Desain logo olshop keren kosongan terbaru untuk banner, sale, dsb gratis

kanalmu

Desain logo olshop keren kosongan terbaru memang tidak semua tahu bahwasanya kegunaannya sangatlah penting bagi mereka yang memiliki toko online baik itu yang menggunakan landingpages sendiri atau menggunakan facebook page dan juga marketplace seperti bukalapak, shoope, tokopedia dan beberepa lainnya. Dengan memiliki bahan kosongan tentu saja akan mempermudah pemiliki olshop desain grafis dagannyanya, dan desain yang menarik adalah salah satu hal yang bikin dagangan laris manis terjual.

Untuk kamu yang ketika mengikuti seminar tentang bisnis dan usaha online sudah pastinya akan mendapatkan materi penting tentang desain template untuk produk yang akan ditawarkan menggunakan beberapa platform yang kami sampaikan diatas, dan desain yang menarik menjadikan potensi sales akan semakin banyak. Karena selain budget cost untuk iklan yang kamu gunakan untuk mengiklankan daganganmu baik itu melalui google ads maupun facebook ads, adalah desain menarik dan juga copywriting yang ngena.

Karena pentingnya desain dari produk kamu tersebut, kami team kanalmu mengkumpulkan beberapa koleksi yang bisa kamu gunakan secara gratis, tanpa membeli yang premium dahulu, dikarenakan kamu juga masih membutuhkan budget lebih untuk kebutuhan mengiklankan produk kamu. Dengan adanya beberapa koleksi dari kami ini, harapannya cost untuk program marketing kamu bisa terkurangi untuk kebutuhan yang lebih penting lainnya.


Inilah desain gambar logo olshop keren yang siap edit

desain logo olshop banner sale keren
desain logo olshop banner sale keren

Adapun untuk desain logo olhsop ini juga sudah termasuk kebutuhan marketing lain seperti banner olshop, label diskon online shoop yang keren dan terbaru. Dan semua itu bisa kamu gunakan secara gratis selama tidak untuk diperjualbelikan ulang logonya, karena bentuknya adalah personal lisensi.

Catatan untuk kamu, karena model desain mentahan ini kebanyakan adalah file dalam bentuk .eps maka yang cocok untuk melakukan redesain adalah aplikasi adobe ilustrator, namun jika kamu bisa melakukan export ke coreldraw bisa juga menjadi file .cdr, namun butuh beberapa hal yang kamu butuhkan, lebih mudahnya menggunakan aplikasi adb ilustrator saja.

Untuk lebih jelasnya seperti apa densain mentahan untuk kebutuhan olshop kamu, bisa langsung cek pada ulasan kanalmu dibawah ini.

1. Logo olshop kosongan vintage keren

Logo Olshop Kosong Vintage
Logo Olshop Kosong Vintage

Untuk kamu yang memiliki danganan yang klasik dan ingin dijual melalui media online, harus memiliki logo yang keren untuk brandingnya. Dan contoh logo dari koleksi kami ini bisa menjadi salah satu yang cocok untuk jenis usaha kamu tersebut. Untuk mendapatkankan bisa melalui laman download template logo olshop via freepik.

2. Gambar logo olshop kosongan baru vitange background hitam 

Gambar Logo Olshop Kosong Vintage (Black Background)
Gambar Logo Olshop Kosong Vintage (Black Background)

Untuk kamu yang akan menentukan desain logo branding vintage dengan warna background hitam gelap, koleksi ini cukup cocok untuk kamu gunakan, selain itu juga banyak model dan pilihannya yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan sobat bisnis kanalmu. Silahkan lansung cek pada laman download logo olshop keren siap edit melalui freepik.

3. Desain logo olshop minimalis terbaru keren

Desain Logo Olshop Minimalis
Desain Logo Olshop Minimalis

Untuk kamu yang mau branding jualanmu melalui facebook, instagram, tiktok maupun platform sosial media lain, dan juga google ads bisa menggunakan desain logo olshop minimalis ini agar lebih mudah diingat dan tentunya bikin daganganmu untuk. Penasaran bentuknya seperti apasaja langsung aja cek pada laman downloadnya di freepik.

4. Desain logo untuk coffee shop keren siap pakai

Desain Logo Coffee Shop Keren
Desain Logo Coffee Shop Keren

Bisnis minuman saat ini sangatlah tanding terlebih adanya kemudahan dalam pengantaran seperti adanya grab dan gojek food, selain kemudahan dalam pengantaran juga disebabkan kemudahan dalam promosi dikarenakan adanya instagram dan juga facebook. 

Baca Juga :  Template spanduk banner selamat hari pendidikan nasional ( HARDIKNAS ) CDR PNG siap edit

Untuk kamu yang mau memulai usaha minuman seperti kopi, untuk melakukan branding butuh yang namanya logo, dan beberapa contoh logo kerenn coffe shop berikut ini bisa kamu coba, dan langsung cek dilaman unduhnya melalui laman freepik.

5. Desain untuk logo olshop yang elegan

Desain Logo Olshop Elegan
Desain Logo Olshop Elegan

Untuk sobat bisnis kanalmu yang membutuhkan desain logo olshopnya dengan gaya model minimalis elegan serta clean, kami rasa contoh logo diatas cocok digunakan, dengan demikian kamu bisa menggunakan logo tersebut untuk memudahkan konsumen kamu mengingat produk kamu dan kembali lagi melakukan repeat order. Jadi nunggu apalagi cek aja langsung pada laman freepik sumber aslinya.

6. Desain logo icon online shop terbaru

Desain Logo Onine Shop Icong
Desain Logo Onine Shop Icon

Untuk kamu yang membutuhkan desain dengan konsep icon tas untuk shoping, beberapa contok menarik yang menjadi koleksi kami ini bisa kamu gunakan. Selain itu kamu bisa melakukan perubahan atau editing dengan aplikasi yang menurutmu mudah untuk digunakan. Untuk mendapatkan file mentahanya bisa cek pada laman downlod freepik.

7. Desain logo olshop produk herbal

Desain Logo Olshop Herbal
Desain Logo Olshop Herbal

Untuk sobat kanalmu yang memiliki sejumlah produk herbal yang ingin dipasarkan secara online, untuk bisa mendapatkan sale yang banyak harus melakukan branding produknya dengan logo. Adapun untuk beberapa contoh gambar logo prodak herbal tersebut bisa menjadi salah satu contoh inspirasi buat sobat bisnis kanalmu. Untuk cek lebih detail gambar logonya bisa langsung kelaman freepik download logo.

8. Awsm logo mentahan online shop

AWSM Logo Online Shop
AWSM Logo Online Shop

Adapun untuk logo yang satu ini cocok bagi mereka yang memiliki keahlian seperti MUA pengantin pernikahan atau wisuda, WO pernikahan maupun usaha dan bisnis backdrop akad nikah. Untuk mencoba apakah cocok tidaknya bisa cek aja langsung pada laman freepik.

9. Template gratis logo olshop inisial

Template Logo Olshop Inisial
Template Logo Olshop Inisial

Atau kamu memilih jenis logo olshop dengan model inisial dari produk yang kamu tawarkan, itu juga merupakan ide yang menarik agar lebih mudah diingat oleh pembeli. Dan untuk itu ayo mari cek file mentahanya langsung via freepik.

10. Logo online shop yang profesional company

Logo Online Shop Profesional
Logo Online Shop Profesional

Sudah memiliki company sendiri untuk online shop kamu, untuk lebih menjadikan terkenal harus melakukan branding perusahaan online shop kamu menggunakan logo. Dan beberapa logo yang bisa kamu dapatkan secara gratis via freepik tersebut bisa kamu gunakan.

11. Desain logo untuk bimbel online

Desain Logo Bimbel Online
Desain Logo Bimbel Online

Untuk bimbingan belajar saat ini harus menyesuaikan zamannya, dan salah satunya adalah mengonlinekan jenis bimbelnya untuk melakukan promosi bisa menggunakan landingpage maupun fanpage fb dan juga instagram, Namun demikian untk branding ini butuh logo yang keren dan menarik. Dan contoh diatas bisa digunakan sebagai inspirasim untuk bisa menggunakan mar dicek di freepik image downlod.

12. Desain keren online shop toko buku

Penjualan buku saat ini sudah menggunakan sistem reseller dan keagenan, dan salah satu dari kalian mungkin menjadi agen online shopnya, dan ketika untuk memasarkan menggunakan media online seperti facebook adalah pilihan yang mudah. Namun demikian untuk memudahkan ingatan konsumen, kamu harus memiliki logo yang unik dan menari sesuai dengan jenis jualanmu. Dan untuk itu logo olshop buku ini bisa kamu gunakan dan dapatkan secara gratis melalui freepik.

Baca Juga :  Cara install font di windows untuk desain coreldraw & photoshop

13. Desain mantap logo olshop floral wedding topik

Desain Logo Olshop Floral
Desain Logo Olshop Floral

Memiliki usaha yang ada kaitanya dengan pernikahan atau wedding apakah itu jasa desain hantaran, cattering, sampai dengan cincin pernikahan atau jawelry, kami rasa beberapa contoh desain logo tersebut bisa menjadi salah satu yang menarik untuk digunakan. Untuk itu silahkan cek langsung pada laman freepik untuk menjadikan inspirasinya.

14. Desain elegan logo online shop florist

Desain Logo Olshop Florist
Desain Logo Olshop Florist

Memiliki usaha dibidang jasa buket bunga, untuk hantaran ataupun lainnya, kamu untuk mendapatkan jangkauan yang luas bisa memasarkan secara online melalui internet. Namun demikian ada aspek penting yang kamu perlu perhatikan untuk itu, yaitu logo yang kamu gunakan agar lebih mudah dikenali toko bunga online kamu. Dan contoh dari freepik ini bisa kamu download gratis.

15. Desain logo keren untuk online shop kosmetik dan skincare

Desain Logo Olshop Kosmetik
Add captionDesain Logo Olshop Kosmetik

Tidak sedikit saat ini bagi ibu-ibu muda menjadi pembisnis online dari agen skincae dan kosmetik, seperti nasa yang saat ini booming, namun demikian untuk menjadi agen yang potensial kamu harus memiliki branding toko online yang profesional, dan salah satu aspek yang harus diperhatikan adalah logonya. Dan beberapa koleksi dari kanalmu yang bersumber dari freepik ini bisa dimanfaatkan secara gratis.

16. Desain unik logo olshop splatter

Desain Logo Olshop Splatter
Desain Logo Olshop Splatter

Desain yang kreatif dan keren untuk logo online shop model splatter juga bisa kamu manfaatkan untuk branding toko online kamu. Dan beberapa contoh diatas adalah contoh menarik untuk digunakan, cek langsung melalui laman resminya freepik.

Daftar desain sale atau diskon OlShop yang siap edit


Dalam strategi marketing atau penjualan biasanya dilakukan potongan harga atau diskon pada waktu tertentu semisal hari besar nasional untuk mendapatkan jumlah pengunjung yang banyak untuk masuk ke toko online kamu. 

Dan untuk membuat sale atau diskon tersebut harus memiliki desain yang keren dan menari, adapun berikut ini adalah beberapa desain mentahan yang bisa kamu gunakan untuk program marketing penjualanmu tersebut.

1. Colorfull banner sale diskon online shop

Colorful Banner Sale Olshop
Colorful Banner Sale Olshop

Ada cukup banyak desain pilihan untuk membuat sale atau promo diskon online shop kamu, dan pastinya kamu sudah banyak tahu teknik dan strategi penjualan dengan metode diskon ini untuk meningkatkan penjualanmu, sama halnya dengan yang diberikan oleh marketplace setiap bulannya dengan membuat promo. Untuk bisa mencontoh dari gambar ini kamu bisa langsung cek pada laman freepik.

2. Template mentahan banner big sale untuk olshop

Banner Big Sale untuk Olshop
Banner Big Sale untuk Olshop

Dalam waktu yang akan dekat toko online yang sedang kamu kembangkan akan melalukan bigsale untuk melakukan skaleup penjualan kamu. Dan beberapa contoh desain template mentahan ini bisa kamu pakai. Cek langsung kelaman resmi freepik untuk menggunakan secara free.

3. Poster sale online shop untuk sosmed ig, fb dan whatsapp

Dalam melakukan promosi kamu bisa menggunakan sosial media seperti facebook, instagram, twitter dan juga whastap atau yang saat ini lagi tranding aplikasi tiktok. Karena semua platform tersebut tempat banyak orang berkumpul aktif dan bisa menjaring konsumen dengan mudah. Namun demikian kamu harus desain dengan bagus untuk diskon kamu seperti pada gambar diatas yang bisa kamu pakai gratis dan unduh lewat laman freepik.

4. Poster pamflet weekend sale online shop

Poster Weekend Sale Online Shop
Poster Weekend Sale Online Shop

Memang tidak bisa dipungkiri biasanya setiap akhir pekan penjualan menurun untuk beberapa jenis produk, maka dari itu perlu dilakukan promosi agar target harian tetap tercapai pada weekend tersebut. Dan untuk mendapatkan penjualan yang bagus pada promosi diskon tersebut harus memiliki desain pamflet yang keren dan cerah, adapun contoh diatas bisa digunakan sebagai salah satu inspirasinya. Dan file mentahannya bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma melalui laman freepik.

5. Poster sale online shop swipe up instagram dan fb story

Poster Sale Online Shop Swipe Up
Poster Sale Online Shop Swipe Up

Didalaam facebook dan instagram story biasanya kamu akan menemui iklan dengan model swipe up yang ada kaitanya dengan diskon. Dan kamupun bisa melakukan desain sendiri dengan mudah, karena kami sudah persiapkan bahan mentahannya yang siap edit, yang merupakan koleksi dari laman resmi freepik.

6. Desain banner gratis sale persegi atau square background biru

Banner Sale Persegi (Square) Biru
Banner Sale Persegi (Square) Biru

Apabila kamu sudah pernah menggunakan fasilitas facebook ads, disana ada contoh desain iklan yang didesain dengan bentuk persegi. Dan apabila kamu memiliki budget untuk skaleup penjualanmu maka lakukan, namun demikian kamu harus memiliki desain menarik terkait dengan diskon yang kamu berikan seperti pada gambar tersebut. Adapun file tersebut bisa digunakan karena dari laman freepik disediakan secara cuma-cuma dan bisa kamu edit ulang sesuai kebutuhanmu.

7. Label diskon atau sale model hang tag

Label Sale Hang Tag
Label Sale Hang Tag

Butuh label discunt yang keren seperti hangtag pakaian, kamu bisa mencontoh beberapa contoh desain inspirasi diatas. Dan untuk melakukan modifikasi desainnya, terlebih dahulu kamu harus melakukan unduh filenya pada laman resminya di freepik.

8. Template banner biggest sale online shop

Banner Biggest Sale Olshop
Banner Biggest Sale Olshop

Kami juga memiliki contoh desain mentahan lain yang merupakan bentuk banner diskon untuk kebutuhan desain toko online kamu. Dan adapun contoh gambar diatas bisa kamu ambil melalui laman freepik.

9. Desain banner awesome OLshop

Banner Sale Awesome Olshop
Banner Sale Awesome Olshop

Selain beberapa contoh desain diatas kamu juga masih memiliki beberapa koleksi menari seperti yang ada pada laman resmi freepik diatas. Yang mana bisa didownload secara cuma-cuma. Dan tentunya akan menjadikan promo toko online kamu semakin menarik banyak interst.

10. Desain gratis banner online shop instagram

Banner Sale Olshop Instagram
Banner Sale Olshop Instagram

Kamu yang sudah memiliki toko online di insagram untuk menjadikan tokomu semakin rame, silahkan dibuatkan desain yang menarik perhatian pengunjung yang datang di olshop kamu. Dan beberapa contoh desain gratis download dari freepik ini bisa menjadi salah satu isnpirasi kamu.

Kesimpulan

Dari banyaknya file kumpulan daftar template logo online shop diatas, bisa digunakan secara cuma-cuma dengan melakukan desain ulang dengan aplikasi yang bisa kamu gunakan seperti adobe ilustrator dan juga coreldraw. Namun perlu kamu ketahui bahwasanya penggunaan gratis untuk sendiri dan tidak ada untuk tujuan diperjualbelikan ulang.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini bisa memabantu anda yang saat ini lagi mencari contoh desain logo yang cocok dengan model sederhana elegan dan juga tidak ribet.

Artikel Terkait :

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer