Update ! 15+ Kumpulan Gambar Keren Ide Modifikasi Satria FU Terbaik 2022

Modifikasi Motor Satria FU – Memang modifikasi menjadi salah satu yang selalu dilakukan oleh anak muda, banyak berbagai motor yang dimodifikasi anak muda saat ini dari motor matic, bebek, sport, dan tidak lainnya seperti motor keluaran suzuki ini, juga menjadi sasaran remaja untuk dilakukan modifikasi.

Dengan melakukan modifikasi anak muda tersebut akan semakin pede dengan kuda besi yang dimilikinya. 

Banyak model modifikasi yang bisa dilakukan untuk motor suzuki ini dari model simpel minimalis, thailook, drag sampai dengan airbrush. Dari style modifikasi ini kembali lagi mana yang lebih anak muda paling sukai untuk divariasinya.

Motor Suzuki Satria FU 2022

Suzuki Motor Satria Fu ini pertama kali di rilis pada tahun 2004, dan pada peluncuran pertama dari motor ini langsung melejitkan penjualan dari suzuki. Karena motor yang didesain lebih sporty ini diterima langsung oleh masyarakat.

Selain desain motor yang sporty, daya pacu mesin dari motor satria fu ini ada pada 150 cc, dengan disertai kapasitas mesin 4 tak, yang mana motor 4 tak lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan motor 2 tak.

Motor Satria Fu ini merupakan pembaharuan dari motor satria dari yang dirilis sebelumnya pada tahun 1997 yang mana motor tersebut kapasitas mesinnya masih 2 tak.

modifikasi drag rice velg jari-jari satria fu
modifikasi drag rice velg jari-jari satria fu

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU 2022

Untuk sobat otomotif yang ingin kendaraan satria fu nya lebih terlihat dinamis dan trendy bisa dilakukan modifikasi. Selain motor ini bisa dilakukan modifikasi secara gampang, motor satria fu ini bisa kalian modifikasi secara extreme juga.

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya untuk sobat kanalmu yang akan melakukan modifikasi motor satria fu, bisa memanfaatkan beberapa style modifikasi seperti drag , road race, thailook, jari-jari dan minimalis simpel.

Namun sobat otomotif harus lebih tahu bahwasanya melakukan modifikasi secara ekstrem akan menjadikan, motor anda tidak cocok untuk kegunaan aktifitas sehari-hari. 

Hanya untuk ajang kontes modifikasi, atau pacu balapan resmi, ini lebih kami sarankan. Namun jika kamu melakukan modifikasi secara simpel, masih bisa anda lakukan meskipun kendaraan untuk anda kendarai untuk aktivitas sehari-hari.

Baca Juga :  Ukuran velg vega r, rr, zr depan belakang ring 17 lengkap

Untuk lebih detail untuk mendapatkan referensi yang bisa anda download, kumpulan gambar modifikasi suzuki motor satria fu, anda bisa membaca ulasan dibawah ini sampai dengan selesai.

modifikasi road race terbaik satria fu
modifikasi road race terbaik satria fu

1. Modifikasi Minimalis Simple Satria FU

Modifikasi Minimalis Simple Satria FU
Modifikasi Minimalis Simple Satria FU
Modifikasi Minimalis Simple Satria FU
Modifikasi Minimalis Simple Satria FU
Modifikasi Minimalis Simple Satria FU
Modifikasi Minimalis Simple Satria FU

Untuk kamu bisa gunakan aktifitas sehari-hari kamu bisa melakukan modifikasi motor satria fu kamu, dengan style yang lebih simple minimalis. Dan sudah tentu modifikasi ini juga terjangkau untuk biaya variasinya.

Meskipun kamu melakukan modifikasi simple, jika kamu melakukan dengan konsep yang baik, hasil modifikasi tidak kalah dengan melakukan modifikasi secara extrem. Ada beberapa yang bisa kalian bisa modifikasi secara minimalis pada motor ini, seperti meninggikan atau merendahkan suspensi. Menambahkan sticker karakter atau yang laiinya.

Serta sobat otomotif bisa menambahkan beberapa aksesoris tambahan, agar motor kamu ini semakin keren dan juga stylelish.

2. Modifikasi Road Race Satria Fu

Modifikasi Road Race Satria Fu
Modifikasi Road Race Satria Fu
Modifikasi Road Race Satria Fu
Modifikasi Road Race Satria Fu

Kamu ingin agar motor satria kamu kelihatan garang, kamu bisa memodifikasinya menjadi motor road race. Namun untuk memodifikasi ke dalam style ini, sudah pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jadi pastikan kamu melakukan konsep dan perencanaan yang baik agar kamu bisa kalkulasi budget perkiraan yang akan kamu keluarkan untuk memvariasi motor satria fu kamu.

Untuk mengubah menjadi motor road race kamu harus memodifikasi bagian satria fu seperti knalpot racing, ban motor yang besar atau bisa menggunakan ban motor tubles, dan juga penggunaan velg racing juga menjadi andalan pertama dari modifikasi ini.

Agar kesan motor balapnya semakin dapat, kamu bisa melakukan pelepasan spark board belakang, dengan demikian motor kamu akan lebih terlihat sepeti motor balap sesungguhnya.

Jika tenaga dengan kapasitas 150 cc kurang cukup kamu bisa juga melakukan oprek pada mesin motor satria fu agar lebih bertenaga lagi motor satria fu kamu.

Baca Juga :  15+ Kumpulan Gambar Ide Modifikasi Motor RX KING Keren 2022

3. Modifikasi Drag Rice Motor Satria Fu

Modifikasi Drag Rice Motor Satria Fu
Modifikasi Drag Rice Motor Satria Fu
Modifikasi Drag Rice Motor Satria Fu
Modifikasi Drag Rice Motor Satria Fu

Untuk sobat kanalmu yang ingin jadikan motor satria di pacu pada lapangan balap lurus, bisa melakukan modifikasi motor kamu menjadi drag rice. Untuk melakukan modifikasi ini selain konsep yang bagus, kamu juga harus menyiapkan dana yang cukup agar hasilnya lebih maksimal.

Kita semua tahu bahwasanya ciri khas dari modifikasi drag rice ini, terletak pada setang yang lebih rendah, dengan pegemudi mengendalikan nya dengan cara yang agak lebih membungkuk. Selain pada setang ini, untuk variasi motor ini, kamu melakukan secara tolal, baik kerangka, body, suspensi, sampai dengan mesin sudah dilakukan pengoprekan agar mesin bekerja lebih maksimal jika kalian pacu pada lapangan drag rice.

Dan gambar diatas ini bisa menjadi salah satu referensi anda untuk menentukan konsep seperti apa yang harus anda gunakan untuk melakukan modifikasi satria Fu kalian semua.

4. Modifikasi velg jari-jari satria fu

Modifikasi velg jari-jari satria fu
Modifikasi velg jari-jari satria fu
Modifikasi velg jari-jari satria fu
Modifikasi velg jari-jari satria fu

Yang banyak anak muda lakukan adalah melakukan modifikasi stria fu mereka dengan velg jari-jari, meskipun keliatan sederhana, namun jika kamu bisa mendapatkan konsep yang cukup baik ,motor kamu akan keliatan berbedar dari sebelumnya.

Memang banyak mereka mengkombinasikan velg jari-jari ini dengan ukurang yang kecil serta penggunaan ban cacing, namun kami tidak cukup sarankan jika kendaraan digunakan untuk aktifitas sehari-hari. Namun jika keperluannya untuk kumpul dengan komunitas fu satria bolehlah untuk dimodifikasi semedikian rupa.

Bagaimana dengan knalpot ? Ini tergantung lagi ke kamu apakah akan kamu lakukan modifikasi dengan mengantinya atau tetap menggunakan knalpot standart bawaan parbrikan dari suzuki motor.

5. Modifikasi AirBrush Suzuki Satria Fu

Modifikasi AirBrush Suzuki Satria Fu
Modifikasi AirBrush Suzuki Satria Fu
Modifikasi AirBrush Suzuki Satria Fu
Modifikasi AirBrush Suzuki Satria Fu

Apakah motor Satria Fu ingin mempunyai tampilan yang penuh warna ? Jika iya kamu  bisa melakukan modifikasi dengan teknik aribrush. Menggunakan variasi dengan metode ini bisa menampilkan warna kesukaanmu lebih dominan entah itu warna, merah, putih, pink, unggu atau bahkan warna chrome.

Baca Juga :  5 Modifikasi fazzio simpel, racing, airbrush sampai dragster lengkap

Kamu juga bisa memadukan teknik airbrush ini dengan modifikasi lain, seperti drag race, thailook atau juga road race. Namun sebelum melakukan modifikasi kamu harus mengkonsep lebih teliti karena memang melakukan modifikasi ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jadi dengan konsep diawal akan bisa terlihat rincian biayanya dengan demikian kamu bisa mempersiapkan perkiraan biaya yang akan kamu gunakan untuk memodifikasi motor satria fu dengan teknik airbrush.

Dan beberapa gambar modifikasi motor diatas bisa kalian jadikan referensi untuk melakukan modifikasi motor suzuki satria fu kalian.

6. Motor Modifikasi Thailook Satria Fu

Motor Modifikasi Thailook Satria Fu
Motor Modifikasi Thailook Satria Fu
Motor Modifikasi Thailook Satria Fu
Motor Modifikasi Thailook Satria Fu

Teknik Modifikasi ThaiLook ini menjadi incaran banyak modifikator motor baik bebek maupun matic, untuk dijadikan bahan ide melakukan modifikasi motor mereka. Tidak lain seperti melakukan modifikasi pada motor satria fu.

Kebanyakan dari mereka untuk melakukan modifikasi dengan ide ini dijadikan konsep yang lebih menarik lagi, untuk mengkuti kontes otomotif baik didaerah maupun skala nasional. Modifikasi thailook , bisa kalian kombinasikan dengan teknik airbrush, velg jari-jari agar hasil nya lebih maksimal dan menjadi motor kontes terbaik yang anda ikuti.

Jika kamu melakukan modifikasi motor anda dengan thailook jagan gunakan kendaraan anda untuk melintas pada jalanan tertib lalu lintas, karena sudah pasti anda akan mendapatkan teguran dari pihak yang berwajib.

modifikasi road race  airbrush terbaik satria fu
modifikasi road race  airbrush terbaik satria fu

Nah, sobat otomotif kanalmu demikianlan ulasan kumpual gambar keren ide modifikasi satria fu terbaik tahun ini, yang bisa kamu jadikan bahan referensi untuk mendapatkan konsep terbaik untuk diimplementasikan ke dalam modifikasi kalian.