Inilah 9 Jenis Aplikasi Desain Poster Terbaik Android Smartphone Terbaru

Kanalmu.comDesain poster saat ini memang cukup mudah dilakukan, tidak harus menggunakan laptop komputer, namun dengan mengandalkan smartphone android sobat kanalmu sudah dapat membuat desain poster yang keren. Karena saat ini banyak sekali aplikasi android desain poster yang bisa kamu manfaatkan. Tentu tidak serumit menggunakan aplikasi komputer seperti coreldraw, photosop pada laptop, penggunaan aplikasinya cukup gampang dan hanya tinggal drag and drop menggunakan sentuhan jarimu saja.

Desain Poster, Pamflet, Poster Dengan Android

Aplikasi Desain Poster Android Keren Terbaik

Namun sebelum membuat desain template poster ada baiknya kamu mempersiapkan bahan dan alatnya, dan salah satunya adalah aplikasi desain poster adroid. Yang sobat perlu ketahui, bahwasanya kamu juga bisa melakukan desain banner, pamflet, brosur dengan aplikasi android terbaik ini.

Untuk mendapatkan aplikasi android ini sobat kanalmu bisa mendapatkannya dari yang berbayar sampai dengan gratis melalui playstore. 

Spesifikasi Hp Untuk Aplikasi Desain Poster Android

Perlu sobat juga pahami, untuk bisa melakukan editing dengan gampang menggunakan aplikasi android, kamu membutuhkan spesifikasi hp android yang mumpuni. Karena jika kamu menggunakan spesifikasi hp yang biasa, sudah pasti aplikasi android yang kamu gunakan, akan lebih sering ngelag dan crash.
Kamu pasti tidak mau bukan, jika kamu sedang lagi serius desain poster, dan tiba-tiba aplikasi force closed, dan hasil desain template poster tidak tersimpan. Maka dari itu kami menyarankan kepada sobat kanalmu, untuk menggunakan hp yang mempunyai spesifikasi cukup mumpuni.

Download 9 Aplikasi Desain Poster Terbaik Android Dengan Fitur Banyak

Memang cukup banyak aplikasi android untuk desain poster, namun pada ulasan kali ini kami akan merekomendasikan 9 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan dengan berbagai fitur melimpah, yang mana dapat membuat desain poster kamu keren.
Beberapa aplikasi memberikan fitur unggulan, seperti penambahan text, pewarnaan, contrast dan bisa melakukan cut atau pemotongan, dan juga croping yang mana bisa dengan mudah bisa sobat kanalmu gunakan.
Adapun berikut ini adalah aplikasi android terbaik untuk desain poster, pamflet, dan brosur yang bisa sobat gunakan secara gratis.

1. Adobe Photosop Express

Adobe Photosop Express
Selain memiliki aplikasi dekstop khusus komputer adobe photosop juga mempunyai versi mobilenya yang bisa kamu gunakan untuk desain brosur melalui hp android, yaitu adobe photoshop ekspress. Masalah fitur dan juga toolsnya tidak jauh beda dengan versi dekstop. Yang terpenting adalah aplikasi ini mudah untuk digunakan.
Meskipun photoshop merilis aplikasi ini secara gratis, kamu tidak perlu kwatir karena berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini.
  • Pengaturan Gambar Otomatis
  • Bisa digunakan untuk hilangkan noise pada sisi gambar
  • Bisa penggunaan efek buram
  • Adanya Text dan penempatan posisi yang fleksibel
  • Dan banyak lagi filter dan efek gratis digunakan
Untuk menggunakan aplikasi adobe photoshop express, lansung aja kunjungi playstore melalui laman [Aplikasi Photosp Express]

2. Canva Android Poster Editor

Canva Android Poster Editor
Aplikasi android editor poster selanjutnya adalah canva, yang mana tidak hanya pada android namun juga bisa kamu gunakan pada IOS Iphone, dan versi web onlinenya kamu bisa gunakan pada komputer dekstop selama kamu memiliki web broswer dan koneksi internet.
Penggunan canva ini cukup mudah, karena pada aplikasi online ini terdapat banyak template gratis yang bisa kamu gunaakan untuk desain poster. Dan sebenarnya melalui canva kamu bisa desain template flyer, logo, resume, pamflet, infografis yang hanya dengan drag and drop. Sedangkan berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang bisa kamu dapatkan dari canva, yang mana bisa kamu manfaatkan secara baik.
  • Dapat tambah text dan gambar
  • Ribuan Template Siap Edit
  • Fitur Upload Foto
  • Editing Drag and drop
  • Bisa Share langsung ke sosmed
Untuk bisa menggunakan aplikasi canva android, kamu langsung saja kunjungi playstore yang mana kamu bisa dapatkan secara gratis disana. [Aplikasi Canva Android]

3. Desygner Aplikasi Desain Android

Desygner Aplikasi Desain Android
Aplikasi satu ini memiliki berbagai tools dan efek yang menarik untuk kebutuhan desain poster melalui hp android. Dan berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang diberikan oleh aplikasi ini terkait kebutuhan desain poster kamu.
  • Pilihan Gambar Keren Profesional Gratis
  • 1000+ Template Gratis digunakan
  • Menu dan tools yang mudah dioperasikan
  • Banyak Pilihan Format gambar
  • Bisa nambahkan text dan efek yang mudah
Kamu bisa mendapatkan aplikasi desygner ini pada playstore android hp kamu loh sobat, [Dowanload Aplikasi Desygner]

4. SuperBanner Aplikasi Android Terbaik

SuperBanner Aplikasi Android Terbaik
Sesuai dengan namanya, bahwasanya aplikasi ini adalah aplikasi desain template banner dan pamflet yang menarik untuk dicoba, sudah tentu masalah pengoperasian cukup mudah dan gampang. Dan berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang ada pada aplikasi superbanner.
  • Pilihan Background Gratis
  • 100+ Font Text Yang Gratis digunakan
  • Tampilan modern dan kemudaan penggunan tools
  • Banyak efek tekstur yang bisa disesuaikan dengan gambar
Jadi tunggu apalagi, kamu bisa manfaatkan aplikasi ini, namun sebelum menggunakan pastika kamu instal dahulu melalui playstore [Instal SuperBanner]

5. Poster Maker & Poster Designer

Poster Maker & Poster Designer
Kamu adalah salah satu pemilik online shop, kamu bisa loh membuat poster daganganmu menjadi super keren, dengan menggunakan aplikasi poster marker ini kamu bisa membuat list produk yang akan kamu jual hanya dengan menggunakan HP.
Dan aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan yang bisa jadi diaplikasi lain tidak terdapat, yuk cek sekarang.
  • Pilihan Background
  • Tools pembuat background poster
  • Puluhan Font yang bisa digunakan
  • Integrasi hasil desain dengan sosial media, instagram, facebook
Jadi download sekarang yuk, agar penjualanmu tambah laris [Download Poster Maker]

6. Cover Thumbnail Designer

Cover Thumbnail Designer
Aplikasi satu ini selain bisa digunakan untuk membuat poster , spanduk dan banner, kamu juga bisa membuat thumbnail untuk kebutuhan seperti cover youtube, facebook fanpage loh. Untuk masalah fitur unggulan silahkan dicek dibawah ini yak.
  • Bisa menampilkan tekx pada gambar
  • Template gratis langsung digunakan
  • 100+ Background Gratis
  • Font + Stiker Gartis
  • Interface yang menarik dan modern
Jika kamu memiliki kebutuhan untuk desain poster kamu bia install hp androidmu melalui playstore [Install]

7. Poster Maker

Poster Maker
Pada aplikasi ini kamu bisa mendesain marketing kit seperti flyer, banner, brosur dan jugan katalog yang lebih menarik. Dan tentunya aplikasi poster maker ini memiliki keunggulan sebagai berikut ini.
  • Banyak pilihan efek dan tekstur
  • Tampilan font banyak
  • Banyak Background 
  • Terdapat tools populer
  • Tampilan sederhana dan mudah digunakan
Apabila kamu akan menggunakan jenis aplikasi ini, jangan lupa cek melalui playstore kemudian install langung ke hp androidmu.[Install Poster Maker]

8. Flayer Designer & Ads Page Maker

Flayer Designer & Ads Page Maker
Sesuai dengan namanya dengan menggunakan aplikasi ini, berarti anda bisa membuat flayer dan juga template brand produk untuk kebutuhan iklan anda pada facebook ads maupun instagram ads. Sehingga penjualanmu meningkat dan banyak profit. 
Insatall aplikasi ini sekarang, melalui laman playstore android kamu. [Install]

9. Graphic Template Designer

Graphic Template Designer
Memang kebutuhan dalam promosi cukup banyak dan salah satunya adalah template desain produk untuk mengiklan pada platform ads digital, seperti facebook dan juga instagram. Dan apabila kamu saat ini sedang mencari template untuk kebutuhan iklan, sebaiknya buat sendiri menggunakan aplikasi android graphic template ini. [Install Graphic Template]
Demikian ulasan kanalmu tentang aplikasi yang bisa membantu anda dalam desain poster, banner, flayer dan juga brosur hanya menggunakan hp android. Dan mudah-mudahan informasi ini bisa membantu sobat kanalmu dimanapun berada.
Baca Juga :  2 Gambar poster hari tanpa tembakau sedunia 31 mei format PSD PNG #HariTanpaTembakauSedunia