Merk obat sakit kepala terbaik yang bagus, ampuh dan aman

kanalmu

Merk obat sakit kepala terbaik, ampuh dan aman digunakan adalah pilihan yang tepat dan cocok untuk mengatasi keluhan anda ketika sedang mengalami sakit kepalanya. Adapun untuk jenis sakit ini sering dan umum dialami oleh banyak orang dan mungkin saat ini adalah sobat kanalmu. Apabila anda mengalami keluhan sakit kepala dalam waktu yang lama sudah tentu akan memberikan dampak yang buruk pada kesehatan, maka dari itu banyak sekali perusahaan farmasi menawarkan berbagai jenis merk obat untuk mengatasi masalah ini.

Karena sakit kepala yang datangnya secara tiba-tiba ini menyebabkan kebanyakan dari mereka terganggu aktifitasnya. Maka dari itu sobat kanalmu membutuhkan solusi yang ampuh untuk mengatasi gangguan masalah tersebut, dan salah satunya adalah menggunakan merk obat sakit kepala yang terbaik.

Namun demikian sobat tidak diperkenankan untuk membeli sembarangan jenis obat, maka dari itu saudara harus mengetahui gejalanya. Dengan demikian sakit kepalamu bisa diatasi dengan baik dengan kandungan obat yang ada didalamnya itu.


Inilah tips memilih obat sakit kepala sesuai dengan gejalanya

merk obat sakit kepala terbaik
merk obat sakit kepala terbaik

Di warung, toko obat dan juga apotek sudah tentu sobat kanalmu akan menemui banyak sekali jenis dari merk obat sakit kepala, sudah pasti bingung memilihnya untuk mencari yang ampuh dan aman untuk mengatasi masalah kepala yang sedang sakit. Maka dari itu sobat kanalmu wajib mengetahui gejalanya terlebih dahulu sebelum untuk memutuskan membeli obat sakit kepala tertentu.

Adapun berikut ini adalah beberapa gejala sakit kepala yang wajib anda ketahui sebelum membeli obat di lokasi terdekat dengan tempat tinggal kamu.

1. Sakit kepala tegang

Untuk jenis sakit kepala ini sangat sering dialami oleh masyarakat disekitar kita. Adapun untuk gejala sakit kepala tegang ini bisa memiliki efek nyeri pada bagian kelapa, leher sampai dengan belakang mata. Untuk mengatasi permasalahan ini sobat kanalmu bisa memanfaatkan sobat sakit kepala yang memiliki kandungan paracetamol, aspirin dan juga ibuprofen.

Namun  untuk jenis kandungan aspirin tidak diperkenankan dikonsumsi orang yang memiliki usia dibawah 19 tahun, dikarenakan memiliki beberapa efek samping. Selain mengobati dengan obat yang ada dipasaran sobat kanalmu bisa lakukan konsultasi dengan tenaga medis yang berpengalaman di klinik terdekat.

2. Sakit kepala cluster

Untuk mereka yang mengalami sakit kepala cluster ini akan mengalami kesakitan pada bagian mata dan juga kepala. Dan rasa yang berat tersebut bisa membangunkan dari tidur saat berada ditengah malam sekalipun. Ada beberapa kandungan obat yang bisa disarakan dipakai seperti octreotide, ergotamine dan triptan yang mana penggunaanya harus disutikan karena dalam bentuk cairan.

Baca Juga :  Inilah 5 merk obat kutu kucing paling ampuh dan rekomended

Ada juga jenis obat yang penggunaannya disemprotkan melalui hidung seperti capsaicin ataupun lidocaine. Namun demikian untuk jenis capsaicin ini bisa memberikan dampak atau efek samping berupa iritasi pada bagian hidung. Untuk penggunaan jenis kandungan obat ini harus melalui resep dokter dan juga atas saran dari sobat kanalmu konsultasi.

3. Gejala sakit kepala migrain

Selain gejala kedua sakit kepala diatas ada salah satu sakit kepala migrain yang juga dialami, dan bisa sobat kanalmu mengalami hal ini bisa memberi atau konsumsi obat pereda nyeri. Namun jika sudah melakukan hal tersebut namun masih belum hilang , sobat wajib datang kedokter untuk berkonsultasi dengan demikian dokter akan memberikan rekomendasi obat atau resep. Seperti kandungan obat yang ada triptan atau ergotamine.

Namun dari kedua jenis kandungan pada obat sakit kepala diatas memiliki efek samping, adapun untuk ergotamine memiliki dampak pada nyeri otot, mual dan juga vertigo. Sedangkan untuk jenis kandungan triptan bisa memberikan efek negatif seperti otot lemah, mengantuk, dada sesak dan juga mual. Untuk menghindarkan dan meminimalisir permasalahan tersebut konsumsinya harus melalui saran dan hasil konsultasi dengan dokter.

Inilah rekomendasi 5 merk obat sakit kepala yang bagus


Untuk bisa megurangi rasa sakit pada kelapa ada beberapa cara yang sobat kanalmu bisa lakukan dan salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat sakit kepala yang bagus dan aman. Namun sebelum membeli harap diperhatikan sesuai dengan kebutuhan gejala untuk menghindari dampak buruk pada kesehatan tubuh. 

Adapun berikut ini adalah beberapa merk obat sakit kepala yang bisa dikonsumsi anda untuk bisa meredakan sakit kepala.

1. Panadol extra

Adapun untuk jenis merk ini bisa mengatasi masalah sakit kepala migrain namun tidak dapat melakukan penurunan demam. Untuk sobat kanalmu yang memiliki banyak pekerjaan dan sibuk dan mengalami migrain bisa konsumsi panadol extra, karena obat ini ampuh dan juga mengandung kafein jadi tidak menyebabkan efek samping gantuk.

Kelebihan

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh panadol extra diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  1. Khusus untuk atasi jenisk keluhan sakit kepala karena migrain
  2. Ampuh atasi keluhan migrain
  3. Tidak akan menyebabkan kantuk
  4. Bisa didapatkan dimana saja warung, toko obat dan apotek
  5. Sangat cocok untuk menyembuhkan keluhan sakit kepala lebih

Kekurangan 

Namun demikian untuk jenis obat sakit kepala ini juga memiliki beberapa kekurangan

  1. Harga lebih mahal
  2. Tidak bisa digunakan untuk menurunkan demam
  3. Tidak ada pilihan varannya
Baca Juga :  Merk vitamin rambut rontok, kering terbaik yang bagus dan murah

Adapun untuk obat ini dijual dengan harga kisaran Rp 10.000 an untuk satu strip.

2. Activis dumin syrup

Bagi sobat kanalmu yang sudah memiliki anak dan mengalami masalah deman sampai dengan sakit kepala, ada salah satu jenis obat yang cukup ampuh untuk menanganinya khusus untuk umur yang berada dibawah 9 tahun yaitu activis dumin syrup. 

Adapun untuk jenis obat ini aman diminum oleh anak-anak memang dikhususkan untuk obat demam anak dengan bentuk sirup sehingga mudah untuk diminum. Adapun untuk rasanya cukup banyak pilihannya.

Kelebihan

Beberapa kelebihan dari obat demam sakit kepala anak activis sumin syrup sebagai berikut ini.

  1. Obat demam dan sakit kepala khusus anak-anak
  2. Aman dan mudah dikonsumsi anak
  3. Memiliki varian banyak rasa
  4. Bisa didapatkan diberbagai toko obat
  5. Bisa digunakan untuk redakan sakit kepala dan juga demam

Kekurangan

Untuk obat ini memiliki beberapa kekurangan sebagai berikut ini

  1. Harganya cukup terjangkau mahal
  2. Hanya bisa digunakan untuk menyembuhkan sakit kepala anak

Untuk harga dari obat deman dan sakit kepala activis dumin syrup ini kisaran diharga Rp 22.000 an dengan ukuran sebesar 60ml dan bisa didapatkan diberbagai toko obat.

3. Bodrex migra

Bagi sobat kanalmu yang mengalami keluhan sakit kepala dengan gejala migrain bisa diatasi dengan obat bodrex migra ini salah satunya. Adapun untuk jenis obat ini sangat ampuh dan cocok menyembuhkan sakit kepala sebelah dan juga bisa menurunkan demam.

Maka dari itu yang memiliki keluhan sakit kepala sebelah disertai demam bisa minum bodrex migra untuk sebagai solusi dari masalah kepala yang sakit tersebut, selain itu cukup bersahabat dengan kantong karena harganya cukup terjangkau.

Kelebihan

Beberapa kelebihan dari bodrex migra yang masuk dalam daftar merk obat sakit kepala terbaik.

  1. Sangat ampuh atasi masalah sakit kepala sebelah atau migrain
  2. Bisa digunakan untuk menurunkan demam
  3. Bisa dibawa kemana saja dalam kotak obat
  4. Bisa didapatkan diberbagai warung dan toko obat
  5. Harganya terjangkau

Kekurangan

 Dan berikut ini adalah beberapa kekurangan dari merk obat ini

  1. Hanya untuk mengatasi masalah sakit kepala dengan gejala migrain
  2. Memiliki dua jenis kemasan
  3. Tidak dianjurkan dikonsumsi jangka panjang dan terus menerus

Adapun untuk harga dari bodrex migra ini sangat terjangkau dikisaran harga Rp 2500 sampai dengan Rp 4000 an.

4. Merk panadol reguler

Apabila sobat kanalmu mencari salah satu jenis yang dapat dikonsumsi sebelum makan, maka jawabannya adalah panadol reguler, dikarenakan kandungan paracetamol pada obat ini rendah sudah tentu akan sangat aman untuk dikonsumsi. Selain bisa mengatasi masalah sakit kepala obat panadol reguler bisa digunakan untuk atasi masalah demam yang akibat dari flu.

Baca Juga :  Merk obat batuk pilek terbaik yang bagus, ampuh dan aman

Kelebihan

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh panadol reguler

  1. Bisa diminum sebelum makan
  2. Bisa digunakan untuk menurunkan demam
  3. Kandungan dosis parcetamol rendah
  4. Bisa dibawa kemana saja dengan praktis
  5. Bisa dibeli dimana saja warung dan juga toko obat terdekat

Kekurangan

Adapun berikut ini adalah beberapa kekurangan dari jenis merk obat ini

  1. Tidak bisa dan tidak cocok atasi masalah migrain
  2. Tidak ada varian yang bisa dipilih
  3. Harganya cukup mahal dibanding dengen merk-merk obat lainya

Untuk bisa mengkonsumsi pereda sakit kepala dengan merk ini kamu bisa dapati pada harga Rp 9000 sampai dengan Rp 11000 an.

5. Merk konimex paramex

Untuk jenis obat sakit kepala konimex paramex ini memiliki banyak fungsi dan bisa mengatasi permasalahan seperti nyeri bagian sendi, sakit gigi, sakit pada bagian telinga, dan juga sakit kepala sebalah. Dikarenakan pada merk ini ada beberapa senyawa yang efektif untuk mengatasi beberapa permasalahan tersebut.

Tidak hanya itu karena konimex paramex ini juga bisa digunakan untuk atasi sakit migrain dengan disertai nyeri dan juga dapat digunakan untuk meredakan demam.

Kelebihan

Kelebihan yang dimiliki dari merk obat ini adalah sebagai berikut ini

  1. Bisa digunakan obat sakit gigi dan migrain
  2. Cocok atasi permasalahan sakit kepala sebelah
  3. Bisa digunakan untuk turunkan demam
  4. Harga sangat terjangkau
  5. Bisa didapatkan diberbagai warung dan toko obat

Kekurangan

Namun demikian untuk merk ini memiliki beberapa kekurangan seperti untuk minum harus setelah makan dan juga hanya memiliki satu pilihan saja jenisnya.

Adapun untuk obat sakit kepala konimex paramex ini dijuak dengan harga kisaran Rp 2500 sampai dengan Rp 5000 per satu stripnya.

Kesimpulan

Dengan anda mengalami sakit kepala banyak aktifitas yang menjadi terganggu, maka dari itu harus ditangani dengan cepat dan juga dengan cara yang tepat. Salah satunya dengan konsumsi merk obat sakit kepala terbaik yang aman, ampuh dan juga bagus. Seperti beberapa merk diatas yang mana juga sudah terdaftar secara resmi pada badan BPOM. 

Demikian informasi terkait dengan ulasan obat sakit kepala yang cocok dan aman dikonsumsi sesuai dengan izin dari bada kesehatan pemerintah. Mudah-mudahan sedikit ulasan ini bisa menambah wawasan kita semua.

Artikel Terkait :

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer