Bisnis Online Affiliate Shoope

20+ Contoh ucapan hari wafat isa almasih atau jumat agung yang inspiratif

Ucapan hari wafat isa almasih, dapat digunakan oleh sobat kanalmu untuk memperingati jumat agung yang dilaksanakan oleh umat kristiani di seluruh dunia, guna mengenang kebaikan yesus kristus, yang rela di salib karena tebus dosa para manusia.

Di dalam liturgi Gereja Katolik, Jumat Agung adalah salah satu dari tiga hari suci, yaitu Kamis Putih, Jumat Agung, dan Sabtu Suci. Tritunggal Mahakudus dimulai dengan Liturgi Malam pada Kamis Putih, yang dilanjutkan dengan Jumat Agung dan memuncak dalam perayaan Paskah dan diakhiri dengan Doa Malam pada Hari Paskah.

Selama Tres Santos Dias (Tiga Hari Suci) Gereja merayakan misteri terbesar karya penebusan: Sengsara, Kematian dan Kebangkitan Yesus.

Contoh ucapan hari wafat isa almasih 2022

contoh ucapan hari wafat isa almasih
contoh ucapan hari wafat isa almasih

Di hari yang istimewa ini, tidak ada salahnya mengirimkan salam untuk renungan wafatnya Isa al Masih guna memperdalam renungan.

Berikut ini adalah beberapa contoh ucapan hari wafat isa almasih yang bisa kamu jadikan referensi untuk caption, status dan juga story pada media sosial facebook, instagram, whatsaap dan juga tiktok.

Kekuatan tangan kita mungkin sanggup membawa kita menjadi orang hebat, tapi hanya bersama Tuhan, kita menjadi luar biasa. Salibnya menyelamatkan kita, Selamat Hari Jumat Agung

Semoga cinta-Nya hingga di kayu salib memberkati hatimu dan semoga pengorbanannya memperkuat jiwamu.

Terima kasih Tuhan Yesus karena Engkau telah datang ke bumi ini untuk menebus setiap dosa umat manusia

Semoga pengorbanan Nya menjadi lambang kasih dan perdamaian untuk kita. Selamat memperingati Hari Jumat Agung.

Mengenang wafatnya Isa Al Masih mengingatkan kita untuk menjadi manusia penuh cinta kasih dan tulus berbuat kebaikan. Selamat beribadah jumat agung.

Memperingati Jumat Agung. Kiranya pengorbanan Isa Almasih akan menjadi teladan bagi seluruh Umat Manusia agar saling mengasihi.

Kasih dan pengorbanan-Nya begitu dahsyat. Selamat Hari Jumat Agung.

Sahabat, lewat apa yang dialami Yesus di Jumat Agung, kita memperoleh pengampunan. Selamat Hari Jumat Agung

Selamat memperingati wafatnya Isa Almasih. Selamat beribadah Jumat Agung bagi Anda yang merayakan. Semoga kedamaian selalu menyertai kita semua.

Dia rela menyerahkan nyawanya, karena begitu cinta kepada umatnya. Mari kita peringati hari Jumat Agung dengan penuh rasa syukur dan sikap tobat akan kesalahan dan dosa-dosa kita.

Pengorbanannya mengajarkan kita untuk memberi yang terbaik dan membangun kehidupan yang lebih bermakna untuk sesama dengan setulus hati.

Dia rela menyerahkan nyawanya, karena begitu cinta kepada umatnya. Mari kita peringati hari Jumat Agung dengan penuh rasa syukur dan sikap tobat akan kesalahan dan dosa-dosa kita.

Pengorbanannya mengajarkan kita untuk memberi yang terbaik dan membangun kehidupan yang lebih bermakna untuk sesama dengan setulus hati.

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Yohanes 3:16 “Memperingati wafatnya Isa Al Masih”

Selamat hari Jumat Agung Memperingati Wafatnya Isa Almasih. Semoga Berkat dan Rahmat-Nya selalui menyertai kita semua

Memperingati Jumat Agung, semoga keberkatan dan kedamaian di Bumi menghampiri seluruh umat manusia

Mengucapkan Selamat memperingati hari Jumat Agung bagi sahabat Kristiani yang merayakan. Semoga imanmu dalam Tuhan di Jumat Agung ini, membawa kedamaian serta kebahagiaan untuk hatimu

Tuhan Yesus, tiada guna kami menutupi dosa dan kesalahan kami dari pandangan orang lain dan dari hadapanmu. Sebaik dan sepintar apapun kami menutupi kesalahan kami. Engkau pasti akan melihat dan menghukum kami atas segala kesalahan kami apabila kami tidak bertobat.

Dia mengambil seluruh bagian yg terburuk yg harusnya bagian kita, lalu memikulnya di kayu salib untuk kita.

Dia mati supaya kita hidup, Dia miskin supaya kita kaya, Dia lemah supaya kita kuat. Selamat hari Jumat Agung.

Bantulah kami menjadi manusia baru. Yang peduli akan sesama kami. Yang peka terhadap lingkungan kami. Dan yang paling penting peka terhadap panggilanMu. Semoga cinta kasih sejati yang Engkau telah teladankan, bisa tumbuh dan hidup di tengah-tengah kami. Amin

Sebab tidak mudah seorang mau mati untuk orang yang benar, tetapi mungkin untuk orang yang baik ada orang yang berani mati. Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.” (Roma 5:8)

Memperingati Hari Jumat Agung. Semoga kasih dan pengorbanan-Nya senantiasa memberikan kedamaian di hati kita semua.

Ampunilah dosa dan kesealahan kami ya Tuhan, dan di hari ini. Engkau telah membuktikan cintaMu kepada kami melalui kematianMu di kayu salib. Tidak lain untuk menebus dosa-dosa kami. Terimakasih Tuhan, Engkau rela mati untuk kami. Jadikanlah kami menjadi orang yang tahu akan berterimakasih dan bersyukur. Bersyukur atas segala karya keselamatan yang boleh kami peroleh. Bersyukur karena kami mempunyai Tuhan Yesus Kristus juru selamat kami. Amin

Tuhan bukan hanya berkorban untuk kita, bahkan dengan wafat di kayu salib dan bangkit sebagai terang dunia. Kasih-Nya begitu dahsyat.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan tema pembahasan contoh ucapan hari wafat isa almasih yang penuh insapiratif dan dapat juga dijadikan sebagai renungan diri.

Baca Juga :  Daftar hari penting bulan november 2021 nasional dan internasional

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui laman ini bisa menjadi referensi yang cukup untuk kamu.