dipakai dimalam hari. Dimana keakurasian dari merk ini mencapai titik  hasil yang akurat sampai dengan 99.9%. Dan bagi kamu yang mementingkan reputasi merk populer, sangat cocok menggunakan alat tes kehamilan ini.

Untuk cara menggunakannya pun juga sangat mudah, kamu tinggal celupkan alat ini pada urin yang sudah kamu siapkan dalam wadah selama kurang lebih 30 detik. Dan kemudian laporan dari hasil cek dan uji kehamilan akan kamu dapatkan dalam rentang waktu 1 sampai dengan 3 menit. Dan jangan sampai dicek lebih dari 5 menit dikarenakan hasil bisa kabur dan tidak menjadi akurat.

Keterangan

  • Waktu untuk penggunaan : 7 hari dari hubungan dengan pasangan
  • Untuk jendela indikator : dalam bentuk strip
  • Isi produk per kemasan : 1 (satu ) pcs
  • Harga test pack : Rp 18.000, – 

2. Merk woman choice pregnancy test strip

Untuk rekomendasi selanjutnya adalah merk woman choice pregnancy test strip, dimana alat tes ini sangat cukup praktis karena sudah disediakan wadah urin. Dengan demikian sobat kanalmu akan mudah melakukan test ulang menggunakan test pack yang berbeda. 

Baca Juga :  Inilah 5 Merk Obat Jamur Kucing Paling Ampuh

Untuk penggunaan dari test pack ini sangat flexibel, karena bisa dilakukan kapan saja tidak harus menunggu waktu siang maupun malam. Adapun untuk keakuratan dari alat tes kehamilan ini sangat akurat seperti halnya tes yang dilakukan pada labolatorium. Cara penggunaan dari alat ini juga sangat mudah, karena cukup dengan celupkan alat tes kepada wadah urin yang sudah disediakan kurang lebih sekitar 10 detik. Dan untuk hasilnya pun juga bisa didapatkan dengan cepat karena dalam waktu kurang lebih 40 sudah didapatkan.

Keterangan

  • Waktu untuk penggunaan : 7 hari dari hubungan dengan pasangan
  • Untuk jendela indikator : dalam bentuk strip
  • Isi produk per kemasan : 1 (satu ) pcs
  • Harga test pack : Rp 22.000, – 

3.  Merk HCG colloidal gold rapid screen test

Adapun rekomendasi alat tes kehamilan selanjutnya adalah merk HCG colloidal gold rapid screen test, yang mana bentuknya sangat simple karena berupa bentuk stik putih, dan dari bagian ujung dari alat ini terdapat jendela indikator untuk cek hasil dari uji. Selain bentuk yang simple alat ini sangat aman ketika di simpan. Dan untuk kebelebihan dari alat tes kehamilan ini salah satunya adalah sagat minim tercemar sebelum alat digunakan.

Banyak yang memberikan testimonial bahwasanya alat ini memiliki keakuratan hasil sampai dengan 99% dengan tingkat sensitivitas capai 20 mlU/ml. Dan untuk cara penggunaan sama seperti produk test pack lainnya, dan untuk bisa mendapatkan hasil yang baik kamu bisa tunggu kurang lebih sekitar 10 menitan.

Keterangan

  • Waktu untuk penggunaan : tidak dicantumkan
  • Untuk jendela indikator : dalam bentuk strip
  • Isi produk per kemasan : 1 (satu ) pcs
  • Harga test pack : Rp 25.500, – 

4. Merk OneMed hCG urine pregnancy test

Meskipun alat test merk onemed hCG urine pregnancy test ini sangat murah harganya namun sangat optimal memberikan hasil cek kehamilan. Sobat kanalmu tidak perlu ragu degan harga yang murah karena hasil uji kekauratan bisa mencapai 99.9%. Untuk anda ibu yang sedang melakukan program hamil bisa beli alat ini dalam bentuk pack an agar mendapatkan harga lebih ekonomis lagi.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya gunakan alat ini ketika pagi hari, dan tingkat dari sensitivitas alat uji kehamilan ini sampai dengan 20 mlU. Untuk bisa mendapatkan hasil uji tes kehamilan sobat kanalmu setelah 1 menit dicelupkan pada wadah urin yang sebelumnya sudah kamu persiapkan. Dan juga pembukus test pack bisa kamu manfaatkan untuk menulis hasil dari hasil cek kehamilan sobat.

Keterangan

  • Waktu untuk penggunaan : tidak tercantum
  • Untuk jendela indikator : dalam bentuk strip
  • Isi produk per kemasan : 1 (satu ) pcs
  • Harga test pack : Rp 1.000, – 
Baca Juga :  Merk obat kutu rambut paling ampuh dan bagus di apotek

5. Merk gea medical HCG pregnancy test strip

Pembekalan dan edukasi terkait dengan reproduksi remaja sangatlah penting disampaikan kepada sekolah-sekolah atau sebuah organis sosial lainnya. Dan terkait dengan masalah uji kehamilan biasanya merk gea medical HCG pregnancy test strip menjadi salah satu alat yang sering digunakan. 

Dikarenakan untuk penggunaan alat peraga ini sangat mudah ketika dilakukan pada proses penyuluhan kepada remaja terkait dengan uji tes kehamilan di usia dini. Apabila penggunaan alat ini dilakukan dengan baik dan benar akan memberikan tingkat keakurasian dan sensitivitas yang sangat tinggi.

Keterangan

  • Waktu untuk penggunaan : tidak tercantum
  • Untuk jendela indikator : dalam bentuk strip
  • Isi produk per kemasan : 60 (enam puluh ) pcs
  • Harga test pack : Rp 80.000, – 

6. Merk sensitif digital

Adapun untuk alat dengan merk sensitif digital ini adalah salah satu alat tes digital yang pertama memiliki keakuratan hasil sampai dengan 99.9%. Dan untuk alat ini sangat mudah digunakan karena hasilnya terdapat sajian indikator yes dan no, dimana keterangan yes berarti anda positif hamil dan untuk keterangan no berarti ini negatif hamil.

Adapun untuk alat tes kehamilan ini sangat cocok digunakan bagi mereka yang baru-baru memakai alat uji kehamilan. Selain itu alat ini pada bagian ujung terdapat penutup yang mana bisa ditutup setelah penggunaan kemudian disimpan pada tempat yang steril dan hihienis.

Untuk anda yang tidak sabar untuk mengetahui kehamilan anda, dengan menggunakan alat test kehamilan ini kamu bisa langsung lakukan cek 5 hari seblum siklus haid berlangsung. Dan tentu alat ini sangat tepat bagi kamu yang sedang menjalankan program hamil, dan selama ini sudah memimpikan punya buah hati yang imut dan juga lucu.

Keterangan

  • Waktu untuk penggunaan : 5 hari sebelum siklus haid terjadi
  • Untuk jendela indikator : indikator digital
  • Isi produk per kemasan : 1 (satu ) pcs
  • Harga test pack : Rp 90.000, – 

Kesimpulan

Kehamilan adalah suatu hal yang sering ditunggu-tunggu bagi mereka yang memiliki keinginan segera memiliki momongan. Dengan beragam cara yang kamu lakukan, untuk mendapatkan uji tes kehamilan kamu, maka perlu alat yang akurat dan juga harganya cukup ekonomis. Dan rekomendasi merk test pack kehamilan diatas bisa menjadi salah satu pilihan terbaik, karena memiliki keakuratan dan sensitivitas yang sangat tinggi. Namun demikian sangat penting bagi anda, sebelum menggunakannya untuk membaca aturan dan tata cara pemakaian, agar mendapatkan hasil yang tepat dan akurat.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan alat test kehamilan test pack, mudah-mudahan sedikit informasi ini membantu menambah wawasan kita semua, dan menjadikan lebih bijak sebelum memutuskan untuk membeli dan memakai.

Artikel Terkait :

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer