Nonton film bokeh inilah 6 dampak bahayanya bagi kesehatan

Nonton film bokeh bisa memiliki dampak yang serius bagi kesehatan seseorang, yang mana salah satunya adalah rusaknya sistem saraf otak. Oleh sebab itu sobat kanalmu perlu meninggalkan kebiasaan ini meskipun hal ini cukup menyenangkan dan membuat bahagia.

Seperti yang kita ketahui dengan adanya perkembangan teknologi saat ini seseorang akan lebih mudah untuk akses film bokeh dewasa ini secara streamin online, dalam berbagai bentuk genre seperti rusia, jepang, mandarin china, korea, indo, thailand maupun lainnya.

Tidak hanya anak remaja yang memiliki rasa penasaran yang tinggu namun demikian mereka yang sudah cukup dewasa juga tidak sedikit yang kecanduan untuk nonton film bokeh tersebut baik secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi.

Karena dampak bagi kesehatan seseorang sangat berbahaya, oleh sebab itu sobat kanalmu perlu memiliki batasa-batasan untuk tidak akses lagi film bercocok tanam ini secara online.

Nonton film bokeh ini bahayanya

nonton film bokeh dampak bahaya bagi kesehatan
nonton film bokeh dampak bahaya bagi kesehatan

Melalui laman ini team kanalmu akan berbagi informasi terkai dengan dampak bahaya kesehatan terlalu sering menontong film bercocok tanam.

Berikut in adalah dampak bagi kesehatan karena terlalu sering nonton film bokeh yang bikin orang semakin panas.

Ketergantungan atau kecanduan

Adapun untuk dampak buruk pertama dari terlalu sering nonton film bokeh panas, akibatkan hormon dopamin lepas dari tubuh.

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasnaya dopamin merupakan neurotransmitter yang erat hubungannya dengan sebuah penghargaan dan juga kesenangan.

Dimana dengan terlalu sering nonton film bokeh semi tersebut dapat akibatkan hormon dopamin terus meningkat dan bisa sebabkan otak tidak dapat mengkontrol keinginannya untuk selalu nonton film.

Dengan demikian akan akibatkan seseorang ketergantungan dan merasa senang ketika nonton dan jika berhenti tubuh akan memberontak sehingga timbulkan berbagai rasa tidak nyaman.

Baca Juga :  Layar kaca 21 korea, nonton dan streaming film drama terbaru 2022

Akibatkan disfungsi seksual

Melihat dari jurnal terbitan international journal of environmental research an public health, dimana seseorang yang terlalu sering nonton film bokeh akan masturbasi, adapun hal ini yang akibatkan terjadinya disfungsi seksual bagi pennikmatnya.

Rasa tidak puas

Untuk seseorang yang terlalu sering nonton film bokeh di setiap harinya, bisa jadikan saraf dan otaknya terpengaruhi.

Dimana hal ini bisa memiliki potensi berubahnya tingkat dari kepuasan seseorang akan sesksual mereka. Dan karena kepuasan tidak tercapai akan ada keinginan untuk mendapatkan sebuah kepuasan lebih lainnya.

Keinginan untuk meniru

Bahaya lainnya dari ketergantungan nonton film bokeh adalah ada rasa keinginan untuk menirukan seperti dalam video yang mereka tonton.

Dengan keinginan untuk melakukan hal yang sama dengan yang ditonton ini menimbulkan sesuatu yang berbahaya. Dan ini bisa menjadi salah satu penyebab dasar mereka melakukan untuk hubungan secara bebas.

Merusak otak

Karena kecanduan nonton film bokeh ini bisa berakibat lebih fatal untuk otak lebih parah dibandingkan pengguna narkotika.

Karena penikmat tontonan film bokeh bisa menyerang bagian lima titik otak, sedangkan untuk pengguna obat terlarang hanya akan merusak tiga titik.

Dimana bagian yang diserang adalah PFC ( prefrontal cortex ), dan ini akan akibatkan seseorang untuk susah membuat perencanaan , kendalikan hawa nafsu, emosi dan juga berbabgai keputusan dan peran otak sebagai pengendali impuls.

Stress dan penyendiri

Bagi orang yang memiliki kecanduan untuk nonton film bokeh akan lebih sering depresi walau mendapatkan masalah yang cukup sepele.

Dengan demikian kehidupan seseorang akan terganggun, menjadi tidak reralistis dan juga adanya perbuhan perilaku mereka.

Dan karena hal ini tidak sedikit seseorang yang tidak bergairah untuk melakukan aktifitas, dan lebih suka menarik diri untuk menyendiri.

Baca Juga :  Baru Xxnamexx Mean in Korea Apk Twitter, Facebook Bokeh Full HD

Akhir Kata

Demikain ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan dampak bahaya bagi kesehatan karena terlalu sering nonton film bokeh.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.