Inilah 5 merk obat kutu kucing paling ampuh dan rekomended

Merk obat kutu kucing paling ampuh sangat diperlukan untuk hilangkan kutu pada kucing peiharaan kita yang imut dan lucu ini. Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya kutu merupakan salah satu jenis hewan yang menjadi parasit yang terkadang ada pada hewan hingga manusia, dan karena adanya kutu ini menjadikan cukup menganggu. Untuk kutu sendiri bisa menyebabkan beberapa hal seperti koreng, gatal, alergi, merontokan bulu pada hewan peliharaanmu. Dikarenakan kutu ini dapat menganggu pertumbuhan hewan seperti kucing, anjing maka dari itu haruslah dibasmi. Sedangkan untuk membasmi dengan cara yang tepat adalah menggunakan obat kutu kucing.

Untuk mendapatkan obat kutu kucing ini sebenarnya tidaklah cukup sulit karena dipasaran banyak kamu menemukan dan untuk harganyapun juga sangat terjangkau. Namun demikian tidak semua obat kutu kucing memiliki keampuhan yang basmi kutu secara tepat, maka dari itu sobat kanalmu harus pandai-pandai dalam memilih dan menentukan untuk dibeli. 

Dan untuk mendapatkan obat kutu kucing yang ampuh ada beberapa tips dan cara yang bisa sobat kanalmu lakukan. Jadi jangan lupa baca ulasan ini sampai akhir karena team kanalmu sudah mensajikan informasinya terkait hal itu dan juga rekomendasi obat kutu kucing yang ampuh untuk digunakan membasmi kutu.


Tips dan cara memilih obat kutu kucing yang tepat

Merk Obat Kutu Kucing
Merk Obat Kutu Kucing

Sobat kanalmu pasti sepakat jika kucing merupakan hewan yang bisa dipelihara karena kelucuan dan menggemaskannya. Selain itu beberapa orang spiritual mengatakan bahwasanya kucing ini bisa dan memiliki tugas menjauhkan jin dan setan ketika kamu sedang tidur. Karena sudah mempelihara kucing, maka sobat kanalmu juga wajib perhatikan kesehatan dan salah satunya adalah gangguan yang disebabkan oleh kutu. Dan untuk atasi permasalahan ini sobat kanalmu harus memilih merk obat kutu kucing yang tepat. Adapun berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan obat kutu kucing yang tepat.

1. Memilih obat kutu kucing sesuai dengan berat bada kucing

Hal pertama yang sobat kanalmu perlu lakukan sebelum membeli obat kutu paling ampuh untuk kucing adalah mengetahui berat badan dari hewan peliharaan kesayanganmu itu. Karena obat yang nantinya dikonsumsi oleh kucing harus sesuai dengan takaran dosis yang mana bobot kucing menjadi salah satu perhitungannya, untuk mendapatkan hasil penyembuhan yang ampuh dengan proses yang cepat pula.

2. Kamu kenali sensitivitas dari kulit kucing

Tidak sedikit kucing yang memiliki jenis kulit yang sangat sensitive. Dan apabila kucing sobat kanalmu memiliki kulit ini, maka kami sarankan untuk anda membeli obat yang bisa digunakan dengan cara oral atau diminum bukan dioles. Sudah tentu ini akan meminimalisir efek samping yang kemungkinan terjadi jika penggunaanya diminum bukan dioleskan. Karena jika pakai yang semprot dan oles bisa menyebabkan iritasi dan efek samping laing yang bisa membahayakan kucing kesayanganmu.

Baca Juga :  Inilah 5 Merk Obat Jamur Kucing Paling Ampuh

3. Silahkan di cek kandungan bahan pembuatan obat

Tidak hanya manusia yang alergi terhadap beberapa kandungan obat tertentu, karena kucing bisa juga mengalami hal ini. Maka dari itu sobat kanalmu yang akan memberikan obat kepada kucing untuk menyembuhkan permasalahan kesehatanya wajib mengetahui kandungan dari bahan pembuatan obat, untuk menghindari efek samping dan juga alergi.

4. Meminta rekomendasi dari dokter hewan

Untuk anda yang tidak ingin dan takut kucing kesayangan kalian terkena efek samping tertentu, sebaiknya kucing kamu bawa kedokter hewan untuk mendapatkan hasil pemeriksaan dan juga konsultasi kesehatan, selain itu kamu juga bisa meminta resep obat yang cocok dengan kondisi kucing, dengan demikian kamu akan mendapatkan anjuran dan juga takaran dosis yang pas sesuai dengan kebutuhan dari dokter.

5. Sesuaikan budget yang sobat kanalmu miliki

Untuk mendapatkan obat untuk memelihara kesehatan kucing kamu bisa mendapatkan harga yang bervariatif dari yang harga sangat murah sampai dengan harga yang mahal. Untuk itu sobat kanalmu bisa cek kantognya dan sesuaikan budgetnya dengan yang ada dikantong. Karena banyak juga obat kutu kucing ini yang harganya ekonimis namun ampuh untuk digunakan untuk basmi kutu.

Inilah 5 rekomendasi merk obat kutu kucing yang ampuh harga terjangkau


Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya untuk harga dari masing-masing merk obat kutu kucing ini bervariatif dan semua itu terganung dari kandungan yang ada dalam bahan, dan juga efektifitas dalam basmi kutu kucing. Adapun berikut ini adalah 5 merk obat kutu kucing yang memiliki harga terjangkau ekonomis namun memiliki khasiat ampuh basmi kutu.

1. Merk frontline flea and tick spray

Adapun untuk merk obat pembasmi kutu kucing yang rekomended salah satunya adalah frontline flea and tick spray. Banyak yang memberikan review bahwasanya merk ini sangat ampuh basmi kutu. Dan untuk pengguaan dari obat kutu inipun sangat mudah, dan juga aman untuk digunakan pada anak kucing yang baru lahirpun.

Untuk hasil pemakaian bisa dicek setelah waktu jangka pemakaian tertentu. Adapun untuk pemakaiannya bisa dilakukan setiap 3 minggu sekali dan untuk paralysis tick akan musnah hilang tidak kembali lagi. Dan pemakaian jangka 4 sampai dengan 8 minggu sekali bisa basmi dan musnahkan kutu kucing yang dewasa. Sedangkan harga dari merk obat ini cukup mahal dibandingkan dengan merk lain, karena dibandrol dengan harga sekitar Rp 200.000, – an.

2. Merk obat kutu detick

Untuk merk produk obat kutu detick ini memiliki klaim salah satu obat pembasmi kutu kucing paling ampuh dan juga terbaik kualitasnya. Hal ini sudah tentu memiliki beberapa kandungan yang bisa tangani kutu kucing secara cepat yaitu fipronyl. Dan untuk menggunakan produk ini sobat kanalmu harus sesuaikan dengan berat badan kucing untuk medapatkan hasil yang optimal, sebagai contoh berat badan kucing 5 kg maka takaran dosis obat kucing sebanyak 0,5ml.

Baca Juga :  Nonton film semi inilah 6 dampak bahayanya bagi kesehatan

Untuk pemberian obat kucing ini kamu lakukan setelah memandikan kucing kamu supaya mendapatkan hasil yang efektif serta maksimal. Adapun untuk harga dari obat kutu merk detick ini sangat terjangkau ekonomis karena dibandrol sekitar harga Rp 25.000 an sampai dengan Rp 40.000 an. Untuk mendapatkan ini bisa kamu temukan di petshop terdekat rumah anda dengan varian ukuran 2 ml dan 1ml.

3. Merk Bayer Advocate

Merk obat pembasmi kutu yang ampuh lainnya adalah bayer advocate yang mana obat ini tidak hanya untuk basmi kutu namun juga bisa dimanfaatkan untuk atasi permasalahan kesehatan hewan peliharaan kesayanganmu itu seperi atasi cacing gelang, cacing cambuk, cacing jantung, scabies, cacing kait, demode, angiostronglyus dan berbagai parasit lainnya yang hidup pada tubuh kucing kesayangan sobat kanalmu semua.

Adapun untuk obat ini memiliki banyak varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan bobot kucing kamu. Yang mana obat ini memiliki sifat tahan air atau waterproof, sehingga aman ketika setelah pemakaian ada air disekitaran kucing kamu. Sedangkan untuk harga dari obat kutu merk bayer advocate ini sangat terkangkau karena dibandrol dengan harga kisaran Rp 90.000 an sampai Rp 150.000 an.

4. Merk obat kutu doris

Memang yang sering kita jumpai adalah obat kutu dalam bentuk spray, namun ada juga pembasmi kutu yang modelnya adalah bedak. Dan salah satu merk bedak pembasmi kutu yang ampuh adalah merk doris. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sobat kanalmu memakai pengobatan dengan bedak ini setidaknya dalam seminggu sekali. Adapun cara penggunaannya cukup mudah tinggal taburkan bedak secara merata pada bagian tubuh kucing.

Untuk hasil yang lebih optimal sebaiknya setelah meratakan bedak pada tubuh kucing, kemudian diamkan kurang lebih sekitar 15 menitan, setelah itu mandikan kucing dengan shampoo khusus anti kutu. Karena obat ini masuk dalam golongan obat keras, sobat kanalmu wajib memantau kucing jangan sampai bedak tersebut terjilat dengan kucing. Sedangkan untuk harga dari bedak aanti kutu kucing ini dibandrol dengan harga yang super terjangkau yaitu antara Rp 20.000 an sampai dengan Rp 35.000 an.

5. Merk revolution selamection for cats

Untuk merk obat kutu kucing revolution selamection for cat ini diklaim mampu basmi kutu rambut dari cicit sampai dengan buyutnya, hal ini tidak mengherankan karena obat ini mampu atasi dan bebaskan kutu kucing dari telur, larva sampai dengan kutu yang sudah dewasa. Selain memiliki manfaat untuk membasmi kutu kucing obat ini mampu atasi permasalahan kesehatan kucing seperti basmi ear mites, cacing tambang, cacing gelang dan juga cacing hati.

Baca Juga :  Merk susu rendah lemak terbaik yang bagus untuk diet harga terjangkau

Sebelum memutuskan memakai obat ini sebaiknya sobat kanalmu mengetahui dosis yang sesuai dengan anjuran dari pemakaian. Dikarenakan cara kerja dari obat ini sangat efektif dan lansung meresap pada bagian kulit kucing sampai dengan aliran darah yang ada didalam tubuh. Dan untuk jenis obat ini cocok untuk kucing yang memiliki umur diatas 8 minggu dengan berat badan diatas 2,5 kilogram.

Bagaimana dengan kucing yang hamil ? Untuk merk obat ini bisa digunakan untuk kucing yang sedang hamil, namun demikian tidak dianjurkan untuk kucing yang sedang sakit ataupun dalam proses penyembuhan. Sedangkan harga dari obat ini cukup relatif mahal karena dibandrol dengan harga Rp 100.000 an sampai dengan Rp 170.000 an.

Kesimpulan

Karena hewan peliharaan ini lucu mengemaskan tidak sebentar kamu kadang untuk memeganginya, terlebih jika kamu dirumah memiliki anak kecil pasti sangat suka bermain dengan kucing. Namun demikian kesehatan dan kebersihan dari kucing haruslah dijaga dengan baik, serta memberikan perawatan yang lebih agar terhidaar dari penyakit dan parasit. Yang mana memungkinkan menular pada manusia. Dan apabila kucing kamu mengalami kutuan, sebaiknya segera untuk segera dibasmi dengan tepat.

Adapun salah satu cara membasminya adalah dengan menggunakan merk obat kutu kucing paling ampuh, dan seperti yang kami sampaikan diatas untuk mendapatkannya pun juga harus teliti. Selain penggunaan obat kutu kucing, untuk basmi kutu bisa juga menggunakan shampoo mandi kucing.

Demikian informasi dari  kanalmu ini, dan mudah-mudahan sedikit ulasan dari kami ini dapat membantu menambah wawasan kita dalam melakukan perawatan kepada kucing kesayangan kita.

Tinggalkan komentar