Bisnis Online Affiliate Shoope

Nonton film semi inilah 6 dampak bahayanya bagi kesehatan

Noton film semi yang terlalu sering bisa memberikan dampak bahaya yang cukup serius bagi kesehatan seseorang, dimana kesenangan yang didapatkan sebentar namun bisa mempengarui mental dan kejiwaan.

Dimana dengan adanya perkembangan teknologi informasi terutama internet banyak dari berbagai kalangan, remaja hingga dewasa nonton film semi secara online dalam berbagai genre seperti korea, jepang, mandari china, tahiland maupun lainnya, karena kemudahan aksesnya.

Tidak sedikit remaja yang saat ini cukup bayak menghabiskan waktunya untuk menonton film dewasa , dimana pada usia ini sangatlah rawan akan rasa penasaran yang memuncak.

Oleh sebab itu disini peran orangtua sangat penting untuk mendampingi anak-anak remaja mereka untuk tidak dapat akses film-film ini secara streaming online, yang bisa akibatkan berdampak buruk bagi kesehatan mereka.

Nonton film semi ini bahayanya

dampak nonton film semi
dampak nonton film semi

Melalui laman ini team kanalmu akan berbagi informasi terkai dengan dampak bahaya kesehatan terlalu sering menontong film bercocok tanam.

Berikut in adalah dampak bagi kesehatan karena terlalu sering nonton film semi yang bikin orang semakin panas.

Ketergantungan atau kecanduan

Adapun untuk dampak buruk pertama dari terlalu sering nonton film semi panas, akibatkan hormon dopamin lepas dari tubuh.

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasnaya dopamin merupakan neurotransmitter yang erat hubungannya dengan sebuah penghargaan dan juga kesenangan.

Dimana dengan terlalu sering nonton film tersebut dapat akibatkan hormon dopamin terus meningkat dan bisa sebabkan otak tidak dapat mengkontrol keinginannya untuk selalu nonton film.

Dengan demikian akan akibatkan seseorang ketergantungan dan merasa senang ketika nonton dan jika berhenti tubuh akan memberontak sehingga timbulkan berbagai rasa tidak nyaman.

Baca Juga :  Ups... Nonton Film Semi Korea, China, Indonesia, Jepang yang Argghhh

Akibatkan disfungsi seksual

Melihat dari jurnal terbitan international journal of environmental research an public health, dimana seseorang yang terlalu sering nonton film semi akan masturbasi, adapun hal ini yang akibatkan terjadinya disfungsi seksual bagi pennikmatnya.

Rasa tidak puas

Untuk seseorang yang terlalu sering nonton film semi di setiap harinya, bisa jadikan saraf dan otaknya terpengaruhi.

Dimana hal ini bisa memiliki potensi berubahnya tingkat dari kepuasan seseorang akan sesksual mereka. Dan karena kepuasan tidak tercapai akan ada keinginan untuk mendapatkan sebuah kepuasan lebih lainnya.

Keinginan untuk meniru

Bahaya lainnya dari ketergantungan nonton film semi adalah ada rasa keinginan untuk menirukan seperti dalam video yang mereka tonton.

Dengan keinginan untuk melakukan hal yang sama dengan yang ditonton ini menimbulkan sesuatu yang berbahaya. Dan ini bisa menjadi salah satu penyebab dasar mereka melakukan untuk hubungan secara bebas.

Merusak otak

Karena kecanduan nonton film semi ini bisa berakibat lebih fatal untuk otak lebih parah dibandingkan pengguna narkotika.

Karena penikmat tontonan film semi bisa menyerang bagian lima titik otak, sedangkan untuk pengguna obat terlarang hanya akan merusak tiga titik.

Dimana bagian yang diserang adalah PFC ( prefrontal cortex ), dan ini akan akibatkan seseorang untuk susah membuat perencanaan , kendalikan hawa nafsu, emosi dan juga berbabgai keputusan dan peran otak sebagai pengendali impuls.

Stress dan penyendiri

Bagi orang yang memiliki kecanduan untuk nonton film semi akan lebih sering depresi walau mendapatkan masalah yang cukup sepele.

Dengan demikian kehidupan seseorang akan terganggun, menjadi tidak reralistis dan juga adanya perbuhan perilaku mereka.

Dan karena hal ini tidak sedikit seseorang yang tidak bergairah untuk melakukan aktifitas, dan lebih suka menarik diri untuk menyendiri.

Baca Juga :  Wajah 9 pemeran film harry potter sekarang, nomor 6 manglingi banget

Akhir Kata

Demikain ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan dampak bahaya bagi kesehatan karena terlalu sering nonton film semi.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.